Dinding Rumah Berwarna Biru Tosca? Gunakan 7 Warna Furnitur ini Agar Lebih Cantik

0
12896
biru tosca
Sumber: treehouse.co

Selain warna putih dan coklat muda, biru tosca menjadi salah satu warna favorit sebagaia cat dinding di rumah. Soalnya, warna ini bisa memberikan kesejukan pada mata.

Meskipun warna ini terkesan mencolok, kita tetap bisa menghadirkan suasana rumah yang menyenangkan. Kuncinya terdapat pada pilihan warna furniture yang kamu gunakan untuk mengisi hunian dengan warna biru tosca ini. 

Ruparupa Banner

Lantas, Warna Perabot Apa Saja yang Cocok Dikombinasikan dengan  Biru Tosca?

Nah, kali ini, kami  memiliki beberapa rekomendasi warna furnitur yang cocok kamu padukan dengan cat dinding biru tosca. 

1. Warna Putih Minimalis

perabot untuk interior biru tosca
Informa Nolyn Lemari Kabinet – Putih

Cuma Rp2 jutaan- Beli di sini

Warna putih  cukup mudah dipadukan dengan warna apa pun, termasuk biru tosca.  Selain itu, menggunakan furnitur dengan warna netral ini juga dapat memberikan kesan yang lebih cerah pada ruangan. 

Beberapa furnitur warna putih yang bisa kamu gunakan adalah lemari, sofa, dan tempat tidur. Agar tidak membosankan, pilih furnitur dengan perpaduan warna putih dan cokelat.

2. Perabot Warna Krem

biru tosca dengan krem
Sumber: homedit.com

Untuk memberikan kesan elegan, kamu bisa memadukan dengan perabot warna krem. Misalnya, menggunakan sofa warna krem untuk memberikan sensasi ruangan yang menyegarkan di dalam ruang tamu ataupun ruang keluarga.

Baca Juga:   7 Ide Desain Ruang Keluarga dengan Sofa Cokelat

Lalu, tambahkan beberapa bantalan sofa dengan warna yang senada  agar terlihat lebih estetik.  Berikut beberapa rekomendasi perabot yang bisa kamu gunakan. 

 

sofa warna krem
Nordia Alden Sofa Fabric 2 Dudukan – Krem

Cuma Rp5 jutaan- Beli di sini

warna bantal sofa
Bantal Sofa 40 Cm Summer Retreat – Biru

Cuma Rp150 ribuan- Beli di sini

3. Warna Abu-Abu yang Modern

dapur biru tosca
Ivy Kitchen Set 1.2 Mtr – Oak/abu-abu

Cuma Rp8 jutaan- Beli di sini

Kamu juga bisa memadukan cat dinding biru tosca dengan perabot warna abu-abu lembut. Misalnya, kamu bisa menggunakan rak bertingkat untuk area ruang keluarga dan kitchen set berwarna abu-abu pada  dapur. 

4. Furnitur Warna Merah Cerah

interior biru tosca
Informa Geneva Sofa Tidur Fabric – Merah

Cuma Rp1 jutaan

Perpaduan warna biru tosca dan merah dapat menghasilkan suasana ruangan yang tampak ceria. Supaya tidak terlalu monoton, kamu juga bisa menambahkan sentuhan warna lain, seperti warna kuning dan putih. 

 

5. Perabot Warna Pink Lembut

tren cat dinding
Sumber: freepik.com

Kombinasi warna biru tosca dengan pink lembut cocok kamu hadirkan pada area kamar tidur anak dan ruang keluarga.

Caranya dengan memakai sofa satu dudukan warna pink dan letakan pada bagian sudut ruangan. Lalu, kamu bisa menempatkan karpet dengan warna senada. Berikut rekomendasi sofa pink yang bisa jadi pilihan. 

Baca Juga:   10 Tema Warna Soft untuk Hunian yang Nyaman

 

perabot untuk warna biru tosca
Informa Darrel Sofa Anak 1 Dudukan Teddy – Pink

Cuma Rp790 ribuan

warna sofa minimalis
Informa Darla Scandi Sofa Anak 1 Dudukan Teddy

Cuma Rp890 ribuan

6.  Warna Kuning yang Manis

tren warna sofa
Nordia Arlington Sofa Fabric 2 Dudukan – Kuning

Cuma Rp7 jutaan

Warna kuning identik dengan keceriaan. Kamu bisa memadukan perabot kuning dengan cat dinding biru tosca. Salah satunya adalah memakai sofa kuning di area ruang keluarga. Tambahkan juga dekorasi tanaman hias artifisial agar ruangan tampak segar.

7. Ungu Gelap yang Mewah

Sumber: elledecor.com

Warna ungu gelap cocok kamu hadirkan di tengah-tengah ruangan. Kamu tidak perlu khawatir, kehadiran perabot berwarna ungu gelap ini dapat memberikan kesan mewah. Berikut rekomendasi perabot ungu yang bisa kamu padukan dengan cat biru tosca.

bantal sofa
Sarung Bantal Sofa 30×50 Cm Babylon 2e – Ungu

Cuma Rp100 ribuan

warna sofa
Selma Gwinston Sofa Tidur Fabric – Ungu

Cuma Rp1 jutaan

Nah, itu dia beberapa warna furnitur yang bisa kamu kombinasikan dengan interior rumah berwarna biru toscaSeluruh rekomendasi furnitur minimalis di atas bisa kamu beli hanya melalui ruparupa

Temukan berbagai furnitur minimalis
hemat hingga 50% KLIK DI SINI

Situs belanja online ini juga menjual berbagai perlengkapan rumah tangga berkualitas dari merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, Informa, Selma, Toys Kingdom, dan masih banyak lagi.