Beranda Entertaiment

Film Minggu Ini 4 – 10 Februari

0
1304

The Lego Batman Movie (Rilis Februari 2017)

Dengan datangnya Joker di kota Gotham, Lego Batman harus melindungi para penduduk kota dari ancaman sang penjahat. Akan tetapi Batman menyadari jika kini ia tidak dapat beraksi sendirian sebagai superhero. Apakah bekerja dalam tim adalah pilihannya? Sementara itu, ada cerita baru dalam kehidupan pribadi Lego Batman yang memikul tanggung jawab besar sebagai konsekuensi mengadopsi seorang anak laki-laki yatim piatu. Dua keadaan yang menjadi satu pada akhirnya memberikan suatu pelajaran hidup berharga akan pentingnya sebuah kerja sama.

Para pengisi suara : Jenny Slate, Will Arnet, Ralph Fiennes, Rosario Dawson, Mariah Carey

Genre : Animasi / Action / Petualangan

Lihat koleksi Lego Batman!

Bleed for This

Kisah inspiratif Juara Dunia Boxer – Vinny Pazienza-yang walaupun setelah kecelakaan mobil fatal dinyatakan tidak tahu apakah akan pernah bisa berjalan kembali, menolak untuk pensiun dari olahraga yang pernah membesarkan namanya. Hingga suatu waktu, semangat tersebut membuahkan hasil dan dunia menyebutnya sebagai the greatest comeback in boxing history. Film ini disadur berdasarkan kisah nyata Vinny Paz (Terlahir dengan nama Vincenzo Edward Pazienza) – mantan Profesional Boxer Amerika.

Rating IMDb : 6.8 / 10

Para pemain : Miles Teller, Aaron Eckhart, Katey Sagal

Genre : Biografi / Drama / Olahraga

The Chocolate Chance

Kisah adaptasi dari novel karya Yona Danika ini berkisah tentang pahit-manis kehidupan percintaan Orvala Theobroma – seorang gadis pecinta cokelat yang memimpikan mengelola sebuah cafe cokelat. Pada saat cita-cita tersebut akhirnya terwujud atas bantuan kekasihnya – Aruna Handrian, dilema pun menyerang. Di tempat usaha yang mereka beri nama Fedde Velten Cafe tersebutlah cinta Orvala dan Aruna di uji dengan kemunculan mantan pacar SMA Orvala yang menghilang tanpa berita – Juno Aswanda. Cinta segitiga mau tak mau muncul karena Juno ternyata menginginkan Orvala kembali sebagai kekasihnya. Mana yang akan dipilih oleh Orvala, logika – dengan pemeran Aruna yang secara nyata mendukungnya meraih ambisi atau suara hati – dengan tokoh utama Juno sang pujaan hati?

Para pemain : Ricky Harun, Pamela Bowie, Miqqdad Addauay, Ferry Salim, Donna Harun

Genre : Drama / Romantis

 

TIDAK ADA KOMENTAR