Menampilkan 27 produk dalam kategori

Pendingin Ruangan

Urut Berdasarkan

Reset

Aktivitas Lancar Bersama Pendingin Ruangan

Rumah adalah tempat utama kita melakukan aktivitas. Meskipun sebagian orang melakukan pekerjaannya di kantor atau tempat lainnya, namun pada akhirnya, rumah selalu menjadi tempat untuk pulang. Tidak jarang juga orang memiliki berbagai profesi yang menghendakinya bekerja di rumah. Rumah juga tentu saja menjadi tempat ternyaman untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Menonton tv, bermain board games bersama, atau sekedar membacakan buku cerita untuk anak adalah bentuk quality time yang tak ternilai harganya. Jangan sampai momen-momen berharga ini rusak hanya karena suhu ruangan yang panasnya bukan main. Udara yang terlalu panas dapat menyebabkan Anda menjadi cepat kelelahan, stres, emosi, tidak bisa berpikir jernih, lalu akhirnya menurunkan produktivitas dan semangat. Oleh karena itu, Anda memerlukan perangkat elektronik pendingin ruangan di rumah untuk menyelamatkan keseharian Anda dari kegerahan. Pasang pendingin ruangan di kamar, ruang keluarga, dan ruang kerja Anda untuk mendapatkan kesegaran dan kenyamanan maksimal. Bermain bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan ditemani pendingin udara.

Air Conditioner

Air Conditioner atau AC adalah bentuk pendingin ruangan yang paling umum digunakan masyarakat. Mengingat Indonesia adalah negara dengan iklim tropis yang bahkan dilewati garis khatulistiwa, AC tampaknya menjadi perangkat wajib dalam tiap rumah dan gedung bangunan. Alasannya sederhana, karena AC merupakan seperangkat alat yang mampu mengkondisikan udara ruangan sesuai yang kita inginkan, terutama menjadikan suhu ruangan lebih rendah dibanding suhu lingkungan sekitarnya. Hanya dengan menekan tombol pada remot AC, ruangan dapat tetap sejuk dan segar meskipun suhu di luar mencapai 33°C. Selain itu, AC yang baik juga mampu meningkatkan kualitas udara. Hal ini karena AC biasanya dilengkapi dengan filter udara. Filter ini berfungsi untuk menyaring udara kotor dalam ruangan. Tapi ingat, kotoran yang menumpuk pada filter maupun evaporator AC malah akan menimbulkan resiko negatif bagi kesehatan. Oleh karena itu, pastikan Anda membersihkan AC secara berkala untuk menjaga kesejukan dan kebersihan udara dalam ruangan.

Air Cooler

Bagi beberapa orang, AC mungkin masih tergolong barang mewah. Memang untuk membeli AC, Anda perlu menyiapkan budget lebih dan harus siap menghadapi peningkatan konsumsi listrik. Tetapi tenang saja, sekarang telah tercipta beberapa pendingin ruangan yang dapat menjadi alternatif pengganti AC. Salah satu yang paling populer adalah air cooler. Berbeda dengan AC yang hanya memerlukan daya listrik, air cooler masih memerlukan es batu atau air sebagai 'bahan bakar'. Jadi, pastikan Anda mengisi bahan bakar secara berkala agar alat ini dapat digunakan secara optimal. Orang-orang sangat menyukai air cooler karena harganya yang terjangkau, namun mampu memberikan udara yang tidak kalah sejuk dari AC. Dimensinya yang tidak terlalu besar dengan desain portable memudahkannya untuk dipindahkan ke ruangan apapun. Dengan kelebihan-kelebihan itu, pendingin udara yang satu ini lebih unggul dibanding pedingin pengganti AC lainnya.

Jenis Pendingin Ruangan Favorit Terlengkap di Ruparupa

Daripada terus uring-uringan karena kepanasan, mending Anda langsung beli pendingin ruangan di Ruparupa. Kenapa harus di Ruparupa? Karena Ruparupa telah menyediakan koleksi lengkap AC dan air cooler terfavorit yang bisa Anda pilih sesuai budget dan kebutuhan Anda. Bersama pendingin ruangan berkualitas terbaik dari Ruparupa, ruangan dijamin adem, aktivitas lancar, tidur nyenyak, hati tentram, hidup nyaman. Mau ruangan besar atau kecil, orang banyak atau sedikit, semua bisa mendapat kesejukan maksimal ngga pake mahal. Jadi mau pilih AC atau air cooler, nih? Apapun pilihan Anda, belinya hanya di Ruparupa.