Beranda Home Ideas Decoration

Tiru 5 Cara Sederhana Tempatkan Dekorasi di Ruang Tamu

0
2018

Zaman sekarang, banyak dekorasi unik dan lucu yang dapat menjadi inspirasi Anda menata ruang tamu. Siapa pun pasti mudah jatuh cinta dibuatnya. Apalagi jika dekorasi pilihan tersedia dengan promo harga menarik yang bikin melirik. Pasti jadi salah satu opsi hemat untuk Anda yang berniat membeli banyak dekorasi sekaligus agar dapat dipakai berganti-ganti.

Selanjutnya, tinggal padu-padan dekorasi dengan interior ruang tamu. Aturan menata ruang tamu dengan dekorasi hampir sama dengan menaruh pohon natal atau hiasan lain. Jangan terjebak dengan penempatan elemen cantik yang tidak diatur dengan apik. Salah-salah, terlalu banyak menempatkan pernak-pernik malah akan menggagu kenyamanan bersantai dan sesi ngobrol. Tak ingin hal demikian terjadi, yuk belajar cara sederhana tempatkan dekorasi seperti 5 tips berikut ini.

1. Letakkan Tanaman Sukulen di Atas 2 Baris Rak Gantung

2. Berikan Sentuhan Personal Hanya dalam Wall of Fame atau Bingkai Raksasa

3. Pamerkan Sisi Intelektualitas Anda dalam Rak Buku Memesona

4. Bantal Sofa Sebagai Vocal Point, Kemudian Singkirkan yang Lain

5. Gunakan Ottoman Sebagai Pengganti Meja

Belanja dekorasi rumah? Nikmati promo menarik, hemat hingga 70%, mulai dari Rp 20 ribuan, plus cashback spesial hingga Rp 1,5 juta, eksklusif di Ruparupa 3rd Anniversary. Ruparupa 3rd Anniversary, hanya di ruparupa.com #LebihBaikDiRuparupa

TIDAK ADA KOMENTAR