Rekomendasi Produk Turnbuckles Yang Harus Anda Miliki

0
2901
turnbuckles

Mungkin masih banyak diantara Anda yang asing dengan nama turnbuckles. Secara sederhana, Turnbuckles merupakan alat yang bisa digunakan untuk mengatur tinkat ketegangan pada sling, baik itu pada jenis Wire Rope Sling, Chain Sling, Rope Sling, Webbing Sling, dan juga alat lainnya yang membutuhkan ketegangan. Di Indonesia sendiri, alat ini biasa disebut dengan spanskrup, ataupun jarum keras.

Sebagai alat yang digunakan untuk mengatur ketegangan, spanskrup ini didesain denga 2 (dua) mata dibagian kanan dan kiri. Kedua mata ini berfungsi untuk mengaitkan benda yang satu dengan benda yang lainnya agar bisa diatur tingkat ketegangan yang dimilikinya. Secara umum, mata spanskrup itu sendiri digolongkan menjadi 3 (tiga) jenis yakni eye (berbentuk bulat), hook (berbentuk gancu), dan juga jaw (yang menyerupai bentuk ketapel).

Ruparupa Banner

Rekomendasi Produk Turnbuckles Untuk Memenuhi Kebutuhan Perkakas Anda

Apabila Anda termasuk orang yang bekerja dalam ruang lingkup membutuhkan spanskrup, maka memiliki alat ini adalah hal yang sangat penting. Jika Anda ingin mencari produk-produk turnbuckles untuk keperluan perkakas, berikut adalah beberapa rekomendasi untuk Anda.

1. Ace Turnbuckle Besi Zinc 4 Inci

Ace Turnbuckle Besi Zinc 4 Inci

Jika Anda ingin memasang kawat besi, produk Ace Turnbuckle Besi Zinc 4 Inci adalah pilihan yang sangat tepat untuk Anda miliki. Selain untuk memasang kawat, produk ini juga bisa digunakan untuk mengencangkan kawat besi yang Anda miliki. Dibuat dari bahan material besi yang berkualitas dan memiliki panjang 10 cm membuat produk besutan ACE ini kokoh dan juga tahan lama.

Dengan menggunakan alat ini, maka Anda bisa menyesuaikan ketegangan kawat besi sesuai dengan yang dibutuhkan. Selain itu, produk spanskrup besutan brand ACE ini juga dilengkapi dengan lapisan Zinc dan tersedia dalam pilihan warna Silver yang cukup elegan.

2. Ace Karabiner 2-3/8 Inci

Ace Karabiner 2-3/8 Inci

Produk Ace Karabiner 2-3/8 Inci merupakan jenis aksesoris tambahan yang mempunyai cukup banyak fungsi dan kegunaan. Alat yang satu ini bisa Anda gunakan untuk menggantung kunci, sebagai gantungan botol minum, penghubung tali, dan ataupun juga rantai. Dengan ukuran 2-3/8 Inchi dan dibekali dengan kemampuan untuk menahan daya beban maksimum hingga 57 Kg membuat alat yang satu ini cukup kokoh untuk diandalkan dalam menahan beban.

3. Ace Turnbuckle Besi 1/4 Inc – 10 cm

Ace Turnbuckle Besi 1/4 Inc – 10 Cm

Rekomendasi produk berikutnya yang bisa Anda pertimbangkan untuk dimiliki adalah Ace Turnbuckle Besi 1/4 Inc – 10 cm. Alat spanskrup yang dibuat dengan material besi berkualitas dengan diameter sebesar ¼ inci dan panjang 10 cm ini dapat digunakan untuk memasang dan juga mengencangkan kawata besi. Anda dapat mengatur ketegangan kawat besi yang Anda miliki sesuai kebutuhan dengan  menggunakan produk yang satu ini.

Selain itu, produk yang dibuat dengan material logam besi berkualitas ini juga akan kokoh dan tahan lama sehingga Anda tidak perlu khawatir terhadap daya tahan yang dimiliki oleh produk besutan brand ACE ini.

4. Krisbow Turnbuckle Besi 0.9 cm

Krisbow Turnbuckle Besi 0.9 Cm

Dengan menggunakan produk Krisbow Turnbuckle Besi 0.9 cm, Anda bisa memasang dan mengencangkan kawat besi dengan tanpa rasa khawatir. Selain bisa digunakan untuk mengencangkan kawat besi, alat ini juga bisa digunakan untuk mengencangkan sling rantai dan ataupun wire rope sling.

Produk milik brand Krisbow ini dibuat dari bahan material besi yang berkualitas dan memiliki ukuran diameter sebesar 0,9 cm akan membuat produk ini cukup kokoh untuk bisa digunakan dan memiliki ketahanan yang cukup baik. Kini dengan produk spanskrup ini Anda pun dapat mengatur ketegangan kawat besi sesuai dengan kebutuhan Anda.

5. Krisbow Turnbuckle Besi 4 mm

Krisbow Turnbuckle Besi 4 Mm

Apabila Anda ingin melengkapi perkakas rumah Anda dengan spanskrup maka produk Krisbow Turnbuckle Besi 4 mm bisa menjadi produk yang bisa Anda pertimbangkan. Produk yang dibuat dari bahan material besi berkualitas akan memastikan bahwa alat yang satu ini cukup kokoh dan juga bisa tahan lama. Selain itu, dengan ukuran diameter 4 mm akan membuat alat ini terasa cukup kecil dan mudah untuk disimpan.

Memiliki perkakas yang lengkap merupakan hal yang sangat penting terutama jika termasuk orang yang gemar memperbaiki perkakas seorang diri. Apabila Anda ingin melengkapi koleksi perkakas rumah tangga Anda dengan produk-produk turnbucklesatau spanskrup maka Ruparupa.com adalah tempat yang tepat untuk mewujudkan keinginan Anda tersebut.

Ruparupa merupakan toko online yang menyediakan aneka macam kebutuhan perkakas rumah tangga mulai dari kebutuhan dekorasi, alat tukang, dan bahkan juga menyediakan spanskrup dengan berbagai varian. Selain menyediakan koleksi produk yang cukup lengkap, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau dan juga dengan kualitas produk yang maksimal.

Itulah beberapa rekomendasi produk turnbuckles atau spanskrup yang bisa Anda pilih untuk melengkapi kebutuhan perkakas Anda. Kini berbekal dengan beberapa rekomendasi di atas, Anda tidak perlu bingung-bingung lagi dalam memilih produk yang tepat untuk kebutuhan perkakas dan peralatan rumah tangga Anda.

Editor: Ariel Natasya