Tips Memilih Rak Dinding Kamar Mandi

0
436
rak dinding kamar mandi

Menempatkan rak dinding kamar mandi dapat menjadi solusi yang tepat untuk menaruh dan menyimpan perlengkapan mandi Anda seperti sabun, shampoo, sikat gigi dan pasta gigi. Rak yang biasa digunakan untuk menyimpan perlengkapan mandi dapat berupa rak sudut maupun rak dinding.

Promo 12 12 Ruparupa

Artikel ini akan membahas mengenai tips untuk memilih rak dan juga beberapa rekomendasi merk dan tipe rak yang cocok dan pas selain untuk menampung peralatan mandi Anda namun juga untuk dekorasi yang dapat mempercantik kamar mandi Anda.

Tips

Berikut ini adalah tiga tips sederhana yang dapat membantu Anda memilih rak dinding yang sesuai dengan keinginan dan menyesuaikan dengan kamar mandi Anda :

1. Menentukan Barang Apa yang Akan Diletakkan di Rak Dinding

rak dinding
Wenko Milazzo Rak Dinding Kamar Mandi 3 Tingkat Vacuum Loc

Hal pertama yang Anda perhatikan dan perhitungkan sebelum memilih dan membeli rak dinding adalah menentukan barang-barang apa saja yang akan ditempatkan di rak dinding Anda.

Untuk memilih rak dinding yang tepat sesuai dengan kebutuhan, tentunya Anda harus sudah memperhitungkan kira-kira benda apa saja yang akan disimpan di rak dinding tersebut. Ini akan berpengaruh pada pemilihan ukuran dari rak dinding yang akan Anda pilih.

Baca Juga:   3 Tips Merapikan Buku Dengan Rak Buku Dinding Minimalis

2. Menyesuaikan Rak Dinding Dengan Ukurannya

rak dinding
Wenko Rak Dinding Kamar Mandi Dengan Penghisap Milazzo – Chrome

Tips kedua dalam memilih rak adalah menyesuaikan ukuran rak dengan ukuran kamar mandi Anda. Jika ukuran kamar mandi Anda tergolong minimalis, jangan sampai membeli rak yang berukuran terlalu besar sehingga membuat penampilan kamar mandi Anda menjadi tidak proporsional.

Meskipun pemilihan rak disesuaikan dengan banyaknya barang yang akan Anda simpan di dalam rak, namun besarnya rak juga harus disesuaikan dengan luas kamar mandi Anda supaya tetap ada ruang yang cukup untuk Anda bergerak.

3. Memilih Model Rak Sesuai Nuansanya

rak dinding
Spectrum Rak Dinding Kamar Mandi – Silver

Tips terakhir adalah memilih model dan warna rak yang disesuaikan dengan nuansa dari kamar mandi Anda. Tentunya, kehadiran rak ini selain untuk meletakkan dan menyimpan perlengkapan mandi juga sebagai barang yang dapat digunakan sebagai dekorasi dari kamar mandi Anda.

Jika Anda bingung memilih rak yang sesuai dengan nuansa kamar mandi, Anda dapat memilih rak yang model dan warnanya netral.

Setelah membahas tips untuk memilih rak dinding yang cocok untuk menyimpan dan merapihkan peralatan mandi Anda dan keluarga Anda, selanjutnya Anda dapat menyimak tiga rekomendasi rak dinding yang stylish, modern dan tentunya fungsional.

Baca Juga:   5 Tips Memilih Gorden Kamar Mandi Modern

4. Rak Kamar Mandi EA

Kris Bath Rak Dinding Kamar Mandi Shower Caddy – Chrome

Jika Anda membutuhkan tempat penyimpanan perlengkapan mandi berupa rak dinding yang fungsional dan murah meriah, Anda dapat memilih rak dinding merk EA. Rak dinding ini terbuat dari material besi yang di warnai dengan cat putih untuk menghindari mudahnya bahan besi berkarat.

5. Rak Dinding Krisbow

Homz Rak Dinding Kamar Mandi 3 Tingkat Caddy Designer – Chrome

Jika Anda memilih rak dinding yang fungsional dan lengkap beserta dengan gelas untuk menyimpan peralatan mandi seperti sikat dan pasta gigi, Krisbow menawarkan pilihan rak dinding yang bagus dan berkualitas. Desainnya pun sangat modern dan kekinian.

Itulah tadi tiga tips memilih rak yang sesuai dengan keinginan dan menyesuaikan dengan kamar mandi Anda beserta rekomendasi produk yang berkualitas dan memiliki harga terjangkau. Semua itu Anda bisa dapatkan di ruparupa.com, di sana Anda dapat memilih berbagai rak dinding kamar mandi dengan berbagai model dan tipe.

Ruparupa menyediakan berbagai jenis rak dinding dengan kualitas terbaik dan penawaran harga yang terjangkau sehingga dapat menyesuaikan dengan budget yang telah Anda sediakan. Anda pun tidak perlu khawatir untuk berbelanja di ruparupa karena toko online ini sudah terpercaya dan memberikan pelayanan yang terbaik.

Semoga semua informasi yang disampaikan di atas tadi bermanfaat!

Editor: Ariel Natasya