6 Warna Sofa Terlaris dan Paling Aesthetic Buat di Rumah

0
7789
Warna sofa terbaik

Memilih warna dalam menata ruangan sangatlah penting. Salah satunya adalah saat mencari warna sofa yang tepat buat ruang keluarga dan ruang tamu.

Mengutip dari Verywell Mind, warna bisa menjadi alat komunikasi yang kuat untuk memberi sinyal, tindakan, hingga memengaruhi reaksi fisiologis. Bahkan, ada warna tertentu yang bisa meningkatkan metabolisme tubuh dan kelelahan mata.

Ruparupa Banner

Wah, jadi terbayang ‘kan, bagaimana warna sofa bisa memengaruhi suasana ruangan?

Rekomendasi Warna Sofa Terlaris di ruparupa.com

Nah, kali ini, kami punya beberapa rekomendasi warna sofa terlaris yang ada di ruparupa.com. Apa saja itu? Simak berikut.

1. Sofa Cokelat

Cokelat memiliki arti kekuatan, keamanan, dan keselamatan. Sofa warna cokelat cocok diletakkan di ruang tamu. Soalnya, warna ini memiliki kesan hangat untuk menyambut tamu yang datang.

Warnanya pun tidak terlalu terang ,sehingga mudah untuk membersihkannya, seperti berikut ini.

Sofa warna cokelat
Carvel Sofa Fabric 3 Dudukan – Cokelat

Cek di sini

2. Sofa  Warna Abu-Abu

Warna abu-abu datang dari perpaduan antara putih dan hitam yang melambangkan keseimbangan. Uniknya, warna ini bisa kamu letakkan di berbagai jenis desain interior, mulai dari minimalis, modern, vintage, hingga menciptakan kesan elegan sebuah ruangan.

Baca Juga:   10 Transformasi Interior Ruang Tamu Simpel

Sofa abu-abu juga termasuk warna netral yang mudah dipadukan dengan berbagai perabot, seperti inspirasi berikut ini.

warna sofa terlaris abu-abu
Ashley Aramore Set Sofa Fabric – Abu-abu

Cek di sini

3. Sofa Merah

Satu kata yang melambangkan warna merah, yakni keberanian. Melansir dari Verywell Mind, penggunaan furniture berwarna merah bisa membuat tubuh dan pikiran jadi rileks, serta meningkatkan sirkulasi darah.

Kamu bisa meletakkan sofa merah di ruangan mana pun untuk menciptakan suasana yang positif, seperti di bawah ini.

warna sofa merah
Neo Audrey Sofa Tidur Fabric – Merah

Cek di sini

4 Sofa Warna Biru

Apakah kamu pernah pergi ke pantai dan melihat hamparan lautan biru yang menenangkan? Soalnya, warna biru memang melambangkan kenyamanan dan rasa tenteram.

Bahkan, warna ini digunakan untuk pengobatan alternatif yang bisa meredakan rasa sakit seseorang. Tidak heran bila sofa warna biru sangat laris di pasaran. Selain itu, sofa biru juga bisa menciptakan ruangan yang aesthetic, seperti di bawah ini.

sofa warna biru
Luisa Sofa Tidur Fabric – Biru

Cek di sini

5. Sofa Hitam

Hitam menjadi tren warna kekinian yang dikenal dengan gaya mamba. Dari sisi psikologi, warna ini melambangkan keanggunan, kekuasaan, dan daya tarik. Inilah yang membuat kita suka memakai pakaian berwarna hitam saat menghadiri jamuan atau acara mewah.

Baca Juga:   6 Rekomendasi Model Sofa Estetik di Bawah 2 Juta

Hal ini serupa dengan penggunaan sofa hitam di ruang tamu dan ruang keluarga. Warna hitam bisa menciptakan kesan yang mewah dan elegan.

Selain itu, warna gelap ini juga tidak mudah kotor dan kusam,sehingga lebih awet. Ini dia rekomendasi sofa hitam yang bisa kamu pilih.

kursi hitam
Selma Greesa Sofa Tidur Kulit – Hitam

Cek di sini

6. Sofa Hijau

Siapa yang suka melihat hamparan pegunungan dan rerumputan yang kehijauan? Yap! Warna hijau berkaitan erat dengan alam yang menyegarkan dan menenangkan. Oleh sebab itu, warna ini secara positif bisa menghilangkan stres dan memberikan kedamaian.

Kamu bisa meletakkan sofa hijau di dalam ruang keluarga supaya aura positif ikut menyebar ke seluruh ruangan, seperti inspirasi berikut ini.

kursi panjang hijau terlaris
Garland Sofa Tidur Fabric – Hijau

Cek di sini

Itu dia beberapa warna sofa terlaris dan juga paling aesthetic yang bisa kamu temukan di ruparupa.com. Pastikan juga untuk rutin membersihkan sofa berwarna tersebut agar tidak luntur dan cepat kusam.

Temukan berbagai jenis sofa kekinian hemat hingga 50% KLIK DI SINI

Situs online ini juga menyediakan berbagai perlengkapan rumah tangga dan alat elektronik berkualitas terbaik dari merek terkenal milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Informa, Selma, Toys Kingdom, dan masih banyak lagi.