Beranda Home Ideas Decoration

7 Kombinasi Warna Magenta yang Jadi Tren 2023

0
21320

Pantone telah menetapkan Viva Magenta sebagai tren warna tahun 2023Viva magenta merupakan perpaduan dari warna merah dengan biru. Warna magenta melambangkan rasa berani, kegembiraan, serta rasa optimis.

Tren warna 2023 dari Pantone biasanya digunakan banyak orang sebagai acuan untuk membuat desain interior, desain grafis, dan gaya fashion

Namun, karena warna Viva Magnenta masih terasa asing, banyak orang yang bingung memadupadankannya. 

Lantas, Seperti Apa Kombinasi Warna Magenta?

Tenang saja, kali ini kami punya beberapa rekomendasi kombinasi warna magenta yang bisa kamu gunakan.

1. Kombinasi Warna Magenta Tema Sakura

Perpaduan warna magnenta sakura

Pernahkah kamu terpesona melihat bunga sakura saat musim semi? Ya, kecantikan bunga sakura berpadu dengan langit biru  ternyata bisa menghasilkan palet warna menawan, lho. 

Kamu dapat menggunakan perpaduan warna magenta dengan merah maroon, ungu pastel, dan biru pastel. Berikut ini rekomendasi warna perabot yang bisa kamu gunakan.

Sarung Bantal 30×50 Cm Velvet Polos – Biru Muda

Beli di sini

 

2. Sweet Lady

Warna magenta juga bisa menghadirkan kesan feminim sekaligus elegan dengan palet sweet lady. Cukuk kombinasikan warna magenta dengan abu-abu tua, peach, dan  merah kecokelatan. 

Kalau ingin membuat desain interior bertema sweet lady, berikut rekomendasi perabot yang bisa kamu beli.

Informa Geneva Sofa Tidur Fabric – Merah

Beli di sini

3. Tropical Fruit

Suasana tropis yang cerah juga bisa menjadi pilihan. Kamu dapat mengkombinasi warna magenta dengan kuning cerah, pink, dan hijau lime untuk menghasilkan warna dengan tema tropis yang menyenangkan. 

Berikut ini beberapa rekomendasi produk dengan palet warna tropis yang bisa kamu beli.

Arthome 43 Cm Bunga Artifisial Tulip Bush – Pink

Beli di sini

Sarung Bantal Sofa 30×50 Cm Velvet – Dubarry

Beli di sini

4. Tulip Field

Bunga tulip asal negeri kincir angin juga menjadi favorit banyak orang. Kamu dapat menghadirkan suasana kebun tulip yang indah dengan kombinasi warna magenta, hijau, kuning, dan ungu pastel. 

Warna-warna ini akan menciptakan suasana hangat layaknya berada di kebun tulip saat matahari terbenam. Berikut beberapa rekomendasi warna perabot yang bisa kamu gunakan.

Bantal Sofa 40 Cm Macaroon – Ungu

Beli di sini

Soleil Kursi Lipat – Hijau Tua

Beli di sini

5. Beach Sunset

Hadirkan juga suasana matahari terbenam di dalam rumah  dengan menggunakan perpaduan warna magenta, kuning, oranye, dan biru. Kombinasi warna ini menciptakan tema beach sunset yang hangat.

Berikut beberapa warna hiasan rumah yang bisa kamu gunakan untuk melengkapi tema palet warna satu ini.

Selma Garland Sofa Tidur Fabric – Kuning

Beli di sini

Selimut 125×150 Cm Tuftade Burnt – Orange

Beli di sini

6. Dandelion Field

Tidak hanya tulip yang terlihat indah, tetapi bunga dandelion juga bisa memanjakan mata. Kamu dapat membawa suasana kebun bunga dandelion di dalam rumah dengan menggunakan kombinasi warna magenta, biru tua, hijau, dan peach

Palet warna ini akan membuat perpaduan ala kebun bunga dan langit yang indah.Berikut rekomendasi warna perabot dan hiasan rumah yang bisa kamu gunakan.

Nordia Kamma Sofa Fabric 3 Dudukan – Biru

Beli di sini

Sarung Bantal Sofa 55×55 Cm Stitch – Hijau

Beli di sini

7. Kombinasi Warna Magenta Tema Mermaid

Mermaid atau putri duyung adalah makhluk mitologi di lautan. Kamu dapat menciptakan palet warna khas ini dengan kombinasi warna magenta, biru, hijau, dan ungu. 

Perpaduan keempat warna ini dapat menghadirkan suasana sejuk, hangat, serta menambah kecantikan dalam setiap desain interior rumah. Nah, berikut rekomendasi warna perabot yang bisa kamu gunakan.

Informa Eliev Bangku Beludru Dengan Penyimpanan – Pink

Beli di sini

Nordia Jonna Set Sofa Fabric 2 & 2.5 Dudukan – Hijau

Beli di sini

Nah, itulah beberapa kombinasi warna magenta yang bisa menjadi tren di tahun 2023.  Kamu bisa menjadikan tren warna 2023 ini sebagai inspirasi untuk menciptakan interior rumah yang menawan.

Miliki tren perabot kekinian hemat hingga 50% KLIK DI SINI

Seluruh rekomendasi perabot dan hiasan di atas bisa kamu beli melalui ruparupa.com, lho. Situs belanaja online ini menjual perlengkapan rumah tangga dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Krisbow, Ataru, dan Pendopo. 

Yuk, belanja sekarang dan mulailah mencoba desain dengan warna magenta!

TIDAK ADA KOMENTAR