8 Tempat Makan Viral di Tangerang, Enak dan Terkenal!

0
1038
tempat makan di tangerang

Daerah Tangerang memang jauh dari kota Jakarta. Namun, di daerah ini justru kita  bisa menemukan banyak pusat perbelanjaan, destinasi wisata, dan tempat hiburan untuk menghabiskan waktu di akhir pekan.

Bukan cuma itu, ada pula berbagai tempat makan yang menyediakan banyak camilan dan makanan lezat. Bahkan, beberapa di antaranya cukup viral karena menu masakan yang lezat dan suasana restorannya yang unik.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Tempat Makan Viral di Tangerang

Nah, buat kamu yang tinggal di daerah Tangerang dan sekitarnya, berikut adalah beberapa rekomendasi tempat makan viral yang bisa kamu kunjungi.

1. Sambal Bakar Indonesia

tempat makan sambal bakar
Sumber: Instagram @sambalbakar

Tempat makan yang terletak di Jl. Veteran No.12, Pasar Lama, Tangerang ini adalah milik dari seorang TikToker terkenal, Iben.

Di sini, kamu akan disajikan dengan sambal yang dibakar di atas cobek dan lauk beragam. Harganya pun cukup terjangkau mulai dari Rp13 ribuan.

2. Tempat Makan Tatar Sunda

tempat makan tatar sunda
Sumber: Instagram @tatarsunda.id

Bila kamu ingin menyantap makanan khas Sunda sambil menikmati pemandangan alam dan sawah, Tatar Sunda bisa menjadi pilihan tepat.

Restoran ini berlokasi di Jl. Raya Legok No. 68, Gading Serpong, Tangerang. Untuk makan di sini, kamu hanya perlu merogoh kocek kurang dari Rp50 ribu/orang.

3. Tempat Makan Surgana Rasa

tempat makan surgana rasa
Sumber: Instagram @surganarasa

Surgana Rasa berlokasi di Jl. Raya Rawa Buntu No.18, Serpong, Tangerang Selatan dan memiliki konsep mini Ubud dengan bangunan bambu.

Baca Juga:   7 Rekomendasi Kasur Terbaik Cuma Rp1 Jutaan, Empuk dan Nyaman!

Tempat makan aesthetic satu ini menyajikan berbagai makanan tradisional dan jajanan pasar lezat dari Rp30 ribu-Rp150 ribuan.

Bila kamu tertarik menghadirkan suasana Ubud seperti restoran Surgana Rasa di rumah, kamu bisa memakai kursi rotan berikut ini.

kursi rotan tempat makan

Marta Kursi Berlengan Rotan – Cokelat
Kursi dengan anyaman rotan berkualitas, aesthetic seperti di Bali.

Beli di sini

4. Gion Sushi

restoran gion sushi
Sumber: Instagram @gionsushi_id

Para pecinta sushi dan makanan Jepang lainnya wajib datang ke tempat ini. Selain lezat, restoran yang terletak di The Breeze BSD, Tangerang, juga menghadirkan suasana khas negeri Sakura yang cantik dan autentik.

Kamu juga bisa menciptakan nuansa ala Jepang di rumah seperti restoran ini dengan menggunakan meja dan kursi makan berikut.

meja tempat makan ala jepang
Yiruma Set Meja Makan 3 Kursi – Biru
Meja makan dengan desain klasik modern cocok untuk menghadirkan nuansa Jepang di restoran.

Beli di sini

5. Mr. Hungry

mr.hungry
Sumber: Instagram @mrhungryid

Tempat makan di Jl. Kisamaun No.225, Pasar Lama, Tangerang ini, memiliki konsep semi kafe sehingga cocok buat nongkrong. Apalagi, Mr. Hungry juga menyediakan tempat duduk rooftop yang instagramable.

Di sini, kamu bisa menemukan aneka kopi, nasi, dan bakmi mulai dari harga Rp30 ribuan. Berikut beberapa rekomendasi kursi dan meja untuk membuat kafe rooftop  di rumah.

meja tempat makan outdoor
Informa Morena Set Kursi & Meja Teras – Cokelat Muda
Meja dan kursi outdoor untuk membuat rooftop kafe aesthetic.

Beli di sini

6. Kayu Kayu

restoran kayu kayu
Sumber: Instagram @kayukayurestaurant

Banyak orang pasti sudah kenal dengan tempat satu ini. Restoran di Jl. Jalur Sutera No.28A, Tangerang Selatan ini menghadirkan konsep makan layaknya di tengah hutan.

Kayu Kayu sendiri menyajikan makanan khas Nusantara dengan kisaran harga Rp100 ribu-Rp200 ribuan/orang.

Untuk restoran bertemakan alam, tentu seluruh perabot di dalamnya juga harus terkesan natural. Nah, kalau kamu ingin membuat kafe dan restoran bertema serupa, kamu dapat memakai perabot kayu berikut ini.

Baca Juga:   8 Tempat Wisata di Jakarta yang Bisa Dikunjungi Selama Musim Hujan
meja tempat makan kayu
Informa Yuta Set Meja Makan 4 Kursi – Cokelat
Set meja makan kayu cantik dan menawan memberikan kesan alami.

Beli di sini

7. Verte

kafe verte
Sumber: Instagram @verte_idn

Berikutnya, ada kafe ala Perancis yang bisa kamu kunjungi di Ruko Icon Business Park E1, BSD, Tangerang Selatan. Selain makanan barat, kamu juga bisa menemukan makanan khas Indonesia. Kisaran harga makanan di kafe ini mulai dari Rp50 ribuan.

Nah, kalau kamu terinspirasi dengan interior restoran ini dan ingin membuatnya di rumah, kamu bisa memakai perabot berikut.

meja tempat makan ala perancis
Yelets Set Meja Makan 4 Kursi – Putih/cokelat
Set meja makan dengan nuansa Skandinavia cocok untuk restoran bertema luar negeri.

Beli di sini

8. Hey Beach!

restoran hey beach
Sumber: Instagram @heybeach.id

Tempat makan viral yang tidak kalah keren adalah Hey Beach. Ada dua lokasi Hey Beach yang bisa kamu datangi, yakni Alam Sutera dan Gading Serpong. Dengan mengusung tema pantai di Bali, tempat makan satu ini pun banyak diminati oleh kaum milenial.

Kamu bisa menghadirkan suasana pantai yang nyaman seperti di restoran ini untuk di rumah, lho. Cukup memakai perabot berikut ini.

meja makan 4 bangku
Informa Yelets Set Meja Tamu 4 Bangku – Putih Walnut
Set meja makan minimalis dengan desain ala tropis cocok untuk kebutuhan restoran.

Beli di sini

Itulah tempat makan viral di tangerang yang wajib kamu kunjungi bareng teman dan keluarga.

MILIKI perabot ruang makan CANTIK
HEMAT HINGGA 50% 
KLIK DI SINI

Bila kamu juga ingin membuat ruang makan ala restoran yang aesthetic atau sedang berencana membuat tempat makan seperti rekomendasi kami di atas, kamu bisa mengunjungi ruparupa.com.

Situs belanja ini  menjual peralatan makan dan perabot rumah tangga terlengkap dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, yaitu Informa, ACE, Selma, Krisbow, dan masih banyak lagi.