5 Model Meja Makan Multifungsi Buat Apartemen Studio

0
4260
meja makan multifungsi

Memang, ketika memilih meja makan buat apartemen studio, kita harus memperhitungkan banyak hal, dari ukuran, desain, sampai bentuk meja makan. Apalagi, meja makan menjadi perabot penting di dalam apartemen yang memiliki ruang terbatas.

Selain digunakan untuk menyantap hidangan, meja makan juga bisa berfungsi sebagai tempat duduk buat bersantai dan bekerja. Namun, mencari meja makan yang tepat tidak sesulit yang kita bayangkan, lho.

Ruparupa Banner

Saat ini sudah banyak model meja makan yang menerapkan konsep minimalis dan multifungsi. Jadi, kamu bisa menyesuaikan model meja makan sesuai dengan kebutuhan.

Lantas, Seperti Apa Model Meja Makan Multifungsi yang Cocok Buat di Apartemen?

Nah, kami punya berbagai rekomendasi model meja makan multifungsi yang bisa digunakan di apartemen studio. Simak berikut ini.

1. Meja Makan Lipat

Seperti namanya, meja makan satu ini bisa dilipat ketika tidak digunakan. Tidak melulu untuk makan, meja ini cukup serbaguna karena dapat kamu pakai untuk bekerja, belajar, dan berkumpul bersama dengan kerabat.

Bersihkan meja secara berkala agar tidak ada kotoran yang menumpuk di sela-sela lipatan.

2. Meja Makan Extendable

Meja makan extendable memiliki fitur yang kedua sisi meja makan dapat kamu panjangkan sesuai kebutuhan. Jadi, ketika ada tamu dan kerabat yang datang, kamu bisa memperbesar meja makan agar muat lebih banyak orang.

meja makan extendable multifungsi
Hulla Meja Makan Extendable – Putih
Meja makan dengan desain modern dan bisa dipanjangkan.

Beli di sini

3. Meja Makan dengan Penyimpanan

Menyimpan perlengkapan makan di rak dapur seringkali memakan tempat. Oleh sebab itu, kamu bisa memilih meja makan yang dilengkapi dengan rak dan laci tambahan.

Selain perlengkapan makan dan minum, kamu juga bisa menyimpan camilan dan bahan makanan lain, seperti selai, kopi, teh dan sebagainya.

meja makan multifungsi dengan penyimpanan
Pristine Set Meja Makan 4 Bangku – Cokelat/putih
Ketika tidak digunakan, bangku dapat dimasukkan ke dalam meja sehingga hemat tempat.

Beli di sini

meja makan multifungsi dengan rak
Smith Set Meja Makan 2 Bangku – Putih
Meja makan minimalis yang dilengkapi dengan bangku dan rak penyimpanan.

Beli di sini

4. Kabinet dengan Meja Makan

Tidak melulu berbentuk meja, ada pula kabinet serbaguna yang dilengkapi dengan meja dan kursi makan sekaligus. Jadi, kamu tidak perlu membeli dua perabot berbeda yang bisa menghabiskan tempat.

Umumnya, model satu ini terdiri dari bagian kabinet yang mempunyai kapasitas penyimpanan yang luas dan meja yang dapat dilipat. Kemudian, kamu juga bisa menyimpan bangku ke sisi kabinet saat tidak digunakan.

Baca Juga:   5 Cara Membuat Ruang Tamu Modern dan Minimalis
kabinet dengan meja makan multifungsi
Pragya Kabinet Dapur Serbaguna – Abu-abu
Kabinet dapur dengan pintu kaca dan meja makan yang dapat dilipat.

Beli di sini

5. Meja Makan Troli

Pernah melihat troli dapur yang mirip seperti meja? Nah, kamu juga bisa memanfaatkan furnitur tersebut sebagai meja makan, lho.

Biasanya, troli dapur dilengkapi dengan roda, sehingga kamu dapat menggesernya ke mana saja dengan mudah. Jadi, saat teman dan saudara datang, kamu bisa menyajikan dan mengantarkan hidangan dengan menggunakan troli.

meja makan troli multifungsi
Filbert Troli Dapur – Putih
Troli dapur untuk mengantarkan dan menyajikan makanan. Bisa kamu gunakan sebagai meja makan ketika dibutuhkan.

Beli di sini

Nah, itulah model meja makan multifungsi yang bisa kamu gunakan di apartemen. Kamu juga bisa menemukan meja makan minimalis untuk ruangan kecil lainnya hanya melalui ruparupa.com.

Dapatkan berbagai perabot apartemen minimalis hemat hingga 50% dengan klik di sini

Situs belanja online satu ini juga menyediakan berbagai peralatan dan perabot rumah tangga dari merek-merek terkenal milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Selma, Informa, dan masih banyak lagi!

Yuk, temukan meja makan minimalis favorit kamu. #BerawalDariRumah yang rapi kita bisa memulai hari dengan baik.