8 Perabot dan Alat Relaksasi Terbaik Buat di Rumah

0
2184
alat relaksasi di rumah

Melakukan rutinitas sehari-hari tentu dapat membuat kita mudah lelah. Untuk itulah, kita perlu meluangkan waktu buat menenangkan diri dan pikiran. Nah, salah satu cara praktis yang bisa kita lakukan di rumah adalah dengan menggunakan alat relaksasi.

Memang, untuk menghilangkan stres ada banyak cara yang bisa kita lakukan, mulai dari pergi berlibur, bermain game, hingga melakukan relaksasi. Namun, dengan melakukan relaksasi di rumah, maka bisa meningkatkan efek positif pada tubuh dan pikiran.

Ruparupa Banner

Apalagi, saat ini sudah banyak perlengkapan relaksasi yang dapat kamu beli khusus buat di rumah.

Rekomendasi Alat Relaksasi Praktis di Rumah

Nah, kali ini, kami sudah menyediakan beberapa rekomendasi perlengkapan dan alat relaksasi praktis di rumah.

1. Kursi Pijat

Salah satu cara terbaik untuk mengatasi badan pegal setelah beraktivitas adalah dengan pijat refleksi. Nah, kamu bisa menggunakan kursi pijat di rumah, lho.

Selain praktis, kamu tidak perlu mengeluarkan waktu dan tenaga lebih untuk pergi keluar rumah. Bahkan, kamu bisa membaca buku dan menonton tayangan favorit sambil menggunakan kursi pijat.

Baca Juga:   25+ Peralatan Rumah Tangga Untuk Pasangan Baru
perlengkapan relaksasi kursi pijat
Gunakan kursi pijat untuk mengatasi rasa nyeri dan pegal pada tubuh.

2. Sofa

Duduk bersantai di sofa yang empuk tentu menyenangkan. Apalagi, bila ditemani dengan segelas minuman hangat dan sajian nikmat. Saat ini, ada banyak pilihan sofa nyaman yang bisa kamu pakai, mulai dari sofa tidur hingga sofa recliner.

Untuk hunian minimalis, kamu bisa memilih sofa tidur yang serbaguna. Bila kamu mempunyai ruang keluarga yang cukup luas, maka kamu dapat menggunakan sofa sectional, seperti inspirasi berikut ini.

sofa perlengkapan relaksasi rumah
Pilih sofa yang empuk dan nyaman untuk melengkapi ruang keluarga.

3. Bantal Sofa

Meski sepele, keberadaan bantal sofa tidak hanya dapat meningkatkan aksen dekorasi pada ruangan. Kamu bisa menggunakan  bantal sofa ini agar lebih nyaman saat duduk santai.

Supaya tidak repot, kamu bisa membeli sofa yang sudah dilengkapi dengan bantal, seperti berikut ini.

Baca Juga:   9 Rekomendasi Sofa Cokelat yang Membuat Ruang Tamu Jadi Hangat
bantal sofa perlengkapan relaksasi
Tambahkan bantal sofa untuk meningkatkan dekorasi dan kenyamanan.

4. Alat Pijat Portable

Ingin menikmati terapi pijat sambil duduk bersantai di sofa? Tentu bisa! Kini, sudah banyak alat pijat portable yang praktis, mulai dari alat pijat kepala, leher, hingga mata.

Selain membuat pikiran lebih segar, seluruh alat pijat ini dapat membantu melancarkan sirkulasi darah dan menjaga kesehatan tubuh, lho.

alat pijat relaksasi
Gunakan alat pijat portable yang ringan dan praktis untuk relaksasi.

Ingin tahu Perabot dan alat relaksasi di rumah lainnya?
klik di sini

Untuk mendapatkan perabot kekinian dan alat pijat praktis lainnya, kamu bisa langsung mengunjungi ruparupa.com.

Situs belanja online satu ini juga menyediakan berbagai perlengkapan home living lainnya yang berasal dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti Informa, ACE, Selma, dan masih banyak lagi. Yuk, ciptakan hunian yang lebih nyaman sekarang juga.