Menampilkan 1.592 produk dalam kategori

Bunga Plastik

Urut Berdasarkan

Reset

Filter

Reset

Harga

Rp
Rp

Lokasi Pengiriman / Pengambilan

ubah

Brand

Promo

Warna

Berikan Dia Bunga

Cieee... Bunga buat siapa? Buat dia, iya dia. Berikan si 'dia' alias rumah Anda bunga sebagai dekorasi untuk menambah kecantikanya. Penataan bunga memang dapat secara instan membuat tampilan ruangan menjadi lebih indah dan menawan. Sayangnya, kesibukan harian seringkali membuat kita malas dan lupa merawat bunga. Bunga yang tak terawat dengan baik akan sangat mudah layu dan kering. Alih-alih menambah kecantikan, bunga layu ini malah akan memberi kesan suram pada rumah. Nah, tipsnya adalah, Anda bisa membeli bunga artifisial yang dijamin nggak akan layu sampai kapanpun. Kalau kata para pujangga sih "aku akan berhenti mencintaimu ketika bunga ini mati," sembari memberinya bunga plastik. Yang artinya cintanya nggak akan pernah mati, sama seperti bunga artifisial yang dia berikan. Meskipun tanpa perawatan khusus apapun, bunga buatan akan tetap berdiri tegak seperti bunga baru dipetik.

Tips Memaksimalkan Penataan Bunga Plastik

Karena perawatan bunga asli yang intens, banyak orang beralih ke bunga plastik. Meski demikian, Anda semua juga pasti ingin membuat visual bunga artifisial ini menjadi sama dengan aslinya. Oleh karena itu, Anda bisa mengikuti trik-trik berikut untuk menadapatkan pesona kealamian maksimal dari bunga artifisial:

  • Tambahkan aneka dedaunan
Menjejali vas dengan beraneka macam bunga berwarna-warni dapat memberikan kesan rumah yang lebih colorful. Tetapi jika Anda ingin bunga tampak lebih alami, Anda bisa menyisipkan beberapa dedaunan ke dalam vas. Dijamin warna hijau daun akan langsung memberikan kealamian yang menyegarkan mata dan perasaan Anda.
  • Isi vas bunga dengan air
Bunga asli tentu saja memerlukan air yang cukup agar tidak mudah layu. Nah, agar serupa dengan bunga asli, Anda bisa menempatkan bunga hias plastik dalam vas kaca berisi air. Meskipun sebenarnya tidak dibutuhkan, elemen alami air akan meningkatkan visual bunga plastik sehingga tampak segar layaknya bunga asli.
  • Kreasikan susunan bunga di dinding ruangan
Saat ini, bunga artifisial tidak hanya muncul dalam bentuk batangan yang dirangkai dalam vas. Telah terdapat berbagai macam bunga atau tanaman plastik yang bisa Anda kreasikan untuk digantung, ditempel di dinding, bahkan dililit di tangga hingga menyerupai tanaman rambat. Dengan berbagai kreasi ini, tanaman artifisial akan terasa lebih hidup.
  • Kombinasikan dengan bunga dan daun asli
Tidak ada salahnya menambahkan sedikit bunga asli pada sebuah vas berisi bunga plastik. Dengan komposisi yang sesuai, dijamin tamu yang masuk ke rumah Anda tidak akan menyadari keberadaan bunga artifisial karena rangkaiannya yang tampak sangat alami. Jangan lupa juga menambah beberapa lembar daun asli yang bisa Anda petik dari pekarangan rumah sendiri untuk menunjang nilai kealamian yang Anda inginkan.
  • Selalu jaga kebersihan bunga
Masalah yang sering dihadapi dalam menempatkan bunga plastik adalah debu yang sangat mudah menempel. Debu yang menempel akan menghasilkan permukaan bunga yang kasar dan menunjukkan material pembuat bunga artifisial. Hal ini secara langsung melunturkan kesan alami bunga buatan. Oleh karena itu, pastikan Anda rajin membersihkan bunga dari debu dan kotoran.

Percantik Rumah dengan Bunga Plastik dari Ruparupa

Nah, setelah mengetahui berbagai tips & trik untuk menjadikan bunga hias plastik lebih alami, sudah saatnya Anda memilih bunga seperti apa yang Anda inginkan. Jangan lupa untuk menentukan tema ruangan yang Anda dambakan sehingga model bunga plastik bisa ikut disesuaikan. Jika Anda menjujung konsep ruangan minimalis dengan perabot yang tidak memakan space, Anda bisa mendapat pot bunga mini dengan bunga yang tidak banyak dan tidak begitu besar. Jika Anda menginginkan ruangan yang benar-benar joyful dan colorful, Anda bisa mengkombinasikan beberapa macam bunga dan tanaman hias. Beberapa bisa Anda kreasikan dalam vas, sisanya bisa Anda gantung secara vertikal ataupun merambat. Apapun desain yang Anda buat, pastikan Anda mendapatkan bunga plastik terbaik dari Ruparupa. Dijamin Anda akan kaget melihat variasi terlengkap Ruparupa yang cocok untuk segala kreasi Anda! Dengan material berkualitas tinggi, bunga plastik Ruparupa menampilkan pesona layaknya bunga asli. Yuk, mulai dekorasi rumahmu dengan bunga plastik tercantik dari Ruparupa.