9 Barang Bernuansa Retro di Rumah Bikin Lebih Rileks

0
438

Barang bernuansa retro – konsep rumah retro menjadikan hunian klasik bernuansa rileks bagi penghuninya. Ciri khas dari konsep retro ini adalah terdapat ornamen kayu, perpaduan warna – warna terang yang mencolok namun sangat menarik di era 90’an maupun 80’an.

Jangan khawatir Ruppers, Anda dapat menghadirkan nuansa retro di rumah hanya dengan 9 barang ini loh. Simak yuk, 9 barang bernuansa retro di rumah bikin lebih rileks.

Lampu Gantung Hias

Lampu menjadi daya tarik tersendiri bagi penghuni ataupun tamu yang datang kerumah. Gunakan lampu gantung hias diatas untuk menghadirkan aksen retro dan modern. Cocok ditempatkan di ruang tamu, ruang makan atau ruang keluarga.

Troli

Warna merah yang mencolok dan indah ini tentu sangat mendukung konsep retro dirumah. Selain sebagai dekorasi, Anda dapat menggunakan troli sebagai tempat penyimpanan barang kesayangan Anda. Dapat digunakan dimana saja seperti area dapur, ruang kerja, kamar atau area lainnya.

Baca Juga:   Home Decorations Dibawah 100 Ribu!

Bangku Ottoman

Bangku ottoman ini sangat cocok untuk mendukung aksen retro pada hunian. Selain sebagai dekorasi, Anda dapat menggunakannya sebagai alas duduk dan tempat penyimpanan. Anda dapat menyimpan barang kesayangan Anda didalam bangku dan menutupnya kembali agar tidak memakan tempat.

Partisi

Partisi vintage diatas dapat menghadirkan aksen dekorasi pada ruangan. Selain sebagai pembatas, Anda dapat menggunakan partisi ini sebagai penghias ruangan yang ingin Anda batasi.

Radio Portable

Beli disini

Radio menjadi penting di era 80’an sampai 90’an. Radio unik dan cantik ini dapat menemani hari santai Anda saat berada di Rumah. Radio ini memiliki desain simpel dan klasik, dan terdapat tombol frekuensi dibagian depannya.

Lilin Aromaterapi

Menghadirkan aromaterapi pada ruangan dapat membuat pikiran dan tubuh menjadi lebih rileks. Llilin aromaterapi ini didesain khusus sehingga cocok untuk konsep retro rumah Anda.

Baca Juga:   Home Decorations Dibawah 100 Ribu!

Hiasan Dinding

Hiasan dinding menjadi hal terpenting agar dinding tidak terlihat kosong alias sepi. Anda dapat menempatkan hiasan dinding inI pada area kamar, ruang tamu atau ruang keluarga.

Lampu Meja

Meja kayu yang polos dapat Anda mix and match dengan lampu meja seperti diatas. Desain dan warna lampu yang simpel dan unik dapat memberikan aksen retro pada meja kerja atau meja belajar Anda.

Peralatan Masak

Tidak hanya hiasan dinding, area dapur juga perlu Anda perhatikan loh. Retro sangat identik dengan unsur kayu, maka peralatan makan yang satu inni sangat cocok untuk Anda pecinta retro.

Diatas adalah berbagai barang yang dapat Anda aplikasikan untuk menghadirkan nuansa retro yang rileks dirumah. Simak inspirasi produk untuk konsep rumah retro hanya di Ruparupa.