Ini 7 Manfaat Waktu Rileks Bagi Perempuan (Part. 1)

Akhir pekan tiba, saatnya merencanakan kegiatan untuk bersenang-senang. Tak punya rencana khusus? Mari bermalas-malasan. Menghabiskan sehari penuh berada di tempat tidur, sofa santai, atau corner baca kesukaan, pasti sangat menyenangkan. Selain menyenangkan, ternyata memaksimalkan waktu santai serileks mungkin banyak manfaatnya loh, terutama bagi perempuan.

Rileks sangat besar manfaatnya bagi perempuan.

1. Membuat Jantung Lebih Sehat

Penelitian terbaru dari Universitas Leeds di Inggris dan Institut Karolinska, Swedia menemukan perempuan berpeluang dua kali lebih tinggi meninggal dunia dalam setahun setelah menderita serangan jantung dibanding laki-laki. Risiko penyakit jantung-yang erat kaitannya dengan stress tingkat lanjut, dapat Anda hindari dengan banyak meluangkan waktu untuk menjadi sesantai mungkin.

2. Menunjang Kulit Lebih yang Bersih dan Bersinar

Banyak hal yang dapat Anda lakukan saat bersantai, misalnya dengan melakukan perawatan mempercantik diri. Gunakan masker wajah atau menyewa jasa perawatan kecantikan ke rumah agar duduk di kursi santai tidak membosankan. Pilihlah kursi santai terbaik, seperti Gilford Sofa Recliner Satu Dudukan ini. Dengan sandaran yang dapat direbahkan dan penopang kaki yang dapat dibuka, waktu istirahat di rumah pasti akan semakin berkualitas.

3. Menumbuhkan Mood Positif

Sudah bukan rahasia lagi jika perempuan memiliki siklus bulanan yang terkadang mempengaruhi mood Anda. Solusinya ternyata sangat mudah, yaitu cukup hanya dengan bersantai. Ditemani alunan musik kesukaan dan aromaterapi, pasti membuat mood Anda menjadi positif kembali.

4. Mengistirahatkan Tubuh

Banyak orang yang berwisata di akhir pekan dan baru pulang di Minggu malam sehingga hanya akan sempat mengistirahatkan tubuh di malam harinya. Hal ini terkadang dirasa kurang cukup bagi tubuh sehingga saat Senin dimana mereka sudah harus kembali beraktifitas, tubuh masih merasa lelah. Gunakan waktu bermalas-malasan di akhir pekan agar tubuh bisa benar-benar bugar pada hari Senin pagi nantinya. Tubuh fit, produktivitas pun meningkat.

5. Bisa Belanja Online Hemat

Dengan waktu luang yang banyak, Anda bisa dengan mudah browsing dari satu toko online ke toko lainnya. Nah, di Ruparupa, Anda bisa menemukan banyak promo belanja menarik seperti Diskon Hari Libur yang memberikan tambahan potongan belanja hingga Rp 500.000 saat akhir pekan.

Jadi, kini Anda tak perlu ragu lagi untuk sekedar bermalas-malasan saat akhir pekan. Menyenangkan!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *