20 Desain Kamar Tidur Warna Cream yang Nyaman

0
11472
desain kamar tidur warna cream

Kamar tidur tentunya merupakan tempat ternyaman di rumah kita karena disanalah kita dapat beristirahat dan memulihkan tenaga kita. Apalagi jika kamar kita bernuansa warna cream yang memberikan kesan hangat, nyaman, dan juga aesthetic. Tentunya kamu juga mau memiliki desain kamar tidur warna cream yang nyaman bukan ? 

20 Desain Kamar Tidur Warna Cream

Berikut 20 desain kamar tidur dengan warna cream yang dapat kamu coba untuk kamarmu agar menjadi lebih nyaman dan hangat : 

Ruparupa Banner

Perabotan warna cream dan hiasan coklat

Desain kamar tidur warna cream dengan hiasan coklat
Sumber : idealhome.co.uk

Menggunakan perabotan kamar berwarna cream akan sangat cantik jika kamu padukan dengan beberapa dekorasi dengan warna coklat. Kamu dapat menambahkan lampu hias dari rotan, vas kayu, dan hiasan berwarna coklat lainnya untuk mempercantik kamar tidur minimalis kamu. 

Bingkai warna gold juga akan menjadi kombinasi yang cocok

Desain kamar tidur dengan bingkai gold
Sumber : jadorelexiecouture.com

Kombinasi warna cream dan gold akan sangat menawan loh, Ruppers. Cobalah menambahkan sedikit aksen gold seperti bingkai foto aesthetic untuk menjadi hiasan dinding kamar tidur kamu.

Cream muda dengan tambahan lampu tumblr

Kamar warna cream dengan lampu tumblr
Sumber : wattpad.com

Memilih warna cream muda tentunya akan membuat kamarmu terlihat lebih luas. Padukanlah dengan lampu tumblr berwarna putih atau kuning terang agar dapat membuat kamar yang estetik dan nyaman. 

Mau yang elegan ? BISA!

desain kamar elegan
Sumber : jessicabradleyinteriors.com

Cream ternyata dapat menjadi warna yang elegan loh. Gunakanlah perabotan dengan kesan klasik dan pilih warna cream ini untuk gorden, warna kursi, atau sprei kamu. Kamar tidur kamu pasti elegan dan nyaman.

Kombinasi cream dengan putih yang dominan

Kamar putih dengan aksen cream
Sumber : apartmenttherapy.com

Kamu juga dapat menjadikan cream sebagai warna aksen bagi kamar dengan tema warna putih yang dominan. Kamarmu akan terlihat bersih, luas dan nyaman tentunya.

Banyak tanaman hias tentunya akan cantik

kamar tidur dengan tanaman hias
Sumber : pinterest @hw22104

Desain kamar tidur selanjutnya, kamu dapat memadukan warna cream yang netral dengan tanaman hias sintetis. Perpaduan ini akan membuat tampilan kamarmu menjadi lebih segar dan nyaman. Tapi jangan meletakkan terlalu banyak tanaman ya, Ruppers.

Karpet cream bermotif juga menarik

karpet bermotif pada kamar
Sumber : anewall.com

Karpet polos? Sudah biasa! Cobalah menggunakan karpet berwarna cream dengan motif-motif yang cantik. Pasti desain kamar tidur kamu akan menjadi lebih cantik. 

Baca Juga:   10 Inspirasi Kamar Aesthetic yang Bikin Kamu Betah

Kamar cream juga bisa terlihat mewah loh

kamar tidur cream mewah
Sumber : pompomathome.com

Kamu ingin memiliki desain kamar tidur yang mewah tapi dengan tema warna cream ? Tenang aja ! Kamu dapat menggunakan berbagai perabotan kamar berwarna cream dan padukanlah dengan lampu hias mewah. Kamarmu pasti akan menjadi lebih menawan.

Dekorasi dinding yang unik dan rak gantung pakaian

kamar dengan rak gantung
Sumber : article.com

Agar desain kamar tidur warna cream kamu dapat lebih aesthetic, gunakan rak gantung pakaian dan juga dekorasi dinding dengan warna senada. Dengan menggantungkan baju-baju kamu yang berwarna cream juga, tentunya kamarmu akan terlihat lebih menarik dan rapi.

Kursi-kursi berwarna cream juga akan menghiasi kamarmu

dekorasi banyak kursi cantik
Sumber : blog.kirklands.com

Kamar tidur dengan kursi di beberapa tempat tentunya akan membuat kamu lebih leluasa untuk bersantai. Jika kamu bosan baring-baring saja, kamu dapat berpindah ke kursi-kursi yang ada di kamarmu. Pilihlah kursi dengan warna-warna cream untuk membuat kamarmu terlihat lebih cozy.

Selimut dan bantal cream yang bertekstur

selimut dan bantal bertekstur
Sumber : au.olliella.com

Untuk membuat desain kamar tidur warna cream yang menarik, kamu dapat bermain dengan tekstur pada bantal dan selimut yang unik. Selain dapat memanjakan mata, kamu juga akan merasa sangat nyaman di kamarmu.

Topi berwarna cream juga dapat menjadi hiasan dinding yang cantik

menggunakan topi untuk hiasan kamar
Sumber : boutiquerugs.com

Topi cuma untuk digunakan di kepala ? Siapa bilang ? Kamu juga dapat menggunakan topi-topi dengan warna cream untuk menambah estetika desain kamar tidur kamu loh. Kamar kamu pasti akan jadi lebih unik loh, Ruppers.

Rak dinding dan cermin bulat terlihat manis ya

cermin bulat untuk dekorasi kamar
Sumber : weheartit.com

Menambahkan rak dinding dan cermin bulat pada dinding di atas kasur ternyata merupakan ide bagus. Kamu dapat meletakkan dekorasi cantik di atas rak dinding tersebut untuk membuat kamar tidur menjadi lebih menawan dan tetap nyaman karena tertata rapi. 

Aksen lampu hias hitam yang terlihat keren

Aksen lampu hias hitam yang terlihat keren
Sumber : whitepicketfarmhouse.com

Kamu dapat menambahkan sedikit aksen warna mencolok untuk kamar tidur dengan tema cream milikmu. Cobalah menambahkan lampu hias berwarna hitam untuk membuat tampilan kamarmu menjadi lebih keren.

Desain minimalis dengan bingkai

Desain kamar minimalis dengan bingkai
Sumber : viroutendencia.com

Kamar tidur minimalis saat ini tentunya menjadi idaman banyak orang, apalagi jika bertema cream. Untuk menambah keindahan di kamarmu, kamu dapat memajang bingkai-bingkai foto estetik di dinding kamar. 

Baca Juga:   19 Warna Cat Ruang Makan Terpopuler

Nuansa bohemian yang unik

 

Nuansa kamar bohemian yang unik
Sumber : momooze.com

Nuansa bohemian sedang sangat populer belakangan ini. Banyak sekali yang menggunakan tema ini menjadi dekorasi cafe, ruang tamu, dan kamar tidur mereka. Dengan tema bohemian ini, desain kamar tidur warna cream kamu akan lebih menawan dan nyaman. Gunakanlah hiasan ilalang kering, selimut cream berenda, dan karpet bulat bermotif. 

Tema rustic dengan dinding bermotif bata

Tema rustic dengan dinding bermotif bata
Sumber : hovia.com

Tema satu ini juga sangat disukai oleh para anak muda karena kesannya yang aesthetic. Kamu dapat memadukan berbagai perabotan warna cream di kamar tidurmu dengan dinding bermotif bata ala rustic ini. Kamar tidur kamu pasti estetik abis!

Perpaduan tanaman hias hijau dan cream yang segar dan cantik

Perpaduan tanaman hias hijau dan cream yang segar
Sumber : yayaandco.com

Siapa yang tidak ingin bangun tidur di pagi hari dengan suasana yang segar ? Desain kamar tidur satu ini akan sangat cocok untukmu. Kamu dapat memadukan tema warna cream di kamarmu dengan beberapa tanaman hias warna hijau atau juga tanaman kering. Tentunya kamarmu akan menjadi segar, nyaman, dan cantik.

Hiasan dinding ilalang kering dan lampu led

Hiasan dinding ilalang kering dan lampu led
Sumber : elleinterieur.nl

Desain kamar tidur selanjutnya adalah dengan menambahkan hiasan ilalang kering melingkar di dinding kamarmu. Kamu juga dapat memajang hiasan kamar tidur berupa lampu led yang mengukirkan namamu atau kata-kata unik. Jangan lupa gunakan perabotan berwarna cream juga ya, Ruppers

Kamar warna cream ala korea

Kamar warna cream ala korea
Sumber : girlstyle.com

Demam Korea sedang sangat menjamur di berbagai negara, khususnya di Indonesia. Tak jarang orang-orang menyukai desain kamar tidur ala korea yang sangat nyaman, hangat, dan membuat betah berlama-lama. Kamar ala korea lebih banyak memainkan warna cream untuk berbagai perabotannya. Selain itu, kamu juga dapat menambahkan lampu hias berwarna kuning untuk menambahkan kesan hangat di kamarmu.

Nah, jadi itu tadi 20 desain kamar tidur dengan nuansa cream yang hangat dan nyaman untuk kamarmu. Jadi desain mana yang membuatmu tertarik dan ingin kamu coba ? Berikut rekomendasi produk dari Ruparupa.com yang dapat membantumu mendekorasi kamar tidur kamu :

Selma Codi Set Kamar Tidur - Putih Oak
Selma Codi Set Kamar Tidur – Putih Oak beli di Ruparupa.com