Apa Kata Mereka Tentang Ruparupa?

0
2382
Ulang Tahun Tentang Ruparupa

Tanpa terasa Ruparupa.com memasuki usia 1 tahun. Selama satu tahun ini tentunya banyak suka dan duka yang dialami serta berbagai kekurangan yang terus diperbaiki. Ruparupa.com berkomitmen untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Ruppers, pelanggan setia Ruparupa.com, dengan menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga dan furnitur berkualitas agar dapat membantu mengatasi setiap masalah dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Mau tahu siapa saja di balik Ruparupa.com dan apa kata mereka tentang Ruparupa?

Teresa Wibowo Ulang Tahun Tentang Ruparupa AnniversaryMemorable moment di Ruparupa adalah saat launching Ruparupa pertama kali, dimana semua sister company PT Kawan Lama berkumpul untuk bersama-sama mewujudkan mimpi dengan antusiasme yang sangat tinggi. harapannya agar Ruparupa bisa terus maju dengan team yang semakin solid serta dapat meningkatkan kehidupan pelanggan setia Ruparupa.
Teresa Wibowo – Chief of Many Things

Ruparupa Banner

Hendy Wijaya Ulang Tahun Tentang Ruparupa Anniversary

Menjadi bagian dari omni-channel commerce Ruparupa.com merupakan tantangan dan pencapaian tersendiri bagi saya. Membangun dan senantiasa berusaha menyempurnakan pengalaman berbelanja bagi konsumen Indonesia yang membutuhkan barang-barang berkualitas untuk ruang tinggal, ruang kerja, ruang bermain dan belajar yang lebih menyenangkan!
Hendy Wijaya – Chief Technology Officer

Susan Wu Ulang Tahun Tentang Ruparupa AnniversaryBerada di Ruparupa merupakan pengalaman tak terlupakan. Menjadi bagian dari proses perjuangan dari nol sampai dengan sekarang, dan terus berkembang. Pengalaman untuk berjuang bersama, bahagia bersama, sampai stres juga bareng-bareng. Semua pengalaman priceless dan saya bangga menjadi bagian dari itu semua. Semoga Ruparupa makin sukses dan dapat menjadi #1 e-commerce for home living & furniture in Indonesia.
Susan Wu – Chief Merchandising Officer

Sjaiful Retta Ulang Tahun Tentang Ruparupa AnniversaryUlang tahun #1 Ruparupa sebagai bentuk awal perjalanan dan kesuksesan Ruparupa di tahun mendatang. Merupakan sebuah kebahagiaan saat berhubungan dengan Ruppers, pelanggan setia Ruparupa. Saat kami bisa membantu para pelanggan menemukan produk yang sesuai dengan pilihan mereka melalui berbagai penawaran spesial dan menarik tentunya menjadi momen terpenting dibanding momen lainnya.
Syaiful Retta – Operations Lead

Budiono Darmawan Ulang Tahun Tentang Ruparupa AnniversaryGenap 1 tahun Ruparupa.com hadir memenuhi perlengkapan rumah tangga dan furnitur bagi masyarakat Indonesia. Berbagai diskon dan promo yang berlimpah kami berikan sebagai bentuk ungkapan terima kasih kami kepada Ruppers, pelanggan setia Ruparupa. Dan kami terus mengupayakan untuk memberikan yang terbaik bagi Ruppers, untuk itu tunggu kejutan kami dalam waktu dekat.
Budiono Darmawan – Chief Marketing Officer

Winny Liem Ulang Tahun Tentang Ruparupa AnniversaryKesan pesan kerja di Ruparupa? Hmm.. Namanya kerja pasti ada suka dan dukanya. Tapi buat saya, yang penting itu adalah teman-teman yang saling dukung, dan disini berasa banget kebersamaannya, jadi kerjapun dengan hati senang! Dukanya? Ya ada aja kerjaan yang mepet-mepet dan dikejar deadline, tapi karena timnya kompak jadi “Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing!”. Let’s get more with Ruparupa.com!
Winny Liem – Web Content Lead

Hendro Surono Ulang Tahun Tentang Ruparupa AnniversaryKerja di Ruparupa sangat menantang, disini saya banyak belajar dalam hal teknis, business flow retail maupun leadership yang baik dari atasan maupun anggota tim lainnya. Harapannya agar Ruparupa dapat menjadi salah satu benchmark start up (top 10) di Indonesia yang mengusung konsep omni-channel.
Hendro Surono – IT Product Manager

Ga nyangka kerja di perusahaan besar bisa seseru ini! Baru 1 tahun tapi uda belajar banyak banget. Ga cuma di industri e-commerce, tapi retail conventional juga. Ga cuma yang berhubungan ama kerjaan sendiri, tapi belajar hal-hal lain juga karena semua mau share knowledge. Ga cuma itu, di ruparupa saya temuin team kerja yang seru & saling backup tanpa pamrih, juga leaders yang humble & asik.  To sum it up, I’m blessed to be a part of this family.
Fransisca Clarissa – Marketing Communication Lead