Antara Prancis Vs. Kroasia, Anda Jagokan Siapa?

0
309
Inilah 16 Besar Piala Dunia 2018. Anda Jagokan Siapa?
Vector illustration of a football, soccer ball in a fiery flame on a field with the searchlights turned on in a realistic style. Print, template, design element.

Final Piala Dunia 2018 akan berlangsung seru. Pasalnya, Prancis yang mengejar gelar juara Piala Dunia untuk kedua kalinya setelah tahun 1998 akan bertemu Kroasia yang mengincar sejarah meraih gelar untuk kali pertama. Kedua negara sama-sama tidak ada yang terkena sanksi, namun Ivan PerisicPemain sayap timnas Kroasia, di prediksi absen karena mengalami cedera paha kiri sejak pertandingan semifinal lalu. Akankah kekuatan tim menjadi timpang? Mengingat bahwa Perisic merupakan salah satu pemain penting Kroasia di Piala Dunia 2018. Di turnamen tersebut Perisic mencetak dua gol yang membawa The Blazers lolos ke final.

Final Piala Dunia 2018: Minggu, 15 Juli 2018 ; 22.00 WIB (Siaran langsung dari Trans TV)

Berencana menonton pertandingan penentuan ini bersama pasangan di rumah? Pastikan jangan sampai rencana kencan nonton bola Anda berantakan hanya gara-gara siaran TV lokal tidak dapat ditangkap dengan baik oleh pesawat televisi Anda. Yuk, lengkapi TV kesayangan dengan antena indoor. Produk berkualitas dari Krisbow ini tersedia secara online juga di Ruparupa. Antena ini dapat menangkap sinyal UHF secara baik sehingga Anda dapat menikmati tampilan gambar TV dengan jelas dan jernih. Dilengkapi dengan kontrol penguat sinyal untuk mendapatkan siaran TV lokal, seperti Trans TV untuk menonton siaran pertandingan. Beli juga aksesori pendukung seperti kabel RCA untuk menghasilkan suara pertandingan yang ‘menggelegar’ melalui perangkat speaker Anda.

1. Antena TV

Krisbow Antena Tv Indoor Uvr-Av209
Krisbow Antena TV Indoor Uvr-Av209 – Rp 199.000
Krisbow Antena Tv Indoor Ant-138
Krisbow Antena TV Indoor Ant-138 – Rp 149.000

2. Kabel Hdmi

Kabel Hdmi 3 Ft
Kabel Hdmi 3 Ft – Rp 208.000

3. Kabel Rca

Kris Kabel Rca 2 M
Kris Kabel Rca 2 M – Rp 39.900