5 Jenis Kotak Penyimpanan Barang yang Estetik

0
461
Sumber: ruparupa.com

Pusing karena banyak barang di rumah yang berserakan? Atau kesulitan menemukan sesuatu padahal kamu sedang buru-buru? Bila ya, kamu bisa mengatasi masalah tersebut dengan memakai kotak penyimpanan barang.

Selain bisa membuatt rumah yang tertata rapi, bersih, dan nyaman, kotak penyimpanan juga bisa dijadikan sebagai hiasan rumah. Asalkan, kita menggunakan tempat penyimpanan yang tepat.

Ruparupa Banner

Lalu, Apa Saja Jenis Kotak Penyimpanan?

Nah, kotak penyimpanan bisa digunakan dengan maksimal dan juga menciptakan tampilan yang estetik di rumah, simak jenis-jenisnya berikut ini.

1. Tempat Penyimpanan Serbaguna Dengan Penutup

Selain praktis, tempat penyimpanan serbaguna punya bentuk yang estetik karena tersedia dalam  berbagai ukuran, warna, dan desain. Jadi, kamu tidak perlu khawatir kalau tempat penyimpanan tersebut akan terlihat aneh di ruangan.

Kamu bisa menggunakan tempat penyimpanan estetik seperti di bawah ini.  Desainnya yang berlubang-lubang membuat kamu bisa mengetahui apa isinya tanpa harus kamu buka tutupnya.  Selain itu, penutup kayu bisa membuat ruangan tampak lebih estetik. 

Baca Juga:   13 Inspirasi Ruang Tamu Scandinavian yang Estetis
Kotak Penyimpanan Dengan Tutup Natural Ukuran L – Putih

Beli di sini

2. Tempat Penyimpanan Bertumpuk

Salah satu cara untuk menghemat ruang di meja, lantai, atau lemari adalah dengan menggunakan tempat penyimpanan bertumpuk.

Dengan tempat penyimpanan bertumpuk, kamu bisa menyatukan barang-barang berdasarkan kategorinya, seperti rekomendasi kami berikut ini. 

jenis kotak penyimpan
Ataru  Wadah Penyimpanan Akrilik – Ungu

Beli di sini

tempat penyimpanan

3. Tempat Penyimpanan Lipat

Untuk menyimpan barang di dalam lemari, baik pakaian, aksesori, handuk, alat mandi, dan sebagainya, kamu bisa menggunakan tempat penyimpanan lipat. Selain praktis dan efisien, tempat penyimpanan lipat ini bisa membuat ruangan tampak estetik.

Pilih tempat penyimpanan yang senada agar terlihat lebih mewah, seperti rekomendasi kami berikut ini.

kotak penyimpnana lipat
Ataru 28.8×21.8×15 Cm Kotak Penyimpanan Lipat

Beli di sini

4. Tempat Penyimpanan Dengan Roda

Apakah kamu memiliki banyak barang yang sudah jarang terpakai  atau malah tidak pernah dipakai lagi? Bila ya, kamu bisa mengumpulkannya di dalam satu tempat penyimpanan. 

Pilih tempat penyimpanan dengan roda agar kamu bisa memindahkan barang dengan lebih mudah. Kamu bisa menggunakan kotak penyimpanan dengan roda dari ruparupa.com seperti berikut ini. 

Baca Juga:   Lengkapi Sukacita di Hari Raya dengan Meja Tamu Pilihan
jenis kotak penyimpanan
Stora 50 Ltr Kotak Penyimpanan 2260c – Hijau

Beli di sini

5. Tempat Penyimpanan Berbentuk Laci

Berikutnya ada tempat penyimpanan yang berbentuk laci. Nah, biasanya tempat penyimpanan laci terdiri dari beberapa tingkatan, mulai dari satu tingkat, dua tingkat, hingga empat tingkat.

Kamu bisa memilih ukuran yang sesuai dengan kebutuhan. Bila untuk menyimpan pakaian di dalam lemari, maka kamu bisa menggunakan tempat penyimpanan laci dengan ukuran sekitar 50 cm.

Namun, untuk menyimpan alat makan, kamu bisa memakai tempat penyimpanan yang lebih kecil, tetapi punya 3-4 tingkat. Berikut rekomendasi tempat penyimpanan laci yang bisa kamu gunakan di rumah.

Kotak penyimpanan
Clover Laci Penyimpanan 3 Tingkat – Transparan

Beli di sini

tempat penyimpanan
Krishome Kotak Penyimpanan 51x39x23.5 Cm – Putih

Beli di sini

Itu dia jenis kotak penyimpnanan estetik yang bisa kamu gunakan untuk merapikan barnag sekaligus mempercantik rumah.

Temukan berbagai model tempat penyimpanan dengan klik di sini.

Selain kotak penyimpanan, kamu juga bisa menemukan banyak perabot rumah tangga unggulan dari merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti ACE, Selma, Informa, dan masih banyak lagi hanya di ruparupa.com.