Barang Wajib Untuk Konsep Coffee Shop Industrial

0
1099

Coffee shop industrial – konsep industrial sangat cocok diaplikasikan pada konsep coffee shop. Perpaduan warna hitam, abu – abu, dan coklat ciri khas industrial ini akan memberikan aksen keren sekaligus cozy pada tampilan cafe. Dalam mendukung konsep industrial tentu tidak terlepas dari interiornya.

Maka itu, barang – barang dibawah ini dapat menjadi barang wajib untuk mendukung coffee shop Anda dengan tema industrial loh. Simak yuk, barang wajib untuk konsep coffee shop industrial.

Meja Bar

Terasa sepi jika coffee shop tidak dilibatkan dengan meja bar. Kehadiran meja bar akan membuat tampilan interior Anda menjadi elegan dan menarik. Anda dapat menempatkan meja bar didepan bartender agar tamu dapat melihat secara langsung pertunjukan kecil dari bartender Anda.

Set Meja

Selain meja bar, Anda wajib menambahkan set meja dan kursi seperti diatas. Selain tidak perlu repot membeli kursi dan meja secara terpisah, membeli meja dan kursi secara set akan menjadikan harganya lebih murah loh. Sentuhan ornamen kayu dan warna hitam sangat cocok untuk konsep industrial Anda.

Bangku Dekoratif

Bangku dekoratif seperti diatas sangat cocok digunakan untuk coffee shop konsep industrial. Anda dapat menggunakannya sebagai dekorasi sekaligus tempat duduk yang sangat nyaman karena terdapat busa pada alas duduk.

Lampu Gantung

Untuk mendukung aksen industrial, lampu gantung diatas sangat cocok diaplikasikan pada cafe Anda. Selain untuk pencahayaan, penggunaan lampu gantung memberikan aksen modern pada coffee shop Anda apalagi dengan desain dan warna nya yang keren.

Hiasan Dinding

Tidak hanya hunian, area komersil seperti cafe pun membutuhkan hiasan dinding. Dengan menambahkan hiasan dinding pada cafe, selain memberikan aksen dekoratif, hiasan dinding juga dapat meningkatkan nafsu makan konsumen.

Menu

Bukan cafe rasanya jika tidak dilengkapi dengan menu. Dengan menu chalkboard seperti diatas, Anda dapat mengganti menu sepuasnya cukup hanya menghapusnya dan menulisnya dengan kapur, jadi tidak perlu buang – buang kertas untuk print kertas deh.

Gelas Transparan

Sangat disayangkan jika perpaduan warna kopi dan susu yang cantik tertutup oleh sebuah gelas. Untuk itu, penggunaan gelas transparan sangat cocok untuk memamerkan perpaduan kopi yang sangat cantik. Penggunaan gelas transparan akan membuat tampilan kopi lebih elegan dan berkelas.

Coffee Maker

Pecinta kopi tentu tidak asing lagi dengan alat diatas. Anda dapat menggunakan alat pembuat kopi diatas untuk membuat vietnam drip. Hal ini dikarenakan metode yang digunakan adalah drip, kopi tersaring secara perlahan untuk menghasilkan cita rasa kopi yang khas.

Penggiling Kopi Manual

Sebelum adanya mesin kopi, tentu menggiling biji kopi secara manual. Jika Anda menggunakan mesin untuk menghaluskan kopi, Anda dapat menggunakan penggiling kopi manual ini sebagai dekorasi cantik dan unik untuk cafe Anda. Selain dekorasi, Anda dapat menggunakannya ketika darurat atau untuk berjaga – jaga ketika mesin kopi rusak.

Diatas adalah beberapa barang wajib untuk coffee shop industrial Anda. Temukan referansi produk untuk cafe lainnya hanya di Ruparupa.