Lantai adalah bagian dari rumah yang tak dapat terhindar dari kotoran debu dan kuman. Akan tetapi, tak jarang anak-anak sering sekali bermain di lantai tanpa menggunakan alas. Padahal belum tentu lantai yang digunakan sebagai arena bermain terbebas dari kuman, kotoran dan debu. Hal ini tentu dapat mengganggu kesehatan mereka dan seluruh anggota keluarga lainnya.

cara bersihkan lantai
Dapat membersihkan lantai kayu

Mari cek kembali lantai rumah Anda. Berdebukah? Berbau tidak sedapkah? Jika ya, mari bersihkan lantai agar terbebas dari kuman. Karena lantai yang higienis tidak hanya terbebas dari kotoran dan kuman, namun juga bebas bau tak sedap dan dapat memberikan kenyamanan bagi seluruh anggota keluarga.

Dalam membersihkan lantai, yang pertama kali terbersit di benak Anda pasti membersihkannya dengan cara menyapu dan mengepel. Menyapu dapat menyingkirkan debu-debu dan kotoran, sementara mengepel lantai dapat mengangkat kotoran yang menempel sekaligus membasmi kuman-kuman yang bersarang. Tetapi tahukah Anda bahwa kini ada cara lain membersihkan lantai?

Membersihkan lantai bukan dengan menyapu, bukan dengan mengepel, tetapi dengan uap!

Ya, membersihkan lantai dengan uap panas kini menjadi cara lain membersihkan lantai karena cara ini mampu membasmi kuman, virus dan bakteri yang tersebar di lantai tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya. Bagaimana caranya? Dengan menggunakan Salav Pembersih Lantai dengan Steamer, Anda  hanya perlu menggunakan air untuk membersihkan kotoran membandel di lantai. Dengan menggunakan teknologi uap, Salav Pembersih Lantai dengan Steamer merupakan cara lain membersihkan lantai yang lebih aman karena tidak meninggalkan residu kimia dari sabun lantai. Cara berbeda membersihkan lantai ini juga dilengkapi dengan fitur antijamur air sehingga penggunaan air mentah tidak mengurangi durabilitas mesin dan tidak berisiko terpapar kuman dan bakteri.

Salav Pembersih Lantai dengan Steamer telah telah memiliki sertifikasi dari lembaga riset dan laboratorium terkemuka.

Sebagai mesin pembersih, sekaligus pembasmi kuman virus dan bakteri yang mampu menghilangkan risiko penyakit yang ditimbulkan oleh bakteri seperti E. Coli, Salmonella, MRSA, Listeria, dan lain-lainnya hingga 99,9%. Tak ragu lagi bahwa produk ini merupakan cara ampuh untuk membersihkan lantai, bukan?

Salav pembersih lantai
Dilengkapi dengan kain pel yang dapat dilepas dengan mudah

Selain itu, alat ini dilengkapi dengan fitur otomatis yang mampu menyesuaikan kadar uap pada penggunaan lantai yang berbeda seperti kayu, karpet, marmer, atau keramik. Alat ini juga dapat disimpan dengan mudah karena memiliki fitur self-standing yang memungkinkan mesin dalam kondisi standby apabila tidak sedang digunakan. Salav Pembersih Lantai dengan Steamer dianggap sangat praktis karena dapat melakukan pembersihan lantai 360 derajat dan memiliki lampu LED yang mampu mempermudah penglihatan si pengguna.

Sangatlah praktis bukan? Yuk, miliki Salav Pembersih Lantai dengan Steamer sebagai cara lain membersihkan lantai rumah Anda yang kotor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here