Rekomendasi Mainan Toys Kingdom yang under 100ribu

0
1670
mainan tom kingdom

Mainan Toys Kingdom saat ini tentu sangat banyak di sukai oleh anak anak. Jenis mainannya sangat banyak dan juga sangat kekinian. Orangtua juga tidak akan segan segan membelikan jenis Mainan Toys Kingdom. Karena saat ini jenis mainan tersebut tentu telah banyak mengandung nilai nilai edukasi. Selain anak senang orang tua juga tidak kahwatir.

Namun saat ini jenis Mainan Toys Kingdom sering kita dapati dengan harga yang sangat mahal. Untuk itu melihat hal tersebut tentu sebagai orang tua sering kali berfikir dua kali, apakah akan membeli jenis permainan tersebut atau tidak. Karena harga yang mahal selalu menjadi pertimbangan bagi orang tua.

Ruparupa Banner

Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan jenis Mainan Toys Kingdom yang harganya lebih terjangkau, namun anak anak tetap akan tertarik dengan jenis mainan tersebut. selain tertarik, kualitas dari jenis Mainan Toys Kingdom juga sangat bagus. Berikut adalah Mainan Toys Kingdom dengan harga di bawah 100ribu.

1. Kiddy Fun Reaction Training

Jenis Mainan untuk lebih dari satu orang ini memiliki harga yang sangat murah, sekitar 100ribu anda bisa membelikan jenis mainan ini untuk anak anda. Namun jika sedang promo anda bisa mendapatkan mainan ini dengan harga sekitar 60.000 cukup terjangkau bukan.

Jenis mainan ini cocok untuk anak usia 3 tahun ke atas, serta mampu melatih ketrampilan dan koordinasi mata dan tangan anak. Jadi anda bisa menemani anak bermain dan anak akan merasa senang.

Cara memainkan jenis permainan ini ialah dengan cara memutar dadu, kemudian ketika hasil dari dadu sudah keluar, maka harus dengan cepat mengkombinasiakn gambar dan warna dari dadu itu sendiri. Apabila sudah berhasil, maka pemain harus meletakan gambar pada board game yang ada.

Anda sebagai orang tua tentu merasa senang karena dapat bermain dengan anak serta anda akan tahu seberapa cermatnya anak anda dengan jenis permainan tersebut. selain itu hubungam anda sebagai orang tua dan anak akan semakin dekat.

2. Sembo Block Sephora

Yang satu ini adalah mainan Toys Kingdom yang dapat mengasah otak dan kamampuan analisa ini cocok untuk anak usia 14 tahun. sebagai orang tua, memang wajib memberikan kesempatan anak untuk berperdampat, hal tersebut bisa di latih dengan jenis permainan ini. Harga dari jenis Main Toys Kingdom ini sekitar 70.000 saja. Tentu harga tersebut sangat terjangkau bukan.

Cara bermain mainan ini ialah dengan cara merakit setiap balok balok yang abada sesuai dengan apa yang di inginkan oleh anak. Setiap potongan dari balok itu sendiri memiliki potongan yang persisi dan mudah untuk di pasang antar balok. Selain itu balok balok ini sangat mudah untuk dibentuk pada bentuk yang mirip dengan aslinya.

Dengan harga yang tergolong sangat murah, jenis mainaan balok ini sendiri mendapatkan jumlah balok sekitar 192 pcs dengan bahan dari plastik sehingga akan sangat aman digunakan untuk anak anak.

3. Rainbow Bubbles Mainan Gelembung Plane

jenis permainan yang sangat murah sekali dan anak akan merasakan sangat senang ini bisa anda dapatkan dengan harga sekitar 40.000.  jenis permainan ini sangat cocok untuk usia 3 tahun ke atas. Jenis mainan ini juga sangat aman bisa digunakan di dalam ataupun di luar ruangan. Kapasitas sabun yang dapat di tampung pada mainan tersebut sekitar 29.6 ml. Tentu lumayan banyak bukan.

Dengan harga 40ribu ini sudah dilengkapi dengan  1 botol cairan.  Mainan gelembung ini tentu sangat membuat anak anak senang dengan berbentuk pesawat. Oleh sebab itu, anda tidak akan menyesal jika membelikan mainan yang sangat terjangkau ini untuk anak anda. Permaianan yang sangat aman ini, tentu perlu ada pengawasan dari anda.  Meskipun aman di gunakan, namun anak anak selalu semangat dalam memainkan segala jenis permainan termasuk permainan ini. Jadi pengawasan tetap perlu anda lakukan.

Untuk mendapatkan semua jenis Mainan Toys Kingdom yang dibawah 100 ribu itu, anda bisa mendapatkannya di Ruparupa.com. pada situs tersebut menaawarkan harga yang sangat terjangkau sesuai dengan barang yang dijual. Meskipun dengan harga yang sangat terjangkau namun kualitas yang di jual pada situs Ruparupa.com inin jangan ditanya. Tentu berkualitas sangat bagus dan baik. Bahkan telah banyak yang membeli jenis Mainan Toys Kingdom ini pada situ Ruparupa.com. terlebih pilihannya sangat banyak, sehingga akan membuat orang yang berbelanja pada situs ini akan merasa kepuasan tersendiri. Jadi buruan beli jenis Mainan Toys Kingdom di situs Ruparupa.com.

Itulah beberapa rekomendasi jenis Mainan Toys Kingdom dari kami yang harganya di bawah 100 ribu. Semoga biosa membantu anda dalam memilihkan jenis mainan yang cocok untuk anak anda. Dan jangan lupa untuk berbelanja di ruparupa.com.