Dekorasi Kamar Kos Kekinian Tanpa Ribet

0
7443

Dekorasi kos – tempat yang kecil bukan menjadi halangan untuk Anda berkreasi. Dengan dekorasi kos yang menarik tentu membuat kosan menjadi lebih nyaman ditempati.

Siapa bilang jika kosan Anda tidak dapat di dekorasi? Semua kos – kosan dapat di dekorasi dengan desain yang menarik loh. Kita dapat menghiasnya dengan hiasan kamar atau prabotan kamar kos yang tentunya mudah didapatkan.

Ruparupa Banner

Simak yuk dekorasi kamar kos kekinian tanpa ribet.

Rak

Rak tentu termasuk perabotan kamar kos yang mudah dicari. Anda dapat menyimban barang – barang kesayangan Anda maupun pajangan atau parfum Anda pada rak. Anda dapat menempatkan rak pada samping tempat tidur, pojok ruangan atau samping cermin.

Kursi

Kursi, benda yang satu ini pasti ada disetiap kamar kos. Pilihan kursi yang tepat dapat membuat kamar kos Anda tampil berbeda loh. Anda dapat menambahkan selimut bulu berwarna putih atau abu – abu sebagai dekorasi tambahan pada kursi Anda.

Meja

Setelah ngomongin kursi, tentu terasa kurang affdol jika tidak ngomongin benda yang satu ini. Yaps meja, kamar kos dengan ruang yang terbatas sehingga Anda dapat menambahkan meja sisi yang dapat ditempatkan sesuai selera Anda.

Baca Juga:   15 Desain Jam Dinding Unik Sesuai Kepribadian!

Cermin

Cermin lantai sangat cocok dijadikan sebagai dekorasi kamar kos Anda. Bentuk cermin lantai yang persegi panjang membuat efek tersendiri ketika Anda sedang berkaca pada cermin ini.

Lampu

teenbedroom101.tumblr.com/post/151563328702

Lampu menjadi pengaruh yang sangat besar pada dekorasi ruangan Anda. Lampu natal atau lampu tumblr ini dapat di tempel pada dinding, atap kamar, maupun di tempelkan pada cermin kesayangan Anda.

Karpet

Karpet putih menjadi karpet trend masa kini. Tambahan karpet putih pada kamar kos Anda memberi kesan yang sangat instagramable dan ruangan yang luas. Adanya karpet juga dapat memanjakan kaki Anda saat berpijak loh. Namun jika Anda memilih warna terang, tentu harus membersihkannya sesering mungkin karena warna ini cepat kotor.

Wall grid

Anda dapat menempatkan wall grid di dinding dekat meja Anda maupun di samping tempat tidur. Dengan Adanya wall grid Anda dapat menempatkan foto – foto atau pun memo Anda pada wall grid ini. Selain fungsinya sebagai tempat menempelkan sesuatu, benda yang satu ini juga dapat berfungsi sebagai hiasan ruangan Anda.

Gantungan vertikal

Jika lemari kosan tidak mencukupi untuk Anda menaruh beberapa barang kesayangan Anda, Anda dapat menempatkannya pada gantungan vertikal ini. Segala aksesoris, topi, jaket, atau lainnya dapat di gantungkan pada gantungan ini sehingga tidak merusak dekorasi ruangan melainkan menambah dekorasi ruangan.

Baca Juga:   7 Ide Kerajinan dari Kayu untuk Perabotan Rumah

Perabotan dapur

Siapa sangka peralatan dapur dapat menjadi dekorasi? Salah satunya adalah wajan. Dengan pantat wajan yang berwarna warni dapat menjadi dekorasi ruangan Anda. Cukup gantungkan wajan pada dinding maka akan menambah aksen lucu nan unik pada ruangan Anda.

Tempat penyimpanan

Sering kali membeli barang – barang kecil tetapi sulit untuk menempatkannya karena tempat terbatas. Tempat penyimpanan dari akrilik ini sangat cocok untuk menambah dekorasi kamar Anda. Selain akrilik ini menjadi material yang paling laris, barang – barang dapat tetap terlihat walaupun tersimpan.

10 prabotan kamar kos ini tentu mudah loh kita cari dan temui. Anda dapat menemukannya di toko maupun online store , serta harganya yang variatif semakin membuat banyak pilihan untuk dekorasi kamar kos Anda.

Jadi ga sabar ya Ruppers memilih dekorasi kekinian untuk kosan Ruppers? Dalam memilih dekorasi kosan Anda tidak perlu macam – macam kok, hanya menggunakan prabotan kamar kos saja sudah mempercantik tampilan kos Ruppers loh.