Dompet Tru Virtu

0
2107
Dompet Tru Virtu

Belakangan ini pencurian ataupun pembajakan kartu kredit semakin marak. Kecanggihan teknologi membuat para pencuri dengan mudahnya mengambil data kita untuk kemudian melakukan kejahatan dengan menggunakan kartu kredit milik kita. Anehnya pembajakan kartu kredit tersebut terjadi di saat kartu masih berada di dalam kantong atau di dalam dompet Anda. Mengapa pembajakan bisa terjadi padahal kartu kredit berada di tangan Anda? Apa hubungannya dengan Dompet Tru Virtu?

Kebanyakan kartu kredit ataupun kartu debit model baru menggunakan teknologi yang namanya RFID.

Ruparupa Banner

Apakah RFID itu?

RFID yang berarti Radio Frequency Identification adalah teknologi yang digunakan untuk mencari data yang ada pada paspor, kartu kredit, ataupun tanda pengenal. Para hacker ini bisa mengambil data pribadi Anda melalui system RFID ini kemudian mengambil keuntungan melalui penggunaan kartu kredit Anda. Biasanya data ini bisa mereka ambil setelah Anda melakukan transaksi di salah satu merchant. Mereka melakukan perekaman data yang ada di kartu kredit kemudian mengambil data pribadi Anda. Cara lain yang sering dilakukan adalah dengan menggunakan RFID Scanner. Para penjahat ini hanya perlu berjalan dalam jarak dekat dengan Anda dan kemudian alat mereka bisa membaca data yang ada di kartu kredit Anda.

Baca Juga:   Anda Bagian dari Cashless Society?

Untuk menanggulangi kejahatan yang dilakukan oleh para hacker ini, banyak brand mulai melakukan terobosan dengan menggunakan anti RFID system. Salah satu brand tersebut adalah Tru Virtu. Tru Virtu adalah brand asal Jerman yang menjadikan keamanan dan proteksi data personal Anda menjadi yang utama dalam prioritas. Mereka menciptakan dompet berbahan aluminium dan juga menggunakan teknologi anti RFID. Teknologi anti RFID yang digunakan oleh Tru Virtu ini menghalangi atau memblokir sinyal sehingga kartu tidak bisa terbaca oleh RFID Scanner. Selain itu dompet Tru Virtu ini juga memiliki banyak kelebihan lain. Dompet Tru Virtu mampu melindungi kartu agar tidak mudah patah seperti yang banyak terjadi pada dompet kulit, anti penyok dan anti hancur karena menggunakan bahan aluminium high quality grade serta anti cipratan air. Dompet Tru Virtu memiliki desain yang elegan yang diberikan sentuhan mewah dengan ragam pilihan warna yang menarik.

Baca Juga:   Anda Bagian dari Cashless Society?

Untuk Anda yang gemar bepergian terlebih bepergian ke luar negeri, membawa dompet Tru Virtu adalah keharusan.

Dengan membawa dompet Tru Virtu Anda bisa bepergian dengan tenang tanpa harus dihantui oleh perasaan takut menjadi korban kejahatan pembajakan kartu kredit. Bentuknya yang kecil seukuran kantong dan praktis akan memudahkan Anda membawa dompet Tru Virtu ini kemana saja. Penasaran dengan kecanggihan teknologi perlindungan kartu kredit ini?

Kunjungi halaman kategori dompet dengan Tru Virtu Security dan temukan beragam model dompet aman yang sesuai dengan kebutuhan & pilihan Anda.