Last Minute Valentine Gift Ideas

0
1665
Last Minute Valentine Gift Ideas

Hadiah spesial apa yang Anda berikan kepada orang tercinta di hari kasih sayang ini? Jika belum sempat beli, Ruparupa.com masih punya ratusan pilihan kado spesial dari brand-brand ternama. Semuanya dengan diskon hingga 1/2 harga!

Yuk cek halaman Gift Ideas dengan 500++ produk yang terbagi ke dalam 8 kategori personal:

1. For Those Who Love to Cook and Bake

Membuat penganan spesial pasti membutuhkan berbagai peralatan berkualitas. Hadiahkan kesayangan Anda dengan peralatan masak serta memanggang spesial dari Kris, Krischef, Klaz, dll. Dijamin si dia pasti tambah semangat mencoba berbagai resep baru!

Ruparupa Banner

2. For Those Who Live to Travel

Jadwal kerja yang padat plus dinas perjalanan luar kota atau luar negeri dapat membuat komunikasi Anda berdua renggang? Jangan panik. Anda bisa menghadiahkan rangkaian kebutuhan travel baru yang membuatnya langsung teringat Anda walau harus berjauhan beberapa saat.

Baca Juga:   Persiapkan 7 Hal Ini Saat Dinner Date di Rumah

3. For Those Who Love to Fix and Modify Automotive

Mencintai juga berarti mau mengerti dan memahami hobi pasangan. Sekotak penuh kebutuhan perawatan mobil atau motor kesayangan dari Anda pasti merupakan hal yang istimewa di matanya. Sempurna!

4. For Those Who Love Their Body

Cari kado yang bermanfaat dan long lasting? Salah satunya adalah alat kesehatan dan olahraga. Sepeda, matras yoga, atau botol minum filter bisa menjadi pilihan Anda.

5. For Those Who Love to Fix and Decorate House

Ciptakan suasana berbeda saat Anda mendekorasi kamar atau rumah dengan dekorasi keren favorit berdua. Acara kencan di rumah pun kini menjadi sesuatu yang spesial dengan sentuhan tangan manis Anda.

6. For Those Who Spend Much Time at the Office

Tak ada rencana spesial hari ini karena Anda berdua sibuk bekerja? Kejutan kecil untuk meja kerja si dia tak ada salahnya. Sekecil apapun perhatian Anda dapat mempererat hubungan berdua, setuju?

Baca Juga:   10 Kado Valentine untuk Pria, Dijamin Romantis!

7. Pet Lover

Jangan lupakan teman kaki empat atau ikan-ikan hias di akuarium keluarga. Mereka pun pasti senang saat Anda mencurahkan cinta pada hari kasih sayang ini.

8. Things That Make Their Live Easier

Jika Anda bukan seseorang yang romantis, kado home gadget adalah pilihan yang tepat. Temukan beragam penghisap debu, penyejuk udara, bahkan kebutuhan menata rambut dari Krisbow, Kris, dll.

Mudahnya lagi, semua produk hadir dengan pilihan pengambilan di toko. Jadi ketika Anda membutuhkan hadiah-hadiah tersebut saat ini juga, Anda bisa mengambilnya di gerai ACE / Informa terdekat. Praktis dan hemat waktu! Yuk belanja!