5 Cara Cermat Beli Furnitur Berkualitas Buat di Rumah

0
2182
furnitur minimalis

Semenjak pandemi Covid-19 melanda, rumah bagaikan tempat di mana kamu bisa menghabiskan waktu, mulai dari sekolah, bekerja, hingga bermain. Namun, bagaimana cara beli furnitur yang tepat dan hemat agar suasana rumah jadi nyaman?

Mungkin, pertanyaan inilah yang ada dibenak kita setiap mencari furnitur.  Memang, kadang kita suka bingung saat memilih furnitur buat di rumah.

Ruparupa Banner

Apalagi, harga perabot tidak murah sehingga kita perlu memastikan fungsi dan desainnya tepat, serta bisa digunakan dalam waktu yang lama.

Bagaimana Cara Beli Furnitur Supaya Lebih hemat?

Nah, kali ini, kami sudah menyediakan beberapa cara beli furnitur supaya kamu bisa lebih hemat.

1. Tentukan Furnitur yang Kamu Butuhkan

Sebelum membeli furnitur, pertama-tama kamu perlu membuat daftar perabot yang dibutuhkan. Dari daftar tersebut, kamu bisa membuat prioritas, seperti membeli sofa terlebih dahulu ketimbang meja makan.

Agar lebih mudah, kamu bisa memasukkan perabot yang kamu butuhkan di dalam daftar wishlist, lho. Menu wishlist ini juga bisa kamu temukan di ruparupa. 

Baca Juga:   5 Tips Belanja Perabot Untuk Mengisi Rumah Baru

tips beli furnitur lebih hemat

2. Beli Saat Sedang Promo

Setelah memasukkan ke dalam wishlist, kamu juga perlu mengecek wishlist secara rutin. Siapa tahu ada promo yang menanti kamu. Jadinya, kamu bisa membeli perabot dengan harga yang lebih murah.

Jika ingin membelinya tanpa menunggu waktu diskon tertentu, kamu bisa mengecek situs ruparupa saja atau klik di sini. 

tips beli furnitur
Sumber: Pexels/Polina Tankilevitch

3. Gunakan Voucher Tambahan

Voucher adalah potongan harga belanja yang bisa digunakan jika mengikuti syarat dan ketentuan tertentu dari pihak penjual.

Nah, supaya bisa lebih hemat saat membeli furniture berkualitas tinggi, kamu bisa menggunakan voucher. Jadi, usahakan kamu menggunakannya supaya tidak rugi, ya.

4. Manfaatkan Program Cicilan dari Bank

Program cicilan dari bank memang akan memudahkan kita saat membeli barang dalam harga mahal. Tidak hanya itu, ada banyak bank yang juga memberikan promo pada periode tertentu, lho. Jadinya, kamu bisa beli furnitur dengan harga yang lebih hemat.

temukan promo pembayaran menarik
hemat hingga 50% klik di sini

5. Gunakan Cashback

Cashback merupakan pengembalian berupa uang atau poin setelah kamu berhasil melakukan pembelian barang tertentu. Agar lebih hemat, kamu bisa membeli perlengkapan rumah tangga yang menawarkan sistem cashback.

Jadi, cashback yang kamu dapatkan bisa digunakan lagi untuk pembelian barang lainnya. Tentunya, promo ini bisa membuat kamu belanja perabot dan peralatan rumah tangga jadi lebih hemat.

Baca Juga:   12 Kebiasaan Belanja Berdasarkan Zodiak, Kamu yang Mana?

6. Ikutan Program Buy 1 Get 1

Situs ruparupa menawarkan berbagai promo menarik buat kita, seperti program buy 1 get 1. Yap! Kamu bisa membeli sebuah perabot dengan harga normal dan mendapatkan dua produknya sekaligus. Bikin belanja jadi lebih hemat banget, kan?

buy 1 get 1 perabot rumah tangga
KLIK DI SINI

Cara menggunakan promonya juga cukup mudah, kamu hanya perlu mengunjungi laman ini dan pilih produk yang mau kamu beli. Kemudian, kamu bisa langsung melanjutkan proses pembayarannya sampai selesai.

 

buy 1 get 1
Halaman situs Buy 1 Get 1

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi ruparupa sekarang. Situs belanja online ini juga menawarkan berbagai produk rumah tangga berkualitas dari merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, Informa, Selma, dan masih banyak lagi.