Beranda Living Parenting

7 Rekomendasi Mainan LEGO Terbaik untuk Anak 5 Tahun

0
2161

LEGO merupakan mainan bongkar-pasang favorit banyak orang dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Tidak heran bila mainan LEGO bisa menjadi ide kado yang menarik, terutama untuk anak berusia 5 tahun.

Apalagi, ada beberapa jenis mainan LEGO yang bisa kamu berikan, baik untuk anak perempuan maupun anak laki-laki.

Selain menyenangkan, mainan LEGO juga berfungsi untuk meningkatkan kemampuan motorik anak, mengasah imajinasi, serta mengajarkan mereka dalam berinteraksi. 

Lantas, Apa Saja Mainan LEGO untuk Anak 5 Tahun?

Nah, kali ini, kami punya beberapa rekomendasi mainan LEGO untuk anak 5 tahun yang bisa kamu jadikan hadiah. 

1. LEGO® Super Hero Spiderman Webquarte Hangout

LEGO® Super Hero Spiderman Webquarte Hngt

Beli di sini

Siapa yang tidak tahu dengan karakter superhero Marvel yaitu, Spiderman? Ya,  si manusia laba-laba. Mainan LEGO Super Hero Spiderman Webquarte Hangout ini bisa menjadi mainan yang menyenangkan, sekaligus dapat meningkatkan imajinasi si kecil.

Mainan LEGO ini telah dilengkapi dengan 155 pcs kepingan balok yang bisa disusun dengan mudah.

2. LEGO® City Wildlife Rescue Off Road

 

LEGO® City Wildlife Rescue Off Road

Beli di sini

Kamu bisa memberikan mainan LEGO City Wildlife Rescure Off Road untuk si kecil agar mereka bisa mempelajari kehidupan alam liar dan mengenal hewan.

Mainan ini seakan-akan membawa mereka berkelana ke tengah hutan dan bertemu dengan berbagai jenis hewan liar. Kamu bisa menemani mereka bermain sambil belajar bersama, lho.

3. LEGO® Disney Princess Anna Elsa Frozen Wndrlnd

LEGO® Disney Princess Anna Elsa Frozen Wndrlnd

Beli di sini

Karakter Anna dan Elsa dalam film Frozen memang jadi favorit banyak anak. Nah, kamu bisa memberikan mainan LEGO Frozen untuk anak usia 5 tahun. Mainan ini bermanfaat untuk meningkatkan kreativitas dan imajinasi si kecil.  

4. LEGO® Friends Pet Playground

 

LEGO® Friends Pet Playground

Beli di sini

Mengenalkan hewan kepada si kecil menggunakan mainan LEGO memang merupakan ide menarik. Salah satunya adalah dengan memberikan LEGO Friends Pet Playground yang akan mengajak si kecil berimajinasi seakan-akan sedang bermain bersama hewan lucu.

Karena terdiri dari banyak aksesoris, kamu bisa mengajak si kecil bermain bersama untuk mengisi waktu luang, lho. 

5. LEGO® Jurassic Stygimoloch Dinosaur

LEGO® Jurasic Stygimoloch Dinosaur

Beli di sini

Mainan LEGO Jurassic Park juga bisa menjadi ide kado untuk anak usia 5 tahun. Kamu bisa mengenalkan si kecil dengan hewan purba Dinosaurus, yang walaupun sudah punah, tapi tetap diingat hingga saat ini. 

Mainan ini terdiri dari 129 pcs bongkahan yang bisa disusun sesuai imajinasi si kecil.

6. LEGO® Ninjago Flight Destiny’s Bounty

LEGO® Ninjago Flght Destinys Bounty

Beli di sini

Kamu juga bisa memberikan mainan Lego Ninjago untuk anak berusia 5 tahun.  Dalam mainan ini, si kecil akan mendapatkan sebuah kapal perang, hewan terbang, dan karakter LEGO lainnya.

Tentunya, mainan ini bisa membantu mengasah imajinasi si kecil. Mereka dapat menyusun bongkahan LEGO menjadi bentuk yang diinginkannya, serta membuat cerita sendiri dari mainan tersebut. 

7. LEGO® Star Wars Resistance X Wing 

LEGO® Star Wars Resistance X Wing

Beli di sini

Star Wars adalah serial film favorit yang selalu memiliki banyak peminat dari masa ke masa. Nah, kamu bisa membeli mainan LEGO Star Wars sebagai kado buat si kecil. Jadi, mereka dapat menyusun bongkahan LEGO menjadi pesawat layaknya di film ini.

Miliki berbagai Jenis Mainan Lego
hemat hingga 30% klik di sini

Itulah beberapa rekomendasi mainan Lego untuk anak 5 tahun yang bisa kamu berikan kepada si kecil.  Kamu bisa membeli berbagai  jenis mainan LEGO berkualitas di Toys Kingdom melalui ruparupa.com.

Situs belanja online satu ini juga menyediakan berbagai perabot dan perlengkapan rumah tangga dari merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, Informa, Selma, dan masih banyak lagi.

TIDAK ADA KOMENTAR