18 Cat Dinding Ruang Tamu Minimalis Terbaru

0
186
cat dinding ruang tamu minimalis
sumber: pixabay.com

Memperhatikan warna pada cat dinding adalah sesuatu yang penting. Terlebih bagi kamu yang sedang mencari ide untuk warna cat dinding ruang tamu minimalis milik kamu. Selain mampu melindungi tembok dari kerusakan, cat dinding juga bisa menghadirkan suasana yang kita inginkan.

Dengan memilih cat dinding yang tepat, kamu bisa membuat ruang tamu menjadi lebih berkesan, unik, serta terasa lebih nyaman. Terlebih bagi kamu dengan ruang tamu minimalis. Cat dinding mampu menyulap ruangan menjadi terlihat lebih besar, terang, bahkan bersih.

18 Cat Dinding Ruang Tamu Minimalis Terbaru

Yuk, langsung saja kita bahas warna cat dinding apa saja sih yang cocok untuk ruang tamu minimalis milik kamu:

Putih untuk Ruangan Lebih Besar dan Kesan Klasik

cat dinding ruang tamu minimalis
sumber: pixabay.com

Kesederhanaan, kesan bersih, cerah, dan kesegaran dapat kamu dapat secara sekaligus melalui penggunaan warna putih pada ruang tamu minimalis kamu. Selain itu, warna putih juga dapat memberikan kesan klasik.

Coklat untuk Suasana Ruang Tamu Lebih Hangat

brown wall
sumber: blog.scoutandnimble.com

Warna yang identik dekat dengan bumi, mampu memberikan suasana nyaman, dan rasa hangat untuk ruang tamu minimalis kamu. Kamu juga bisa menghadirkan perasaan terlindungi dengan menghadirkan warna coklat pada dinding ruang tamu kamu.

Orange yang Terang Identik dengan Kebahagiaan

orange wall
sumber: unsplash.com

Warna orange yang melambangkan kegembiraan, serta kehangatan akan membuat ruang tamu kamu tampak jauh berbeda. Selain itu warna orange juga dapat menghadirkan kesan kegembiraan, serta daya tarik.

Ungu dengan Kemewahan yang Selalu Terlihat Berkelas

cat ungu
sumber: dorisleslieblau.com

Sudah menjadi rahasia umum bahwa warna ungu akan memberikan kesan yang mewah dan berkelas. Selain itu warna ungu juga dapat mencirikan warna penuh ambisi. Kamu bisa mencoba menghadirkan suasana kemewahan yang sesungguhnya dengan memoles dinding menggunakan warna ini.

Biru yang Membawa Inspirasi

cat dinding ruang tamu minimalis
sumber: unsplash.com

Biru yang merupakan warna langit dan laut juga merupakan warna yang cukup unik untuk kamu gunakan pada ruang tamu, lho. Warna biru yang dapat menghadirkan inspirasi akan sangat menarik untuk kamu gunakan pada ruang tamu kamu. Selain itu, warna biru yang kamu gunakan untuk memoles dinding juga bisa menghadirkan kesan cerdas.

Merah Berani untuk Kesan Mewah

cat dinding ruang tamu minimalis
sumber: Dylan Thomas

Warna merah penuh energi dengan kesan berani ternyata juga dapat membawa kesan mewah pada dinding ruang tamu minimalis kamu. Selain itu warna merah juga merupakan lambang dari warna cinta.

Dengan memadu-padankan warna merah dengan berbagai dekorasi, kamu bisa membuat ruangan terlihat jauh lebih menarik, serta berbeda dari ruang tamu pada umumnya.

Beige untuk Suasana Ruang Tamu yang Menenangkan

cat dinding ruang tamu minimalis
sumber: unsplash.com

Kembali pada suasana penuh kelembutan, beige mampu menghadirkan suasana yang menenangkan seperti putih, namun menghadirkan suasana yang lebih hangat. Warna ini termasuk warna yang netral, dan mudah untuk kamu sesuaikan dengan warna dekorasi.

Pink Menghadirkan Kesan Manis untuk Ruang Tamu

cat dinding ruang tamu minimalis
sumber: unsplash.com

Warna pink yang melambangkan simbol penuh cinta dan kasih sayang, akan menjadi sangat manis bila kamu gunakan pada ruang tamu. Warna pink juga bisa menghadirkan suasana yang penuh dengan kehangatan,, serta mudah untuk kamu dekorasikan.

Biru Tua Ala Eropa untuk Ruang Tamu Klasik Minimalis

dark blue wall
sumber: unsplash.com

Mencoba warna yang sedikit gelap, juga ide yang menarik. Warna ini adalah tipe warna yang kuat, dan mampu menghadirkan kesan klasik pada ruang tamu milik kamu. Kamu bisa menghadirkan ruang tamu ala Eropa dengan menggunakan warna ini. 

Abu-Abu yang Mudah Kamu Padu-Padankan

cat dinding abu
sumber: unsplash.com

Bila tidak suka warna putih yang terlalu terang, juga hitam karena terlalu gelap, kamu bisa mencoba menggunakan warna abu-abu untuk dinding kamu. Selain itu, warna abu-abu untuk dinding adalah tipe warna yang mudah untuk kamu dekorasikan dengan berbagai furniture pada ruangan.

Hijau Muda Membawa Harmoni

dinding hijau muda
sumber: veranda.com

Warna hijau muda yang menenangkan juga bisa kamu coba. Warna ini akan membawakan kesan harmoni pada ruangan. Ruang tamu akan terasa lebih segar dan cerah karena adanya warna ini.

Hijau Olive Warna Ruang Tamu Minimalis Penuh Kedamaian

dinding hijau olive
sumber: unsplash.com

Apakah kamu tahu bahwa hijau olive ternyata memiliki makna yang mendalam. Dengan menggunakan warna ini, kamu bisa menciptakan suasana ruang tamu yang penuh dengan kedamaian. Terlebih untuk kamu yang suka dengan ketenangan, warna ini rasanya cocok untuk kamu coba gunakan.

Coral yang Hangat, Dinamik, dan Terang

cat dinding ruang tamu minimalis
sumber: unsplash.com

Warna coral yang kekinian merupakan warna yang positif, khususnya untuk ruang tamu. Coral akan memberikan suasana penuh kesenangan, namun juga hangat secara bersamaan. Warna coral dapat memberikan kesan yang dinamik, dan sangat direkomendasikan untuk kamu coba.

Lemon untuk Ruang Tamu yang Menyegarkan dan Cerah

lemon wall
sumber: Julia Lynn

Lumayan mirip dengan warna orange, warna kuning lemon juga memberikan kesan yang penuh semangat dan menyenangkan pada ruangan. Selain itu, warna cerah ini juga bisa membuat ruangan terkesan lebih luas.

Salmon sebagai Warna Ruang Tamu Minimalis yang Unik

cat dinding ruang tamu minimalis
sumber: unsplash.com

Cukup unik ya? Warna salmon yang jarang orang pikirkan juga bisa membuat ruang tamu minimalis kamu menjadi terlihat lebih menarik dan memukau. Karena, warna salmon bisa menghadirkan suasana bahagia dan warnanya merupakan lambang dari kesehatan.

Charcoal untuk Ruang Tamu Minimalis yang Kekinian

Warna unik lainnya kali ini yaitu Charcoal. Warna modern ini juga bisa kamu gunakan untuk ruang tamu minimalis kamu. Karena warna dinding yang cukup gelap, kamu bisa membuat interiornya berwarna terang. Oh ya, gunakan dekorasi dengan warna-warna emas juga akan menambah kesan indah pada ruangan.

Ivory Menghadirkan Ketenangan dengan Balutan Elegan

ivory wall
sumber: William Abranowicz

Mungkin nama dari warna ini masih cukup asing untuk kamu dengar, ya? Ivory adalah warna yang menyerupai warna gading dan membawa ketenangan. Balutan dari warna ini akan memberikan kesan yang elegan dan berkelas, lho. Ivony yang lembut sangat cocok untuk kamu gunakan sebagai warna dinding ruang tamu minimalis kamu.

Semoga inspirasi terkait cat dinding ruang tamu minimalis terbaru ini bisa membantu kamu dalam memilih warna cat dinding ruang tamu yang tepat,ya. Yuk lengkapi dekorasi ruang tamu agar semakin memperindah ruang milik kamu bersama ruparupa.com.

lemari kabinet
Preston Lemari Kabinet Oak 2 Pintu 3 Laci – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Lemari kabinet yang cantik, bisa membantu menyimpan berbagai barang dan membuat ruang tamu terlihat semakin cantik.
sofa
Ebonia – Sofa Bed Rido Cupholder (Pu Fabric) Ivory – bisa anda dapatkan di ruparupa.com.
Dapatkan kursi multifungsi unik ini, membuat ruang tamu minimalis kamu semakin nyaman.