Pertama Kali Datang Ke Jakarta, Ini Harga Nonton Konser Coldplay

0
1927

Akhirnya, konser Coldplay akan segera digelar pada 15 November 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Ya, tepat pada 9 Mei 2023 lalu, PK Entertainment dan Third Eye Management mengumumkan kalau Coldplay akan menggelar konser bertajuk Coldplay Music of The Spirit Tour.

Ruparupa Banner

Pasti bagi penggemar Coldplay pasti sudah tidak sabar untuk bertemu Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion di Jakarta, bukan? Apalagi, ini pertama kalinya Coldplay akan menggelar konser di Indonesia. 

Nah, harga tiket resmi konser grup band asal Inggris pun telah dipublikasikan melalui Instagram @pkentertainment.id, lho!

Menurut postingan yang tayang pada 11 Mei 2023, harga tiket konser Coldplay akan dijual mulai dari Rp800 ribu (untuk CAT 8 restricted view) hingga Rp11 juta untuk Ultimate Experience CAT 1. 

Tiket konsernya sendiri sudah bisa kamu beli mulai tanggal 17-18 Mei 2023 jam 10 pagi khusus BCA Presale. Sedangkan untuk Public On-Sale akan dimulai pada tanggal 19 Mei 2023 jam 10 pagi melalui situs resmi coldplayjakarta.com. 

Berikut variasi harga tiket konser yang bisa jadi pertimbangan kamu, nih. 

Lantas, Apa Saja yang Perlu Dipersiapkan Saat Nonton Konser Coldplay? 

sumber image: instagram.com/@coldplay

Jadi, apakah kamu salah satu yang akan nonton konser ini? Bila ya, berikut daftar perlengkapan konser yang wajib kamu siapkan, selain tiket konser tentunya. 

Baca Juga:   Ini Bedanya Konser, Fan Meeting, dan Fansign dalam K-pop

1. Jas hujan dan Payung

Sedia payung sebelum hujan.  Seperti pepatah satu ini, tentu kamu harus membawa jas hujan dan payung. Soalnya, Stadion Gelora Bung Karno merupakan area yang terbuka. Jadi, bisa saja saat konser berlangsung, turun hujan.

 

Soleil Poncho Emergency Peva – Hijau

Beli di sini

Motoboy Cover Sepatu Tahan Air – Hitam

Beli di sini

2. Topi Kece

Selain jas hujan, kamu juga perlu nih bawa topi untuk digunakan saat konser nanti.  Perlengkapan satu ini bisa melindung kamu dari sinar matahari di siang hari saat menunggu konser tiba maupun ketika konser dimulai.

 

Ataru Topi Baseball Tie Dye – Kuning/pink/biru

Beli di sini

perlengkapan nonton konser
Ataru Topi Bucket Reversible Tie Dye – Abu-abu

Beli di sini

3. Tas Selempang Santai  

Biar tetap kece dan aman saat nonton konser, pastikan kamu membawa tas kecil. Cukup gunakan tas kecil dan pouch yang muat dompet dan ponsel kamu. Berikut beberapa rekomendasi tas kecil yang bisa kamu gunakan. 

 

Supercase Tas Selempang – Hitam

Beli di sini

Tas Selempang Grab & Go Small – Hitam

Beli di sini

4. Kipas Angin Portable

Nah, biar kamu tidak kepanasan saat nonton konser, pastikan kamu membawa kipas angin portable. Cukup bawa kipas angin kecil yang bisa disimpan di dalam tas. Berikut beberapa rekomendasi kipas angin yang bisa kamu beli. 

Baca Juga:   21 Jadwal Konser Musik 2023 yang Wajib Ditonton

 

Ataru Kipas Angin Gantung Portabel Rechargeable – Hijau

Beli di sini

Apa 2 Inci Kipas Angin Meja Portabel – Putih

Beli di sini

5. Botol Minum

Perlengkapan konser berikutnya adalah botol minum. Jadinya, kamu tidak akan kehausan saat menonton konser. Kamu juga bisa nih memakai botol minum vacuum flask untuk menyimpan air dingin. Bisa tahan sampai 8 jam, lho!

 

Kris 320 Ml Botol Vacuum Flask Marble – Putih

Beli di sini

Appetite 1 Ltr Wisely Botol Minum – Hitam

Beli di sini

6. Power Bank

Terakhir, kamu perlu membawa power bank. Jadinya, kamu tetap bisa mengabadikan acara konser tersebut tanpa harus takut baterai ponsel habis. Berikut rekomendasi power bank yang bisa kamu beli. 

 

Ataru Power Bank Slim Qc 10.000 Mah – Putih

Beli di sini

I-klic Power Bank Wireless Charging Level Up Gaming 10.000 Mah

Beli di sini

Jadi, sudah siap nonton konser Coldplay untuk pertama kalinya? Yuk, beli semua perlengkapan nonton konser tersebut hanya melalui ruparupa.

beli perlengkapan konser berkualitas
HEMAT HINGGA 70%  KLIK DI SINI

Di sini, kamu juga bisa mendapatkan peralatan rumah tangga dan perabot terbaik dari Kawan Lama Group, yaitu ACE, INFORMA, SELMA, Toys Kingdom, Pet Kingdom, dan masih banyak lagi. 

Temukan juga berbagai artikel menarik lainnya dari ruparupa hanya di Google News atau klik di sini.