8 Alat Olahraga Perut yang Membuat Perut Rata & Six Pack

1
11895
Alat olahraga perut

Setiap orang memiliki impian untuk memiliki tubuh yang ideal, untuk mewujudkannya kamu memerlukan alat olahraga perut yang tepat. Dengan cara ini kamu dapat menjadi bugar dan mendapatkan perut rata dan six pack

Untuk mengetahui informasi selengkapnya perlengkapan olahraga yang tepat, pastikan kamu membaca informasi ini sampai akhir.

Ruparupa Banner

Alat Olahraga Perut

Temukan beragam alat fitnes yang tepat untuk membentuk perut yang kamu inginkan

Berwyn Multi AB Core

Banyak orang berusaha melakukan olahraga mengecilkan perut dari waktu ke waktu untuk memiliki otot perut yang baik. Namun sayangnya setelah waktu yang lama hasil tersebut sulit didapatkan. Akan tetapi jangan khawatir karena sekarang ada Berwyn Multi AB Core yang efektif membentuk bagian tubuh seperti lengan, perut, pinggang, paha, kaki agar terlihat lebih indah.

Wonder Core 2 Alat Fitness

Merupakan alat olahraga yang berfungsi untuk membentuk dan memiliki perut Six Pack. Memiliki bagian reclainer yang dapat begerak 2 arah atas dan bawah. Serta dilengkapi sudut reclainer mencapai lebih dari 180 derajat.

Terakhir terdapat bagian dudukan yang dapat berayun ke kiri dan kanan untuk membentuk otot paha. Cocok untuk membentuk lengan, perut, pinggang, paha, hingga kaki.

Berwyn Body Crunch

Alat olahraga perut dari Berwyn memiliki fungsi untuk melakukan berbagai posisi dan gerakan pada bagian tubuh yang beragam. Memiliki pedal untuk dikayuh dan terbuat dari besi, sehingga dapat berfungsi jangka waktu yang lama. Untuk menggunakannya kamu bisa duduk dan mulai berlatih kaki atau tangan dengan beban yang ada.

Baca Juga:   Rekomendasi Alat Fitnes Untuk Mengecilkan Perut

Berwyn Slim Board Bench

Alat fitnes lainnya yang kami rekomendasikan adalah Berwyn Slim Board Bench. Hadir dengan rangka yang kokoh dan seimbang. Dengan adanya perangkat olahraga ini Ruppers dapat melakukan variasi gerakan seperti sit-up dan push up. Kehadiran alat ini baik untuk tubuh bagian atas, lengan, perut, punggung, pinggul dan kaki

Berwyn Multi Bench

Berwyn Multi Bench alat olahraga perut
Beli disini

Memiliki kursi yang dapat diatur kemiringannya, sehingga baik untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh. Menjadi media yang tepat untuk berolahraga untuk digunakan pada hunian. Terbuat dari bahan metal berkualitas, sehingga stabil dan dapat menopang bobot tubuh secara maksimal.

Berwyn Adjustable Bench 

Adjustable bench merupakan alat olahraga yang dapat membantu untuk mendukung latihan tubuh bagian atas, lengan, perut, punggung, pinggul dan kaki. Dapat digunakan untuk melakukan latihan yang intens dan bervariasi seperti situ-up maupun push up. Baik untuk membangun otot dan kekuatan.

Berwyn Weight Lifting Bench 45 Kg

Alat olahraga perut yang multifungsi yaitu weight lifting pada bagian depan. Sedangkan bagian belakang memiliki fungsi yang sama, namun dengan harus digunakan dalam posisi setengah berbaring seperti mengangkat besi. Dilengkapi dengan sandaran yang baik untuk menjaga tubuh bagian belakang, sehingga aman digunakan mengangkat beban.

Baca Juga:   6 Alat Olahraga Lari Lengkap Dengan Spesifikasinya

Kelebihan lainnya dari alat ini adalah ketinggiannya yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Terdapat tambahan set barbel dan piringan beban yang dapat diganti. Cocok digunakan untuk mereka ingin berlatih secara efektif di rumah layaknya di gym.

Berwyn Set Alat Fitness Multifungsi B2 45 Kg

Berwyn Set Alat Fitness Multifungsi B2 45 Kg
Beli disini

Alat olahraga perut yang satu ini sangat multifungsi karena dapat juga digunakan untuk melatih otot punggung dan trisep. Keuntungan menggunakan perangkat ini adalah adanya bagian handle yang dapat disesuaikan dengan bentuk telapak dan jari tangan saat menggenggam.

Selain itu penggunanya juga dapat mengatur kebutuhan sesuai dengan latihan yang diinginkan. Memiliki tali gantungan pegangan berbentuk rantai besi sehingga membantu menjaga keseimbangan gerakan. Terdapat fitur penahan kaki yang dilapisi dengan bantalan untuk menjaga agar struktur badan tetap seimbang dan kaki tidak mudah lecet.

Untuk mendapatkan bagian tubuh yang ideal gunakan juga peralatan lari dari Ruparupa. Kami merupakan platform e-commerce dari Informa, ACE Online dan brand lainnya dari Kawan Lama group.

Dapatkan juga berbagai perlengkapan Gym & Fitnes, hingga alat Kesehatan & Olahraga yang lengkap dan berkualitas dengan garansi yang terbaik. Belanja dengan mudah bersama Ruparupa.

1 KOMENTAR