Tips Menata Baju Anda

    Mempunyai lemari baju yang rapi akan membantu Anda mencari baju yang Anda ingin pakai dengan cepat. Baju yang tertata rapi juga akan lebih terawat dan tahan lama, terutama untuk yang terbuat dari bahan-bahan yang rentan seperti kulit dan beludru. Selain memanfaatkan gantungan dan hanger baju, ikuti tips-tips berikut ini untuk memiliki lemari baju yang tertata rapi.

    Atur Lemari Anda

    Pakaian Anda akan lebih rapi jika ditumpuk rapi atau digantung dengan gantungan dan hanger baju. Jadi buatlah ruang ekstra di lemari dan laci dengan menyumbangkan pakaian yang tidak pernah dipakai dalam setahun, yang tidak lagi sesuai, dan jelas tidak akan pernah kembali ke tren. Pasang sebuah sistem dalam lemari, rak di atas pintu, dan penata laci untuk menyimpan sisa pakaian Anda dengan rapi.

    Letakkan Dalam Jarak Penglihatan

    Tidak seperti lemari baju atau lemari laci, rak buku dan rak terbuka memungkinkan Anda dengan cepat melihat dan mengambil apa yang Anda butuhkan. Pindahkan rak buku ke dalam lemari untuk menyimpan tumpukan barang-barang yang dapat dilipat seperti sweater, kaus lengan panjang, dan celana jeans. Lengkapi beberapa rak dengan keranjang berlabel warna-warni untuk kaus kaki dan pakaian berbahan lembut.

    Pisahkan Sesuai Jenisnya

    Buat sistem lemari yang memudahkan Anda untuk dengan cepat menemukan apa yang Anda cari dan kemudian mengembalikannya ke tempat semula. Menyimpan barang-barang yang serupa menghindarkan Anda untuk terlalu banyak menaruh terlalu banyak pakaian di satu tempat. Hal ini akan mencegah pakaian lain jatuh dari gantungan dan hanger baju atau menjadi kusut. Carilah lemari yang menarik dan klip gorden untuk menampilkan label yang jelas yang untuk menandai bagian pakaian yang berbeda.

    Kelola dan Pertahankan

    Mempekerjakan potongan-potongan penyimpanan yang bergaya dan cocok untuk menciptakan sistem lemari yang menyimpan pakaian dan alat-alat yang dibutuhkan untuk menjaga pakaian agar tetap terlihat terbaik. Anda lebih mungkin untuk mengganti tombol yang hilang, menjahit ujung yang jatuh, dan / atau menekan blus saat perlengkapan perbaikan, botol tombol, dan besi dan papan sudah dekat. Mampu mengatasi perbaikan cepat ini memastikan bahwa tidak ada pakaian yang rusak atau kusut yang tidak digunakan di lemari Anda.

    Rencanakan Apa yang Anda Akan Pakai

    Gantungkan pakaian terbaik Anda di gantungan dan hanger baju kayu (gantungan besar akan membuat pakaian tidak mudah kusut). Susunlah pakaian yang akan Anda pakai selama satu minggu dengan satu gantungan. Ada begitu banyak manfaat dari sistem ini. Hal ini memungkinkan Anda memeriksa pakaian terlebih dahulu, memberi Anda waktu untuk membersihkan noda atau memperbaiki kekurangan, dan menghemat waktu Anda di pagi hari.

    Manfaatkan Pintu Kamar

    Gunakan kait di atas pintu, tas sepatu, dan rak multihook untuk menggantung pakaian yang baru disetrika. Anda juga bisa menggantung gantungan kain berisi koleksi topi. Simpan barang-barang berat, seperti jubah atau mantel, yang dipakai setiap hari agar lebih mudah diambil. Atau, tambahkan papan berlubang ke depan atau belakang pintu sehingga Anda dapat menggunakan kait untuk mengatur aksesori seperti syal, dasi, dan ikat pinggang.

    Manfaatkan Ruang di Bawah Tempat Tidur

    Penyimpanan di bawah tempat tidur seperti kotak plastik, tas kain, rak kawat, dan laci kayu - dapat dijadikan tempat menaruh pakaian Anda. Ruang ini sangat cocok untuk menyimpan sweater tebal, celana jeans, jubah ekstra, atau kaus kaki yang digulung. Carilah opsi dengan sisipan sepatu, memindahkan sepatu keluar dari lemari Anda dapat menciptakan ruangan yang lebih rapi dan dapat membuka ruang untuk menyimpan lebih banyak pakaian.

    Ruparupa menjual gantungan dan hanger baju terlengkap dengan produk yang original.