10 Ide Kado Spesial dan Berkesan untuk Orang Terdekat

0
1618

Memberikan kado bisa menjadi wujud rasa sayang dan kepedulian kepada orang lain. Biasanya, kado akan diberikan saat momen-momen spesial, seperti hari ulang tahun, hari raya, dan hari istimewa lainnya.

Tenang, mMemilih hadiah yang tepat untuk orang terdekat tidak melulu soal harga, melainkan arti dan manfaat dari kado tersebut. Jadinya, hubungan kamu dengan teman dan kerabat pun bisa semakin dekat.

Ruparupa Banner

Rekomendasi Ide Kado Spesial untuk Orang Terdekat

Supaya tidak bingung memberikan kado untuk orang terdekat, simak rekomendasi hadiah yang bisa kamu pilih berikut ini.

1. Kado Spesial Wajan

kado spesial wajan
Pilih wajan antilengket dna tahan karat sebagai hadiah spesial.

Wajan bisa menjadi hadiah untuk teman dan kerabat yang suka masak. Terlebih, alat masak satu ini bisa digunakan dalam waktu yang lama sehingga lebih bermanfaat. Pastikan kamu memilih wajan stainless steel yang antilengket dan tahan karat.

Baca Juga:   Intip Kelebihan dan Cara Jitu Membersihkan Sofa Suede

2. Kado Spesial Chopper

kado spesial chopper
Pilih chopper dengan mata pisau yang tajam dan kuat.

Chopper berfungsi untuk menggiling bumbu dan bahan makanan. Dengan adanya alat praktis ini, kita  dapat menghemat waktu ketika memasak. Pilih chopper yang mempunyai mata pisau tajam dan kuat agar mampu menghaluskan bahan makanan dengan cepat.

3. Pisau

kado spesial pisau
Pilih satu set pisau tahan karat sebagai ide kado spesial.

Alat dapur lainnya yang tidak kalah penting adalah pisau. Kamu dapat memberikan satu set pisau dengan ukuran dan fungsi berbeda sebagai ide hadiah unik. Supaya aman dan kualitas pisau tetap terjaga, pastikan pisau dilengkapi dengan tempat penyimpanan.

4. Perlengkapan Makan dan Minum

kado spesial perlengkapan makan
Pilih perlengkapan makan dan minum cantik dengan material food-grade.

Alat makan dan minum juga bisa menjadi ide hadiah spesial. Apalagi, piring dan gelas yang cantik dapat meningkatkan visual meja makan. Namun, pastikan perlengkapan makan dan minum tersebut terbuat dari material food grade agar aman bagi kesehatan.

Baca Juga:   Ini 3 Jenis Warna Lampu yang Baik untuk Tidur

5. Alat Penggiling Biji Kopi

kado penggiling biji kopi
Berikan penggiling biji kopi portable yang dilengkapi baterai dan pengaturan tingkat kehalusan.

Untuk teman dan kerabat yang suka kopi, kamu bisa memberikannya penggiling biji kopi portable yang dilengkapi baterai isi ulang. Selain itu, pilih penggiling biji kopi yang mempunyai fitur pengaturan tingkat kehalusan agar lebih praktis.

Ingin tahu ide kado spesial lainnya?
cek di sini

Kamu bisa menemukan berbagai hadiah yang unik dan menarik untuk orang terdekat di ruparupa.com.

Situs e-commerce satu ini juga menghadirkan berbagai perabot dan peralatan rumah tangga dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, seperti Informa, ACE, Selma, dan masih banyak lagi. Yuk, belanja sekarang!