Bantal & Guling

Menampilkan 179 produk dalam kategori

Bantal dan Guling

Urut Berdasarkan

Reset

Tips Membeli Bantal dan Guling untuk Tidur yang Nyaman

Pastikan Anda memiliki bantal dan guling yang nyaman untuk menemani Anda karena Anda menghabiskan sekitar sepertiga dari hari dan malam Anda di tempat tidur. Dengan begitu banyak pilihan di luar sana, Anda mungkin bingung tentang jenis bantal ataupun bantal guling yang akan memberi Anda istirahat malam yang terbaik. Dengan tips kami, kami akan membantu Anda untuk membeli bantal dan guling yang tepat.

Tentukan Ukuran Bantal Guling yang Tepat

Ukuran bantal tempat tidur yang Anda pilih akan tergantung pada ukuran tempat tidur Anda dan bagaimana Anda tidur. Untuk twin, Anda mungkin akan memilih bantal dacron standar. Untuk tempat tidur queen Anda akan mendapatkan dua queen pillow, dan untuk tempat tidur king Anda akan mendapatkan dua king pillow. Jika Anda lebih suka bantal besar untuk meringkuk di tempat tidur yang lebih kecil, gunakan ukuran king di tempat tidur twin. Atau jika Anda ingin setumpuk bantal besar bersandar, Anda akan mendapatkan lebih banyak. Dan Anda dapat memilih 4 atau 6 bantal dacron standar untuk tempat tidur ukuran king. Hotel mewah menggunakan 4 bantal king di tempat tidur queen. Pilihan ada di tangan Anda dan tergantung pada apa yang Anda sukai.

Tetapkan Anggaran untuk Bantal Tempat Tidur Anda

Seperti semuanya, Anda dapat membayar banyak atau sedikit untuk bantal tempat tidur. Dan Anda biasanya mendapatkan apa yang Anda bayar. Bantal busa yang murah mungkin berharga hanya Rp50.000,- tetapi bantal bulu yang berkualitas tinggi bisa lebih dari Rp 1 juta, tergantung pada ukurannya. Jika Anda memiliki anggaran terbatas, pilih satu atau dua bantal berkualitas baik untuk benar-benar tidur dan gunakan yang murah untuk bersandar untuk membaca atau untuk hiasan dengan tipuan di tempat tidur Anda. Anda juga dapat membeli bantal leher atau bantal kesehatan sesuai kebutuhan.

Posisi Tidur

Jika Anda tidur telentang, Anda mungkin menginginkan bantal tempat tidur datar. Jika Anda tidur miring atau tengkurap, Anda akan membutuhkan dukungan yang baik untuk leher Anda. Sebagian besar bantal berkualitas memberikan informasi tentang penggunaan terbaik untuk jenis bantal yang Anda pertimbangkan. Cobalah beberapa jenis untuk kenyamanan terbaik.

Pilih Isian yang Anda Inginkan untuk Bantal Tempat Tidur Anda

Setelah ukuran, hal terpenting berikutnya untuk memutuskan adalah jenis isi yang Anda inginkan. Bantal busa akan terasa kencang dan menahan bentuknya sepanjang malam, bahkan ketika Anda bergeser di tempat tidur. Bantal bulu akan memberi rasa yang empuk pada kepala. Anda bisa meremasnya untuk meringkuk. Sesuatu yang tepat di tengah adalah bantal yang terbuat dari bahan polyester. Dan kompromi kualitas yang baik mungkin bantal dengan inti busa atau bulu, dikelilingi atau dibungkus dengan lapisan luar yang lembut. Sebagian besar bantal bulu berkualitas tinggi bersifat antialergi dan dapat digunakan oleh penderita alergi.

Bantal Empuk atau Keras?

Kekerasan atau keempukan bantal tempat tidur ditentukan oleh volume isi yang dikandungnya. Untuk bantal yang keras, isinya akan lebih kencang. Untuk bantal yang empuk, isiannya akan lebih ringan. Terlepas dari ketegasannya, bersiaplah untuk merenovasi isian bulu setiap 10 tahun atau lebih. Busa akan hancur jadi Anda harus membeli yang baru.

Sarung Bantal

Sarung bantal untuk bantal busa tidak terlalu penting. Tetapi untuk bantal bulu, pastikan bahwa sarung atau penutupnya terbuat dari katun yang rapat agar bulu tidak keluar. Beli sarung bantal untuk setiap bantal yang Anda miliki. Ini akan menjaga bantal tetap bersih dan melindungi bantal agar lebih tahan lama. Bingung di mana membeli bantal yang berkualitas? Tidak perlu khawatir, cari saja di Informa Online! Temukan berbagai jenis bantal dengan berbagai fitur yang terjamin kualitasnya!