Beranda Home Ideas Arsitektur

7 Inspirasi Meja Dapur Minimalis Terpopuler

0
5415

Sumber : freepik.com

Meja dapur minimalis menjadi pilihan banyak orang saat ini. Selain bentuknya yang sederhana, bentuk meja ini biasanya bisa menciptakan kesan mewah, tetapi tetap nyaman untuk di dapur.

Inspirasi Meja Dapur Minimalis

Apakah kamu sedang mencari meja dapur minimalis? Bila ya, tidak perlu khawatir, kali ini kami punya beberapa inspirasi meja dapur, yang bisa membuat area makan jadi lebih estetik. Mari simak berikut ini.

1. Meja yang Menempel Dinding

Sumber : Pinterest

Desain meja dapur minimalis ini sengaja dibuat menempel di dinding untuk menghemat tempat. Model seperti ini cocok berada di rumah mungil milik pasangan muda, yang menampilkan kesan homey.

Kamu bisa menggunakan meja lipat untuk lebih memudahkan mobilitas di dapur, seperti produk berikut ini.

Lexy Set Meja Makan 2 Kursi – Cokelat

Beli di sini

Floyd Meja Dapur – Hitam

Beli di sini

2. Meja Material kayu

Meja dapur menggunakan material kayu bisa memberikan suasana yang lebih hangat. Apalagi, area makan ini kerap menjadi tempat buat berkumpul bersama keluarga.

Pilih material kayu berwarna cokelat tua, yang dipadukan dengan kabinet dapur berwarna putih. Perpaduan ini bisa membuat dapur jadi lebih elegan dan mewah.

Sumber : freepik.com

3. Meja Marmer

Marmer memang tidak pernah gagal untuk menghasilkan kesan mewah pada sebuah hunian. Hal ini juga bisa kamu terapkan pada interior dapur,seperti meja dapur.

Meski penggunaan marmer pada furnitur memang memerlukan biaya yang lebih besar, tetapi hasilnya sebanding dengan kesan elegan yang bisa kamu dapatkan.

Lihat saja inspirasi meja dapur marmer berikut ini.

Sumber : pixabay.com

4. Meja dengan Granit

Jika kamu mencari material yang lebih murah, tetapi tetap mewah, kamu bisa menggunakan granit.

Keunggulan granit juga tidak kalah keren, loh. Selain motif dan finishing yang beragam, sifatnya yang kuat, serta anti lecet dan tahan panas, membuatnya cocok berada di area dapur.

Selain itu, granit juga bisa memberikan tampilan yang mewah dan elegan, lho.

Sumber : pixabay.com

5. Meja Dapur Serba Putih

Setiap membicarakan interior desain, warna putih pasti akan menempati posisi pertama  yang paling banyak dgunakan. Tidak hanya menampilkan kesan elegan, perabot putih juga bisa memberikan kesan yang lebih luas.

Untuk itu, kamu bisa memilih meja dapur dengan konsep full white  pada area dapur minimalis.

Tambahkan sentuhan warna silver dan hitam pada perabot lain, seperti kusen jendela dan lampu gantung, agar semakin mewah.

Sumber : freepik.com

6. Meja Memakai Keramik vintage

Keramik bukan untuk lantai saja, ya. Kamu bisa mengkreasikan keramik menjadi dekorasi meja dapur kamu, loh.

Pilih keramik dengan motif yang unik, seperti keramik vintage, roman, atau terrazzo, agar semakin elegan. Nah, kami punya inspirasinya, seperti yang tampak pada gambar di bawah ini.

Sumber : andreawestdesign.com

7. Meja Dapur Ala Korean style

Desain rumah bergaya korea memang tidak ada duanya. Nah, salah satu yang bisa kamu tiru  adalah penggunaan meja dapur minimalis, yang sangat populer bagi hunian kecil.

Mereka menata meja dapur dengan perpaduan elemen warna putih dan kayu. Lalu, mereka mempermanis area tersebut dengan peralatan makan berwarna pastel yang cantik.

Sumber : pinterest

8. Meja ala English style

Dapur English style biasanya memanfaatkan sudut rumah yang menghadap jendela untuk mendapatkan sinar matahari langsung.

Biasanya, mereka membuat meja dapur yang menyesuaikan sudut ruangan, agar tampak lebih besar. Lalu, mereka akan memakai kitchen set putih dan meja dapur berwarna lebih gelap untuk menghindari kesan monoton.

Sumber : homeawakening.com

Nah itu tadi beberapa inspirasi meja dapur minimalis terpopuler yang bisa kamu gunakan pada bagian dapur kamu.

Untuk melengkapi tampilan meja dapur favorit, kamu bisa menemukan berbagai furnitur hingga dekorasi meja lainnya, seperti kursi dapur, taplak meja estetik hanya di Ruparupa.com.

Kami juga punya rekomendasi peralatan dapur yang bisa menciptakan kesan menawan, seperti berikut ini.

Ashley Marsilona Set Meja Dapur- Cokelat/putih

Cek di sini

Fargo Meja Dapur – Putih

Cek di sini

 

TIDAK ADA KOMENTAR