Beranda Home Ideas

7 Desain Kamar Tidur Serba Warna Dusty yang Elegan

0
9895

Warna dusty adalah campuran dari warna solid dan abu-abu. Biasanya, warna yang dihasilkan akan terlihat sedikit gelap dan lembut. Misalnya, warna dusty pink yang merupakan campuran warna pink dan abu-abu.

Warna keabu-abuan ini ternyata banyak digunakan sebagai cat dinding di rumah, terutama di area kamar tidur. Apalagi, warna dusty mampu memberikan efek sejuk dan menenangkan.

Nah, buat kamu yang kurang suka dengan warna terlalu terang dan gelap untuk digunakan di dalam kamar tidur, maka warna dusty bisa menjadi pilihan warna yang pas.

Inspirasi Kamar Tidur Warna Dusty

Kali ini, kami sudah mengumpulkan beberapa ide kamar tidur warna keabu-abuan satu ini yang bisa jadi pilihan buat kamu.

1. Warna Dusty Pink

Buat kamu yang suka dengan warna kalem, maka kamu bisa menggunakan dusty pink sebagai interior kamar tidur. Apalagi, dusty pink juga mampu memberikan sentuhan yang feminin dan romantis, lho.

Cukup gunakan sprei dan bantal warna ini, maka kamar tidur akan terasa lebih cantik.

Informa 45×65 Cm Bantal Dootto – Pink
Bantal empuk dan nyaman, mudah dibersihkan.

Beli di sini

Cotton Couture 120x200x35 Cm Set 3 Pcs Seprai
Seprai halus dan nyaman di kulit.

Beli di sini

2. Slate Blue

Sekilas, warna slate blue tampak seperti warna air. Tidak heran, kita akan merasa sejuk dan tenang ketika melihatnya, terutama bila kamu gunakan di dalam kamar tidur seperti ini.

Sumber: pexels.com

Agar tampak harmonis, kamu bisa mengombinasikannya dengan hiasan warna putih dan abu-abu. Kalau ingin menciptakan suasana yang lebih cerah, kamu juga dapat memadukannya dengan warna oranye dan dusty pink.

Sleeplite 180x200x30 Cm Set 5 Pcs Seprai Polyester Simon – Biru
Seprai sejuk dan anti bakteri.

Beli di sini

Cyra Lampu Meja Ap240 – Biru
Lampu meja modern minimalis untuk dekorasi kamar tidur.

Beli di sini

3. Mauve

Mauve bisa dikatakan sebagai warna ungu pucat karena memiliki tone warna yang lebih gelap daripada dusty pink. Buat kamu yang ingin menghadirkan suasana romantis dan elegan pada kamar, warna satu ini bisa menjadi pilihan yang pas.

Kalau kamu tidak ingin membuatnya terlihat dominan, kamu dapat menggunakan aksesoris kamar berwarna mauve dan memadukannya dengan warna lain, seperti berikut ini.

Fiore 180×200+40 Cm Set 6 Pcs Seprai Tencel Solid Patch – Ungu
Terdiri dari seprai, selimut, dan sarung bantal untuk menghadirkan suasana dusty pada kamar tidur.

Beli di sini

4. Warna Dusty Green

Sumber: pixabay.com

Warna hijau selalu mampu memberikan tampilan yang natural dan elegan di dalam kamar tidur. Nah, kamu bisa memilih warna dusty green untuk menghadirkan nuansa retro di dalam kamar.

Cukup gunakan bantal dan seprai kasur berwarna dusty green, seperti berikut ini. Kemudian, padukan dengan berbagai perabot dusty lainnya agar tetap selaras.

Linotela 180x200x35 Cm Seprai Katun – Hijau Tua
Seprai yang awet dan berkualitas.

Beli di sini

Informa 45×65 Cm Bantal Dootto – Hijau
Bantal terbuat dari polyester berkualitas.

Beli di sini

5. Dusty Cream

Dusty cream dapat membuat kamar tidur jadi terlihat rustic, tapi tidak menonjol. Inilah yang bisa memberikan efek menenangkan seperti warna dusty lainnya.

Selain itu, bila kamu menggunakan warna dusty cream pada cat dinding, maka dapat memberikan hasil unfinished look. Jadinya, kamar kamu terlihat unik dan estetik.

Xander I I Set Tempat Tidur Queen – Krem
Terdiri dari tempat tidur, bangku, dan nakas berwarna dusty cream.

Beli di sini

6. Abu-Abu

Sumber: unsplash.com

Ketika membicarakan warna dusty, tentu kita tidak boleh melewatkan warna abu-abu. Warna netral ini mudah dikombinasikan dengan warna lainnya. Tidak heran, warna abu-abu menjadi favorit banyak orang untuk menciptakan interior rumah bergaya Scandinavian dan Japandi.

Cukup gunakan sprei warna abu-abu atau pada dipan ranjang, maka kamar tidur kamu akan terlihat lebih menawan.

Selimut 150×200 Cm Ellio – Abu-abu
Teksutr selimut lembut dan nyaman di kulit.

Beli di sini

Leona 160×200 Cm Tempat Tidur – Abu-abu
Tempat tidur dengan penyimpanan di bagian bawah.

Beli di sini

7. Antique Gold

Biasanya, warna antique gold digunakan untuk membuat kamar tidur bergaya retro. Namun, warna satu ini juga bisa menciptakan kesan mewah dan cerah, lho.

Agar terasa lebih hidup, kamu bisa memadukan warna antique gold ini dengan warna-warna yang glamor, seperti hitam, silver, atau abu-abu.

Sleeplite 120x200x30 Cm Set 4 Pcs Seprai Bed Cover Tofu
Set seprai dan sarung bantal berwarna anitque gold dengan permukaan yang halus dan lembut.

Beli di sini

Nah, itulah inspirasi warna dusty untuk kamar tidur yang bisa kamu terapkan di rumah. Karena semua #BerawalDariRumah, mana yang paling kamu suka?

Bila kamu sedang mencari berbagai perabot dan dekorasi warna dusty lainnya, kamu bisa langsung mengunjungi ruparupa.com.

Temukan berbagai aksesoris kamar tidur hemat hingga 60% di sini

Situs belanja satu ini juga menyediakan berbagai peralatan rumah tangga dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti Informa, ACE, Selma, dan masih banyak lagi.

 

TIDAK ADA KOMENTAR