Rekomendasi Meja Makan Lipat Untuk Ruangan Minimalis

0
1269
meja lipat untuk ruang makan

Tahukah kamu kalau meskipun memiliki rumah dengan gaya minimalis, kamu masih tetap bisa memiliki produk perabotan rumah tangga terbaik, dan tidak memakan tempat. Salah satunya adalah meja makan lipat.

Perabotan ini menjadi rekomendasi karena merupakan salah satu furnitur yang bisa dipindahkan dengan mudah, serta disimpan pada area tertutup.

Ruparupa Banner

Kelebihan lainnya meja makan lipat juga memiliki berbagai fungsi, sehingga kamu tidak perlu memiliki banyak perabotan dalam satu ruangan.

Akan tetapi memilih produk meja tidak boleh sembarangan, karena kamu harus memperhatikan ukuran, serta kebutuhan.

Rekomendasi Produk Meja Makan Lipat

Berikut adalah beberapa rekomendasi produk yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Krisbow Meja Makan Lipat 153x76x74 Cm – Putih

Rekomendasi produk yang pertama adalah meja besutan Krisbow 153x76x74 Cm berwarna Putih. Produk dari Krisbow ini memiliki permukaan meja yang terbuat dari plastik jenis HDPE sehingga ringan namun tetap kokoh.

Bagian kaki meja ini terbuat dari rangka besi dengan lapisan powder coating yang kuat dan juga tahan karat. Memiliki ukuran 153 x 76 x 74 cm ini.

Keunggulan lain dari produk ini adalah memiliki daya tahan beban yang cukup mumpuni yakni hingga 150 kg, dan praktis digunakan pada area indoor dan outdoor.

2. Krisbow Meja Persegi Panjang – Putih

Jika kamu mencari produk perabotan dengan ukuran yang tidak terlalu besar, maka produk Krisbow meja makan lipat Persegi Panjang ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu pertimbangkan.

Meja makan dari brand Krisbow ini memiliki permukaan yang terbuat dari material HDPE berkualitas sehingga membuatnya aman saat penggunaan.

Selain itu produk berukuran sebesar 122 x 62 x 74 cm ini, rangkanya terbuat dari material besi powder coating yang kuat dan tahan karat.

3. Krischef Meja Makan Lipat

Jika kamu ingin mencari produk yang berfungsi untuk menyajikan atau menikmati santapan di tempat tidur, maka furniture besutan Krischef ini adalah pilihan yang sangat tepat.

Furniture dengan gaya minimalis ini juga hadir dengan tempat untuk menaruh cangkir dan juga peralatan makan sehingga memudahkan saat menggunakannya.

4. Meja Lipat 152×74 Cm – Abu-Abu

Rekomendasi produk berikutnya adalah Meja Lipat 152×74 Cm berwarna abu- abu. Furniture yang satu ini cukup praktis dan berfungsi sempurna untuk penggunaan luar rungan seperti membuat pesta kebun, piknik, dan ataupun camping.

Terbuat dari metal berkualitas pada bagian kakinya, sehingga mampu menopang bobot meja dengan baik. Bahkan nantinya saat sedang tidak terpakai, produk meja ini pun bisa kamu simpan pada area tertutup. Terasa sekali bukan bagaimana perabotan ini bisa menghemat tempat?

5. Meja Lipat Serbaguna 180 Cm – Abu Abu

Bila kamu mencari furniture yang serbaguna dan praktis untuk dibawa kemana saja, maka produk dari Infroma adalah pilihan yang bisa kamu pertimbangkan.

Memiliki dimensi ukuran sebesar 183 x 76 x 74 cm, dan terbuat dari material berkualitas dengan lapisan powder coating, sehingga membuat meja ini memiliki rangka yang kuat, tahan karat, dan tidak mudah tergores.

Produk ini berfungsi baik untuk berbagai keperluan seperti pada area ruang makan ataupun untuk keperluan acara-acara luar ruangan

itulah produk-produk meja lipat yang menjadi alternatif pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin menghadirkan kesan minimalis pada hunian.

Bagi kamu yang masih bingung dalam mencari tempat untuk membeli produk meja makan lipat, langsung saja kunjungi situs online Ruparupa.

Ruparupa adalah sebuah toko online yang menyediakan aneka macam peralatan rumah tangga mulai dari keperluan dekorasi, perkakas dapur, dan bahkan juga menyediakan aneka macam produk untuk memenuhi segala kebutuhan.

Melalui toko online yang satu ini, kamu bisa menemukan aneka macam produk meja lipat terbaik yang setara dengan kualitasnya.

Dengan hadirnya Ruparupa, kini kamu tidak perlu bingung lagi dalam memilih tempat yang tepat untuk memenuhi kebutuhan peralatan rumah tangga dan juga gaya hidup.

Editor: Cindy Halida Tanuwidjaja