Menampilkan 260 produk dalam kategori

Alat Masak

Urut Berdasarkan

Reset

Peralatan Masak yang Harus Ada di Dapur Anda

Alat masak digunakan untuk menyiapkan, memanggang, memasak dan umumnya membantu berbagai tugas di dapur. Selain praktis, peralatan masak kini dirancang agar bergaya, pas dengan merek atau rangkaian di rumah Anda. Berbagai alat masak ini telah diadaptasi dan ditingkatkan selama bertahun-tahun untuk membuat tugas yang paling sulit lebih mudah dan lebih cepat. Berikut ini adalah beberapa alat masak sederhana yang harus Anda miliki di dapur.

Spatula

Spatula dirancang untuk meraup campuran atau bahan-bahan dari mangkuk tanpa meninggalkan konten apa pun. Tepi lunak melengkung dirancang untuk mengikuti kontur mangkuk sehingga tidak ada yang tertinggal. Spatula adalah alat masak yang sangat serbaguna dan dapat digunakan untuk menggabungkan bahan-bahan saat memanggang, atau mengangkat, mencampur, dan membalik. Spatula kayu, logam, plastik, silikon atau kombinasi dari semuanya umum dijual di pasaran. Kepala silikon dengan pegangan kayu adalah kombinasi yang sangat baik. Ini karena silikon memberikan fleksibilitas, tahan terhadap panas dan tidak akan merusak permukaan non-stick.

Sendok Saji

Sendok saji biasanya digunakan untuk mengambil makanan yang disajikan di meja. Sendok ini biasanya berukuran lebih besar daripada sendok biasa yang digunakan untuk makan. Hal ini dikarenakan fungsinya untuk mengambil satu porsi makanan. Alat masak ini biasanya terbuat dari logam ataupun kayu. Saat membeli, Anda mungkin ingin memikirkan bagaimana sendok saji ini terlihat dengan keseluruhan piring dan mangkuk saji, sehingga membuat tampilan yang serasi.

Sendok Masak

Sendok masak adalah alat yang digunakan untuk beberapa tujuan, seperti mengaduk, menyajikan dan mentransfer makanan. Alat ini memiliki kepala berbentuk mangkuk yang melekat pada pegangan. Mereka umumnya terbuat dari kayu, logam atau plastik tahan panas. Sendok logam mungkin memiliki pegangan plastik atau kayu dan lapisan antilengket diterapkan pada kepala sendok sehingga sendok tidak merusak permukaan peralatan masak. Sendok masak berlubang juga tersedia untuk menyaring potongan-potongan kecil makanan dari sup. Menggunakan sendok yang tepat untuk berbagai tugas akan membantu menyederhanakan prosedur memasak. Pembuka Kaleng Pembuka kaleng bervariasi dari model manual genggam hingga model listrik otomatis penuh. Pembuka terpasang ke kaleng dan roda berputar tajam membuka kaleng dengan rapi. Kebanyakan pembuka kaleng modern mengambil seluruh bagian atas kaleng meninggalkan tepi yang relatif aman, meskipun harus selalu berhati-hati saat membuka dan melepas tutup. Corong Corong digunakan untuk menuangkan cairan dan biji-bijian ke dalam lubang kecil, seperti botol atau toples. Corong dapat dibuat dari plastik atau logam dan tersedia dalam berbagai ukuran. Corong tersedia dalam berbagai ukuran dan dapat menampilkan pegangan atau bibir untuk digantung di rak atau kait perkakas.

Alat Pengupas

Pengupas atau peeler dapat digunakan pada berbagai makanan seperti sayuran dan beberapa buah untuk menghilangkan lapisan kulit luar. Bilah tepi ganda memungkinkan operasi tangan kanan atau kiri untuk goresan berbagai arah. Kulit akan melewati pengupas yang jatuh ke permukaan. Beberapa pengupas mungkin memiliki jenis bilah yang berbeda untuk memungkinkan pengupas membuat semacam pengupas gaya yang disebut Julienne. Masih banyak lagi alat masak yang tersedia di luar sana yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda masing-masing. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena semua dapat ditemukan dengan mudah di Informa Online! Temukan berbagai alat masak yang berkualitas dengan sekali klik dan nikmati berbagai kemudahan lainnya saat berbelanja di Informa Online!