Menampilkan 43 produk dalam kategori

Sofa Bed Informa

Urut Berdasarkan

Reset

Memilih Sofa Bed

Anda dapat mengubah setiap ruangan menjadi kamar tidur atau ruang tamu dengan perabotan dengan sofa bed yang berkualitas. Sofa bed yang memiliki sebutan lain seperti tempat tidur sofa, sofa tidur, dll. --merupakan salah satu alat di rumah yang paling serbaguna dan juga furniture yang bisa Anda miliki tanpa rasa penyesalan. Kesan bahwa sofa bed merupakan tempat yang tidak nyaman dan merangsang mimpi buruk merupakan pernyataan yang sudah kuno. Sebagai fakta, beberapa sofa bed terasa lebih nyaman daripada tempat tidur yang pada biasanya.

Ketika berbelanja sofa bed, akan sangat membantu ketika Anda mengingat bahwa sofa bed tetap akan lebih sering digunakan sebagai tempat duduk dibandingkan menjadi tempat tidur. Jadi, sangatlah masuk akal untuk mencari fitur sofa bed yang sama dengan sofa biasa, seperti desain yang sesuai dengan kebutuhan atau juga preferensi gaya. Satu-satunya perbedaan adalah Anda akan mencari kasur nyaman dan efisiensi dari pengoperasiannya juga.

Berbingkai Kayu

Bingkai yang terkuat dan paling tahan lama untuk setiap jenis sofa, termasuk tempat sofa bed, adalah yang terbuat dari kayu oven atau kombinasi oven kayu dan furniture-grade plywood.

Pengoperasian yang Mudah

Mekanisme perpindahan sofa bed haruslah dalam satu gerakan halus tanpa mendecit atau menempel. Mencari unit dirancang dengan bar kunci untuk memastikan sofa bed dapat ditutup secara sempurna. Periksa secara detail untuk memastikan mekanisme pembukaan dirancang dengan baik, sehingga bagian-bagian sofa bed tidak cepat rusak atau longgar.

Sudut Sofa yang Halus

Semua sudut sofa bed harus memiliki tepian yang halus sehingga seprai dan selimut tidak tersangkut dan dapat dengan mudah tersobek. Ketika Anda menggunakan sofa bed di rumah, dan bahkan untuk semua sifa dengan operasi mekanisme terbaik, tetaplah merupakan ide yang baik untuk menyimpan seprai dan selimut sebelum menutup unit.

Periksa Kualitas Matras

Matras yang berkualitas membuat tidur yang nyaman dan akan menopang tubuh dengan nyaman pada bahu, pinggul, dan punggung. Matras yang tebal tidak selalu baik; terkadang yang lebih tipis lebih baik dan memberikan topangan yang lebih baik. Anda juga dapat mempertimbangkan menggunakan pad kasur di atas ketika Anda menggunakan sofa bed untuk tidur.

Mencoba

Merupakan ide yang baik untuk mencoba sofa bed sebelum Anda membelinya. Coba pembukaan dan penutupan untuk melihat bagaimana rasanya. Harus mudah dioperasikan, dan jangan sampai Anda harus bersusah payah untuk membukanya. Bukalah dan coba berbaring untuk melihat bagaimana rasa dari matrasnya.

Mengukur

Selalu pastikan bahwa Anda mengukur tempat tidur sofa Anda sebelum Anda berkomitmen untuk membeli. Jangan lalai untuk mengetahui ukuran sofa bed ketika dibuka. Ingat bahwa dibutuhkan ruangan seperti kamar tidur atau lebih ketika sofa bed dibuka penuh. Jika Anda berencana untuk menempatkan furniture di depannya, pastikan furniture tersebut ringan dan mudah untuk dipindahkan sehingga Anda dapat dengan mudah mengangkatnya ketika akan membuka sofa bed.

Sofa Bed Informa Sebagai Pilihan Terbaik

Sebagai salah salah satu produsen furniture terbesar dan paling berpengalaman di Indonesia, Informa memiliki begitu banyak pilihan sofa bed yang berkualitas. Sofa bed Informa bukan hanya dirancang untuk kenyamanan. Namun lebih dari itu, sofa bed yang dirancang Informa mempertimbangkan porsi tubuh orang Indonesia. Dan terlebih lagi, Informa juga memperhitungkan kebiasaan orang Indonesia dalam meletakkan sofa bed dan kebanyakan ruang yang dimiliki orang Indonesia di rumahnya. Sehingga sofa bed yang dipilih oleh Informa merupakan sofa-sofa yang telah melalui ujian dan penelitian yang sesuai dengan keadaan masyarakat di Indonesia.