Beranda News & Update

Desember, Bulannya Belanja Hemat

0
1278

Memasuki bulan Desember, para pecinta belanja online pasti sudah dibayang-bayangi dengan teaser Harbolnas yang menjelang pada pertengahan bulan nanti. Hampir seluruh perusahaan e-commerce di Indonesia – termasuk Ruparupa.com, akan bersaing memberikan berbagai penawaran spesial. Sebagai retailer resmi dari ACE Hardware Indonesia dan Informa Furnishings, Ruparupa siap memanjakan Anda dengan penawaran hemat hingga 90% untuk ratusan produk ACE & Informa terbaik.

Gelaran terbesar ini dinamakan 12.12 Fantastic Twelve

Selama kurang lebih dua minggu mulai 3-16 Desember 2018, para pelanggan setia dapat berbelanja 12 Harga Heboh, Flash Sale 12 Produk, Beli 1 Dapat 2, Online Exclusive, dll. Puncaknya pada tanggal 12 Desember 2018, Ruparupa untuk pertama kalinya memberikan kesempatan kepada Anda untuk dapat membeli produk pilihan Cuma Bayar 12%. Fantastis, tentu saja.

Yuk, ikutan belanja!

12.12 Fantastic Twelve hadir 24 jam sehari. Pantau terus halaman promonya dan temukan berbagai penawaran hemat sesuai kebutuhan Anda. Mau pengalaman berburu produk-produk incaran semakin menyenangkan? Ikuti juga tips belanja lainnya dari kami. Selamat menikmati bulan belanja hemat bersama Ruparupa.

TIDAK ADA KOMENTAR