12 Model Wastafel Ruang Makan yang Keren

0
7045

sumber: designcafe.com

Banyak orang kerap mempertimbangkan model wastafel apa yang akan ia gunakan pada ruang makan milik mereka. Karena tanpa disadari, wastafel pada ruang makan kerap kali juga menjadi dekorasi tambahan.

Selain itu pada area ruang makan, banyak orang yang menempatkan wastafel untuk mempermudah para anggota keluarga maupun tamu saat hendak mencuci tangan sebelum dan setelah makan.

Maka dari itu, untuk kamu yang sedang ingin mencari wastafel, semoga ide model wastafel berikut dapat membantu, ya. Yuk, buat wastafel kamu tidak hanya untuk mencuci tangan namun juga sebagai dekorasi, sehingga wastafel menjadi multifungsi.

12 Model Wastafel Ruang Makan yang Keren

Berikut, beberapa model wastafel yang bisa kamu jadikan ide agar ruang makan semakin keren:

Model Basic untuk Kesan Ruang Makan Minimalis

Kris Wastafel Berdiri Dengan Pedestal B230 – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Gunakan wastafel minimalis ini untuk membuat ruangan kamu terlihat lebih modern.

Wastafel model ini sangat mudah untuk kamu dapatkan, dan cukup mudah untuk kamu sesuaikan sebagai dekorasi interior ruang makan. Model yang simple membuat wastafel tipe ini cocok untuk digunakan pada berbagai tipe desain ruangan.

Kaca yang Transparan untuk Kesan Ruang Makan Modern

sumber: designcafe.com

Kamu ingin membuat ruang makan terlihat semakin modern? Bagaimana kalau mencoba ide satu ini? Wastafel kaca dengan model transparan. Model ini akan memberikan kesan klasik, dan mudah juga untuk kamu sesuaikan dengan desain ruang makan.

Wastafel Batu dengan Unsur Alam

sumber: hotbath.it

Terlihat lebih kuat dan kekar, wastafel model ini akan membuat ruang makan terasa lebih dekat dengan alam. Nuansa alam dapat kamu hadirkan melalui penggunaan wastafel batu.

Untuk model ini, kamu bisa membuat desain ruangan kaya akan warna coklat atau warna-warna yang memberikan kesan hangat. Sehingga ruangan dapat terasa semakin nyaman.

Wastafel European Style yang Elegan

sumber: ladyyard.com

Apakah kamu adalah orang yang senang dengan desain-desain ala european style? Bila iya, bagaimana mencoba memberikan sentuhan ala eropa pada wastafel milik kamu? Wastafel tipe ini mungkin masih cukup jarang digunakan, namun kamu bisa mencoba membuat ruang makan terlihat lebih menarik dengan tampilan berbeda ala european style ini.

Oriental Style untuk Suasana Hangat

sumber: te-esse.com

Kalau mencoba memberikan sentuhan ala barat menurut kamu kurang menarik , bagaimana bila mencoba ala oriental style? Motif pada wastafel, dengan bunga ataupun tumbuhan dan burung-burung khas ala oriental bisa membuat ruangan terlihat semakin unik.

Dekorasi ini bisa kamu manfaatkan bila kamu memiliki ketertarikan dengan ruangan yang memiliki nuansa ala oriental.

Wastafel Emas untuk Ruang Makan yang Berkelas

sumber: designcafe.com

Sudahkah kamu melihat wastafel dengan warna emas?  Bila kamu menempatkan wastafel model ini pada ruang makan, kamu bisa membuat ruangan terlihat jauh lebih berkelas dan elegan. Sedikit sentuhan dari warna emas sebagai dekorasi, dapat memberikan pengaruh yang cukup signifikan pada ruangan, lho.

Wastafel Model Unik untuk Ruang Makan Modern Minimalis

sumber: homecrux.com

Bila kamu suka dengan hal-hal yang berbau seni dan tertarik dengan bentuk-bentuk abstrak yang estetik, kamu bisa mencoba menggunakan wastafel dengan model-model unik. Bentuk pada wastafel yang meliuk-liuk.

Rectangular untuk Menambah Kesan Kekinian

Kris Wastafel Tempel B8869 – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Wastafel kotak yang minimalis akan membuat runagan menjadi lebih modern.

Kembali pada wastafel kekinian yang kerap kita jumpai, wastafel dengan bentuk rectangular dapat memberikan kesan luas sangat nyaman untuk digunakan.

Selain itu, kesan kekinian dan simple yang hadir pada model wastafel ini akan membuat ruangan terlihat modern tanpa mengeluarkan banyak usaha.

Wastafel Vintage Retro untuk Tampilan Ruang Tamu yang Unik

sumber: bains-design.fr

Kamu bisa membawa suasana masa lalu dengan menghadirkannya pada model wastafel. Vintage Retro bisa menjadi salah satu ide yang kamu gunakan, terlebih untuk kamu yang menginginkan desain ruang makan kembali ke masa lalu. Dengan sentuhan wastafel vintage retro pastinya dekorasi akan semakin lengkap.

Wastafel Estetik Kesan Mewah

Kris Wastafel Counter Tops Keramik Sf1544 – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Bentuk unik pada wastafel akan membuat ruangan terkesan lebih mewah. Dapatkan, selagi masih ada diskon.

Bentuk unik namun berkelas, dapat membuat ruang makan terkesan lebih mewah. Terlebih bila kamu menghadirkan warna emas pada bagian keran.

Dengan memilih warna-warna unik seperti biru tua, merah, bahkan kuning dengan ukiran unik bisa menambah kesan berbeda yang berkelas pada ruang makan.

Wastafel Keramik yang Selalu Terlihat Cantik

Kris Wastafel Counter Tops Keramik Sf1347 – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Wastafel keramik yang cantik dan awet akan membuat ruang makan kamu menjadi lebih elagan.

Bahan dasar yang berkualitas, membuat wastafel dengan bahan dasar keramik akan selalu terlihat cantik. Terlebih bila kamu tempatkan di area ruang makan.

Wastafel dengan bahan keramik adalah tipe yang kuat, termasuk tahan terhadap goresan. Maka dari itu, kamu bisa menggunakan wastafel keramik untuk waktu panjang.

Wastafel Sudut Ruangan untuk Ruang Makan Kecil

sumber: build.com

Bagi kamu yang memiliki ruang makan berukuran kecil, kamu bisa mencoba menggunakan wastafel sudut dengan bentuk segitiga. Wastafel sudut ini membantu kamu untuk memaksimalkan penggunaan tempat. Pilihlah wastafel sudut yang terlihat menarik, maka kamu bisa menjadikannya juga sebagai dekorasi.

Yuk, buat ruang makan kamu menjadi lebih cantik dengan dekorasi tambahan dari berbagai model wastafel yang unik. Kamu bisa memperoleh berbagai wastafel dan keran cantik berkualitas di ruparupa.com.

Acroz Keran Wastafel Sensor G-0019 – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Saat tangan kotor, anda tidak perlu repot membuka keran air. Keran air dengan sensor ini, membantu anda agar bisa mencuci tangan dengan lebih praktis dan higienis.

TIDAK ADA KOMENTAR