Pembersih dan Deterjen

Menampilkan 208 produk dalam kategori

Pembersih dan Deterjen

Urut Berdasarkan

Reset

Hal yang Diperlukan untuk Menjaga Kebersihan Rumah

Anda pasti memerlukan alat-alat, larutan pembersih dan deterjen untuk menciptakan rumah yang bersih dan nyaman ditinggali. Berikut ini adalah hal-hal penting yang Anda perlukan untuk memudahkan Anda membersihkan rumah dan beberapa tips memilihnya.

Tempat Sampah

Tempat sampah adalah alat yang penting untuk menjaga kebersihan di rumah. Tanpa tempat sampah, sampah dan limbah rumah tangga Anda mungkin akan berserakan dan menciptakan pemandangan serta bau yang tidak sedap. Simpan tong sampah di setiap ruangan di rumah untuk memudahkan Anda jika Anda atau anggota keluarga sering malas membuangnya. Jika Anda orang yang peduli lingkungan, Anda juga dapat menyediakan tong sampah terpisah menurut jenisnya, seperti organik dan non organik. Untuk mempermudah petugas kebersihan mengangkut sampah dari rumah Anda, sediakan juga bak sampah di luar rumah. Bak sampah ini akan membantu melindungi sampah sehingga tidak berserakan oleh binatang liar atau angin dan hujan.

Sapu dan Pengki

Sapu dan pengki adalah perkakas sederhana yang harus ada di rumah Anda. Jangan memilih sapu dengan ukuran yang terlalu besar, karena akan sulit bagi Anda untuk mencapai area-area sempit dan tersembunyi di ruangan. Pilih sapu yang ramping dan cukup ringan sehingga Anda lebih nyaman memakainya. Selain itu carilah sapu yang benar-benar kuat, karena rambut sapu yang mudah terlepas akan sangat merepotkan untuk dibersihkan. Untuk pengki, pilihlah yang sesuai dengan ukuran sapu Anda dan tidak terlalu ringan, agar dapat kuat menahan saat Anda menyapukan debu ke dalamnya.

Alat Pel dan Ember

Jika Anda ingin mendapatkan lantai yang bersih dan berkilau, Anda membutuhkan alat pel dan ember. Ada berbagai macam kain pel yang dijual di luar sana, tetapi kami ingin merekomendasikan kain pel yang terbuat dari kain microfiber. Microfiber bersifat sangat menyerap, bekerja sangat baik di lantai paling kotor, dan juga membutuhkan lebih sedikit air dan cairan pembersih. Ini adalah pilihan yang sangat bagus bagi Anda yang memiliki anak di rumah, karena serat mikro menangkap bakteri berbahaya ke pel, mencegahnya untuk menyebar. Selain itu, pel ini dapat dicuci ratusan kali tanpa keausan.

Sikat Lantai

Sikat lantai lebih sering digunakan untuk kamar mandi atau lantai di luar rumah yang memiliki permukaan lebih kasar. Sikat kamar mandi sangat penting untuk menjaga lantai kamar mandi Anda dari kotoran yang lebih mudah terperangkap karena basah. Lantai kamar mandi yang kotor juga dapat berbahaya bagi Anda karena lebih licin. Anda juga dapat membeli sikat toilet untuk membersihkan kloset Anda. Pastikan Anda menyikat kamar mandi dan kloset dengan rutin karena kamar mandi adalah ruangan yang rentan akan jamur dan kotoran. Larutan Pembersih Pembersih dan deterjen akan membuat pekerjaan membersihkan rumah lebih mudah. Larutan pembersih dan deterjen biasanya mengandung zat-zat kimia khusus yang membuat kotoran lebih cepat terangkat. Kebanyakan pembersih dan deterjen juga bersifat antiseptik sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir akan kuman yang membahayakan kesehatan Anda dan keluarga. Selain itu, pembersih dan deterjen biasanya ditambahkan dengan pengharum yang membuat ruangan lebih nyaman dan bebas bau. Pastikan saja cairan-cairan ini Anda simpan di tempat khusus yang jauh dari jangkauan anak-anak. Memiliki rumah yang bersih butuh ketelatenan, dan alat-alat ini akan mempermudah tugas Anda. Untuk mendapatkannya, Anda tidak perlu repot-repot, kok. Kunjungi Informa Online saja, semua yang Anda butuhkan pasti tersedia!