Buy It Now!

0
892
Harbolnas 2016 - Buy It Now!

Jelang akhir tahun, hampir semua pelaku retail baik online maupun offline mengadakan promo besar-besaran. Promo ini dimaksudkan untuk memperbaiki laporan keuangan akhir tahun, agar target tahunan dapat tercapai.

Salah satu agenda akhir tahun yang ditunggu-tunggu oleh para pembeli adalah agenda Hari Belanja Online Nasional atau dikenal dengan Harbolnas. Harbolnas yang jatuh setiap tanggal 12 Desember ini menjadi momen yang tepat bagi para pembeli untuk berburu berbagai barang kebutuhan  dengan harga murah.

Ruparupa Banner

Harbolnas merupakan agenda akhir tahun yang ditunggu-tunggu oleh pelanggan setia e-commerce di Indonesia.

Untuk pertama kalinya, Ruparupa.com sebagai e-commerce no. 1 untuk furnitur dan peralatan rumah tangga di Indonesia turut mengambil bagian dalam Hari Belanja Online Nasional 2016.

Tema Harbolnas 2016 di Ruparupa.com adalah “Buy It Now!

Rangkaian program Buy It Now ini akan berlangsung selama satu bulan penuh, sejak tanggal 9 November 2016 hingga 12 Desember 2016.

Ruparupa.com berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan untuk Anda. Selama periode Harbolnas 2016, Ruparupa.com akan memberikan berbagai penawaran terbaik yang pernah Anda temukan sepanjang tahun 2016. Seperti hemat hingga 60%, promo hadiah langsung, serta 3 Days Flash Sale pada tanggal 9-11 November.  Meskipun Ruparupa.com selalu hadir dengan berbagai penawaran menarik serta Flash Sale setiap hari Kamis, namun sebaiknya Anda tidak melewatkan kesempatan menarik ini.

Apa keuntungan berbelanja di Ruparupa.com?

keuntungan belanja di ruparupa.com

Produk apa saja yang tersedia di Ruparupa.com?

Ruparupa.com sebagai e-commerce no. 1 untuk furnitur dan peralatan rumah tangga di Indonesia, tentunya menyediakn berbagai produk furnitur serta kebutuhan rumah tangga berkualitas yang dapat membantu mempermudah kehidupan Anda. Selain itu, Ruparupa.com juga menyediakan berbagai kebutuhan olah raga, kesehatan, bayi dan balita, elektronik dan gadget, otomotif serta home improvement.

Tunggu apa lagi? Buy It Now!