Menampilkan 45 produk dalam kategori

Meja TV

Urut Berdasarkan

Reset

Tips Memilih Meja TV Minimalis

Sebagai titik fokus dan tempat berkumpul di rumah Anda, TV layar datar patut untuk dipamerkan. Itu sebabnya memiliki meja TV yang bagus sangat penting. Jika Anda menyukai acara maraton, film malam, atau mengikuti tim olahraga favorit Anda, maka meja atau rak TV minimalis akan membuat ruang keluarga lebih nyaman. Tetapi, memilih meja TV minimalis bukanlah hal yang bisa dilakukan sembarangan. Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum membeli rak TV minimalis modern.

Pilih Ketinggian Penglihatan Yang Nyaman

Menjulurkan leher Anda pada sudut yang canggung selama berjam-jam akan sangat tidak nyaman, sehingga rak TV Anda harus menempatkan layar setinggi mata. Ketinggian TV yang disarankan adalah sekitar 1 meter, tetapi posisi terbaik tergantung pada ketinggian sofa atau kursi Anda. Untuk pengaturan khusus, ukur ketinggian mata Anda saat duduk, pastikan wilayah tengah TV tidak jauh di atas garis pandang Anda. Pertimbangkan untuk membeli rak TV kayu dengan dudukan untuk menyesuaikan tingkat tampilan sesuai kebutuhan.

Sesuaikan Ukuran dan Lebar TV

Jika Anda bertekad untuk membawa pulang TV 40 atau 50 inci untuk menonton serasa bioskop, pikirkan tentang seberapa banyak ruang dinding atau lantai yang Anda butuhkan. Ketika ruang memungkinkan, cari konsol TV yang lebih lebar dari layar Anda. Hal ini untuk mencegah overhang yang tidak perlu, terutama jika TV Anda diposisikan di tengah ruangan. Meskipun TV layar datar biasanya memiliki basis untuk distribusi berat, Anda berisiko menabrak atau menjatuhkan layar Anda jika rak TV terlalu kecil. Anda juga harus memastikan dudukan menawarkan kapasitas berat yang cukup untuk mendukung TV layar datar Anda. Pilih Gaya Meja TV minimalis juga tersedia dalam berbagai elemen dekoratif, mulai dari rak yang tersambung ke pangkalan bulat untuk bentuk asimetris. Gaya bercampur menyebabkan dekorasi membingungkan, jadi tetap sesuaikan dengan konsol TV yang menyatu dengan estetika Anda saat ini. Garis geometris sederhana dan rak TV kayu terbuka menangkap nuansa minimalis ruang kontemporer. Pilih warna netral pucat, putih, atau abu-abu muda untuk membuat ruangan tampak lebih cerah dan luas. Warna gelap dan garis-garis yang bersih berada di rumah di antara dekorasi transisi. Sementara kayu yang berwarna pekat, bingkai lebih tebal, dan detail ornamen melengkapi keanggunan banyak ruang tradisional.

Pilih Bahan yang Tepat

Bersiaplah untuk menemukan meja TV yang terbuat dari lima bahan umum ini: kayu, kaca, logam, papan partikel, dan papan serat kepadatan menengah. Kayu, kayu lapis berlapis, dan logam adalah bahan yang tahan lama, dan karena rak TV kayu cukup berat. Bahan ini sering tetap stabil ketika anak-anak atau hewan peliharaan lewat. Banyak rak TV kaca yang tahan lama dan fitur penopang logam untuk penguatan. Tetapi jika Anda ingin tetap bersih dan bebas dari keretakan, mungkin yang terbaik adalah memesan unit kaca untuk rumah tangga dengan lalu lintas rendah. Papan partikel dan papan serat kepadatan sedang merupakan alternatif berbiaya rendah untuk kayu, sehingga mereka menawarkan umur yang lebih pendek. Tetapi mereka cukup tahan lama untuk tahan terhadap penggunaan sehari-hari. Rencana Penyimpanan dan Organisasi Menjaga rak TV Anda bebas dari kekacauan dan kabel adalah salah satu cara terbaik untuk memamerkan TV layar datar Anda. Beli rak TV dengan penyimpanan untuk mengatur media atau majalah. Pusat hiburan besar sangat cocok untuk mengatur beberapa elektronik di lokasi yang padat dan terpusat. Kebanyakan rak TV mencakup guntingan untuk manajemen kabel, membantu Anda menyembunyikan kabel dan menjaga keluarga Anda aman dari bahaya listrik. Tergantung pada gaya Anda, pilih antara rak terbuka, lemari tertutup, dan laci. Anda tidak perlu bingung di mana membeli meja TV yang sempurna, karena Informa Online menyediakannya untuk Anda! Nikmati juga kemudahan berbelanja online dan berbagai fasilitas yang ditawarkan!