Beranda Home Ideas Arsitektur

7 Inspirasi Desain Kamar Hotel Buat di Rumah, Sederhana Tapi Elegan

0
7904

Tren wisata staycation atau menginap di hotel sedang marak digemari belakangan ini. Soalnya, semakin banyak kamar hotel yang nyaman dan aesthetic. Inilah yang bikin kita betah bersantai di dalam kamar hotel.

Tidak heran bila banyak orang yang mulai terinspirasi membuat kamar tidur nyaman di rumah layaknya seperti di hotel.

Inspirasi Desain Kamar Hotel Buat di Rumah

Nah, kami punya beberapa inspirasi desain kamar tidur yang bisa menjadi ide kamu buat di rumah.

1. Desain Kamar Hotel Cokelat Elegan

Paduan warna cokelat gelap bisa membuat kamar jadi tampak elegan

Dari berbagai warna, cokelat bisa menjadi pilihan terbaik untuk membuat suasana kamar tidur jadi hangat dan menenangkan. Kamu bisa memadukan ranjang berwarna putih dengan nakas cokelat dan lantai kayu. Tambahkan juga lukisan dinding agar lebih cantik.

2. Desain Kamar Hotel Modern Kontemporer

Desain kamar tidur modern kontemporer

Tidak sulit untuk menciptakan desain kamar tidur modern konteporer. Kamu hanya perlu mengombinasikan penggunaan nakas modern minimalis dan lemari pakaian berwarna putih. Tambahkan juga lampu gantung dengan bohlam berwarna putih kekuningan.

3. Desain Kamar Abu-Abu Mewah

Desain kamar tidur minimalis, tetapi mewah dengan sentuhan warna abu-abu

Abu-abu menjadi pilihan warna netral yang  bisa dipadukan dengan warna apa pun, termasuk merah muda. Berikut inspirasi desain kamar tidur dengan perpaduan warna abu-abu, emas, pink, dan putih. Kamar tidur pun bisa terlihat mewah.

4. Desain Kamar Tidur Kekuningan yang Menghangatkan

Inspirasi kamar tidur kekuningan untuk menciptakan rasa hangat

Ingin membuat kamar tidur yang tidak monoton, tetapi tetap sederhana dan mengedepankan rasa nyaman? Bila ya, maka kamu bisa menggunakan palet warna kuning kecokelatan.

5. Desain Kamar Tidur Multifungsi

Inspirasi kamar tidur multifungsi ala hotel

Luas ruangan yang terbatas bukan berarti tidak bisa membuat kamar tidur ala hotel. Kamu tetap bisa menciptakannya secantik mungkin menggunakan perabot multifungsi, seperti meja yang sudah menyatu dengan rak, serta kasur dengan laci penyimpanan.

6. Desain Kamar Tidur Industrial

 

Kamar tidur desain industrial atau unfinished

Desain kamar tidur industrial menjadi pilihan yang unik, tetapi tetap aesthetic. Kamu hanya perlu mengombinasikan penggunaan perabot besi dan warna abu-abu untuk mendapat kesan unfinished. Agar tetap terasa sejuk, tambahkan tanaman hijau di sudutnya.

7. Desain Kamar Tidur Klasik

Kamar tidur gaya klasik

Kamar tidur bergaya klasik atau vintage memang selalu bisa menciptakan kesan elegan dan terlihat nyaman. Kamu hanya perlu menggunakan perabot bergaya antik, seperti lampu meja payung berwarna kekuningan.

Itu dia ketujuh inspirasi desain kamar tidur ala hotel yang bisa menjadi inspirasi buat di rumah. Jadi, jenis desain kamar mana yang paling kamu suka?

Miliki perabot kamar tidur ala hotel
Hemat hingga 50%  klik di sini

Kamu bisa membeli perabot kamar tidur terlengkap melalui ruparupa.com. Situs belanja online juga menyediakan berbagai peralatan rumah tangga dari merek-merek terbaik milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Krisbow, dan Selma.

Nah, buat kamu yang ingin menata kamar jadi aesthetic dan elegan, kamu juga punya beberapa rekomendasi perabot yang unik dan menarik di bawah ini.

Line Set Tempat Tidur King Marble – Cokelat

Beli di sini

Clara Nakas Dengan 2 Laci Penyimpanan – Putih High Gloss

Beli di sini

Elvis Lemari Pakaian 2 Pintu – Putih

Beli di sini

Claire Meja Rias 6 Laci Dengan Cermin – Putih

Beli di sini

TIDAK ADA KOMENTAR