Menampilkan 105 produk dalam kategori

Pitcher dan dispenser

Urut Berdasarkan

Reset

Tempat Penyimpanan Air Higienis di Rumah

Air merupakan kebutuhan utama yang wajib ada di rumah. Oleh karena itu, air steril harus selalu disediakan agar kita tidak mengalami dehidrasi dan juga tidak meminum air yang menyebabkan masalah pencernaan. Selain itu, anda juga perlu memiliki tempat penyimpanan air yang mudah dibersihkan sehingga tetap higienis. Beberapa macam tempat penyimpanan air seperti dispenser air, pitcher, teko air, dan tumbler sebaiknya dirawat secara rutin.

Dispenser air

Sebaiknya dispenser air diganti setiap setahun sekali karena meskipun sudah dibersihkan, dispenser tetap dihinggapi dengan banyak kuman. Dispenser sendiri bisa mengalirkan dua jenis minuman, yaitu panas dan dingin. Dispenser standar tentunya lebih murah karena hanya menyediakan air suhu normal dan panas. Anda juga bisa membeli dispenser dengan galon yang berada di bawah sehingga kini tidak usah repot lagi ketika memasukkan galon. Pilihlah tangki yang anti karat dan anti bakteri, sehingga tangki yang terbuat dari stainless steel sangat disarankan. Apabila anda memiliki anak kecil, pilihlah dispenser yang memiliki child lock. Fitur ini berfungsi untuk mengunci keran pada air panas sehingga tidak mudah begitu saja mengalirkan air panas ketika si kecil berada di sekitar dispenser. Beberapa dispenser juga punya fungsi membuat air mentah menjadi air yang bisa diminum. Namun, soal harga tentu saja dispenser jenis ini lebih mahal.

Botol kaca

Dengan meningkatnya gerakan go green, anda membutuhkan tempat penyimpanan air yang bisa dibawa kemana-mana. Anda pun membutuhkan botol kaca supaya praktis, selain itu membawa minum kemana-mana bisa meringankan biaya anda. Anda juga sudah berkontribusi dalam menyelamatkan lingkungan dengan membawa tumbler. Lalu, bagaimana memilih tumbler berkualitas baik? Ada beragam botol yang dijual di pasaran dan masing-masing memiliki keunggulan dan kekurangan. Untuk botol stainless steel dan aluminium memang mudah dibersihkan dan tahan lama, namun tumbler jenis ini lama-kelamaan akan mengalami korosi. Pilihlah botol yang bebas kandungan bahan kimia sehingga menghindarkan anda dari berbagai penyakit berbahaya. Pilihlah juga botol minum dengan lingkaran yang lebar sehingga anda bisa minum dengan nyaman.

Teko Air

Perlengkapan dapur yang satu ini sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Bahan stainless steel sangat disenangi oleh ibu rumah tangga karena bahannya yang mudah dibersihkan serta tangguh dan anti karat. Sayangnya, apabila teko air ini terkena noda kotoran seperti teh dan kopi, anda akan sangat sulit membersihkan noda-noda ini. Apabila anda tidak ingin menggunakan teko berbahan stainless steel, anda bisa menggunakan pitcher atau teko air berbahan kaca yang juga tak kalah modern dengan teko sebelumnya. Pitcher sangat cocok apabila ingin digunakan ketika sedang arisan  atau sekadar sehari-hari saja. Bahannya mudah dibersihkan dan cocok untuk minuman seperti jus dan teh. Namun, karena terbuat dari kaca, pitcher mudah pecah sehingga harus sangat berhati-hati ketika ingin menggunakannya. Anda bisa membeli berbagai tempat penyimpanan air seperti teko air, tumbler, bahkan hingga gelas ukur melalui Informa Online. Kini, bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi, belanja furniture sudah semakin mudah. Anda pun akan mendapatkan berbagai informasi lengkap mengenai spesifikasi produk hingga perawatan melalui situs Informa Online.