Beranda Living Lifehacks

7 Rekomendasi Mainan Anak Modern yang Bisa Jadi Ide Kado Menarik

0
3641

Di bulan Februari yang penuh cinta dan kasih sayang ini, toko online resmi Toys Kingdom melalui ruparupa menawarkan berbagai promo menarik buat kamu, lho. Yap! Salah satunya ada koleksi mainan anak modern yang bisa kamu beli untuk kado si kecil.

Menariknya, kamu bisa menemukan berbagai jenis mainan edukasi anak yang modern. Jadi, mainan ini dapat melatih tumbuh kembang si kecil, mulai dari pola pikir hingga perkembangan motorik halusnya.

Selain itu, ada juga banyak koleksi mainan yang mengandalkan teknologi canggih. Jadi, kamu bisa mengajarkan si kecil tentang perkembangan teknologi di era modern.

Lantas, Apa Saja Rekomendasi Mainan Anak Modern yang Bisa Kamu Beli?

Nah, kami punya daftar mainan anak modern yang bisa kamu beli untuk hadiah buat si kecil, seperti berikut ini.

1. LEGO Creator Flower Bouquet

LEGO terkenal sebagai mainan anak-anak yang mampu mengasah kreativitas. Nah,kamu dapat memberikan mainan LEGO satu ini yang berbentuk buket bunga warna-warni sebagai kado Valentine anak. Unik, bukan?

Tenang saja, bahan mainan LEGO ini terbuat dari plastik ABS dengan jumlah bongkahan 756 pcs. Yuk, ajaklah si kecil untuk merangkai LEGO bunga bersama.

LEGO® Creator Flower Bouquet 10280

Cek di sini

2. Jenis Mainan Mobil-Mobilan Anak

Kamu bisa memberikan mainan anak modern berupa mobil-mobilan sebagai kado Valentine. Soalnya, mainan satu ini dapat mengajarkan mereka tentang teknologi yang digunakan pada transportasi berjenis mobil.

Apalagi, mainan mobil ini menggunakan teknologi baterai dan remote control 2,4 GHz. Jadi, kamu bisa mengajak si kecil bermain mobil-mobilan di teras rumah sembari menikmati waktu di sore hari.

Cada Italian Super Car Red Rc (453)

Cek di sini

3. Boneka Zuru Pets Alive 

Nah, kalau kamu sedang mencari mainan boneka terbaik untuk anak perempuan, kamu bisa memberikan mainan dari merek Zuru. Uniknya, boneka ini dapat mengulang apa yang kita ucapkan, lho.

Dalam satu paket mainan ini sudah terdiri dari 6 boneka hewan peliharaan yang menggemaskan. Pasti si kecil bakal senang dapat hadiah ini. 

Zuru Pets Alive Pet Shop Surprise

Cek di sini

4. Jenis Mainan Anak Baby Alive

Selain Zuru, kamu juga bisa memberikan boneka merek Baby Alive buat si kecil, lhoUniknya lagi, boneka ini bisa mengeluarkan suara dan cahaya. Jadinya, si kecil akan merasa memiliki teman selama bermain.

Baby Alive Mainan Lulu Achoo Blonde F2620

Cek di sini

5. Topi Bucket

Kalau kami ingin memberikan mainan edukatif yang bermanfaat, kami memiliki rekomendasi topi model bucket dengan spidol di dalamnya.

Bukan tanpa alasan, spidol tersebut berguna agar si kecil dapat mewarnai topinya sendiri. Apalagi, proses mewarnai topi juga bisa melatih tingkat kreativitas si kecil, lho.

Kiddy Star Topi Bucket Fashion Your Own Panama Hat Boy

Cek di sini

6. Jenis Mainan NERF

Selain mobil-mobilan, mainan pistol juga cocok untuk diberikan kepada anak laki-laki. Tenang saja, bahan mainan dan pelurunya terbuat dari plastik yang aman untuk anak dari usia 8 tahun. Jadi, kalau si kecil terkena peluru, mereka tidak akan cedera.

Nerf Mainan Pistol Alpha Strike Mantis Lr 1 F2254

Cek di sini

7. Mainan LEGO Seri Friends

Tahukah kamu kalau bermain dengan si kecil bisa meningkatkan hubungan atau bonding jadi lebih erat? Yap! Kamu bisa memanfaatkan waktu bonding tersebut dengan mengajak mereka bermain LEGO saja.

Uniknya, LEGO memiliki beberapa seri mainan. Salah satunya adalah Friends yang berarti teman. Di seri yang satu ini, ada 451 pcs LEGO yang cocok buat kamu mainkan bersama si kecil.

LEGO® Friends Hrtlke Movie Theatre 41448

Cek di sini

Itu dia tujuh rekomendasi mainan modern yang bisa kamu beli sebagai ide kado untuk si kecil.  Kamu bisa mendapatkan mainan anak modern di atas dengan harga yang lebih hemat.

beli mainan anak hemat hingga 80%
klik di sini.

Situs belanja ruparupa juga menjual peralatan rumah tangga dan perabot dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group,yaitu ACE, INFORMA, INFORMA Sleep, Krisbow, ATARU, Ashley, SELMA, dan masih banyak lagi.

Temukan juga berbagai artikel menarik lainnya dari ruparupa hanya di Google News atau klik di sini.

TIDAK ADA KOMENTAR