Berkenalan dengan Vacuum Cleaner Wet and Dry

0
1661
Vacuum Cleaner Wet and Dry

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan alat penghisap debu yang biasa disebut vacuum cleaner, bukan? Dengan alat ini, Anda bisa membersihkan debu-debu yang menempel pada perabot rumah, langit-langit, karpet, lipatan sofa atau pada tempat-tempat yang sulit dijangkau sekalipun. Tetapi tahukah Anda bahwa kadang debu yang menempel tidak mudah dibersihkan jika hanya menghisapnya dengan vacuum cleaner biasa? Kotoran jenis ini hanya bisa dibersihkan secara maksimal menggunakan vacuum cleaner wet and dry.

Vacuum Cleaner Wet and Dry tidak hanya berfungsi sebagai penyedot debu kering tetapi juga penyedot kotoran berbentuk cairan.

Vacuum cleaner jenis ini dapat digunakan untuk lantai yang tergenang oleh air atau karpet yang basah karena tumpahan minuman.

Kebanyakan orang tidak memahami penggunaan vacuum cleaner jenis ini sehingga banyak vacuum cleaner yang rusak karena salah pemakaian. Padahal harga vacuum cleaner terbilang tidak murah. Ada baiknya Anda mengetahui tata cara penggunaan dan perawatan vacuum cleaner terbaik ini sebelum memutuskan untuk membelinya. Karena vacuum cleaner wet and dry dilengkapi dengan filter, banyak yang terkadang lupa melepas filternya ketika akan menyedot cairan atau lupa memasang filter ketika akan menyedot debu. Inilah faktor yang membuat motor vacuum cleaner menjadi terbakar. Padahal sebenarnya sangat mudah mengganti mode filter untuk basah atau kering.

Hindari juga penggunaan vacuum cleaner untuk menghisap partikel-partikel yang berukuran besar, sehingga nozzle (ujung pipa) vacuum cleaner tidak tersumbat. Sebelum menghisap debu di suatu tempat, alangkah baiknya bersihkan lebih dulu tempat tersebut dari sampah atau kotoran yang ukurannya besar sehingga yang tersisa tinggal debu-debu halus, yang biasanya sulit dibersihkan hanya dengan menyapu. Kantong debu juga perlu diganti sebulan sekali supaya tidak menjadi sarang bakteri, kuman, dan penyakit di rumah Anda. Penggunaan vacuum cleaner jenis ini tidak hanya berfungsi untuk membersihkan perabot rumah tangga saja. Vacuum cleaner wet and dry juga bisa dipakai untuk membersihkan interior mobil, seperti jok, karpet atau dashboard.

Vacuum Cleaner Wet & Dry bisa menjadi salah satu peralatan yang paling penting di rumah Anda.

Setelah Anda mengetahui keunggulan vacuum cleaner wet and dry, Anda mungkin masih ragu membeli karena harga vacuum cleaner ini memang sedikit lebih mahal dibanding vacuum cleaner biasa. Namun, dengan pemakaian yang benar dan perawatan yang tepat, memiliki vacuum cleaner terbaik ibarat berinvestasi untuk mendapatkan rumah yang lebih bersih dan terawat.

Di Ruparupa.com, kami menawarkan beragam jenis dan harga vacuum cleaner yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Untuk jenis vacuum cleaner wet and dry, Krisbow Penghisap Debu Kering dan Basah 15L bisa menjadi pilihan Anda. Terbuat dari bahan baja tahan karat dengan kualitas terbaik, vacuum cleaner jenis ini sangat ramah lingkungan dan memiliki suara mesin yang tidak berisik. Selain itu harga vacuum cleaner Krisbow relatif terjangkau untuk kualitas yang dimiliki vacuum cleaner terbaik seperti ini.

Ayo, tunggu apa lagi? Temukan vacuum cleaner dan home appliances untuk rumah Anda!