Inbox Promo

Gratis Ongkir GO-SEND hingga Rp 20.000

Nikmati Gratis Ongkir GO-SEND untuk wilayah Jabodetabek hingga Rp20.000, dengan minimum belanja Rp150.000. Gunakan kode voucher GRATISONGKIR saat checkout.

Menampilkan 145 produk dalam kategori

Penyimpanan

Urut Berdasarkan

Reset

Filter

Reset

Harga

Rp
Rp

Lokasi Pengiriman / Pengambilan

ubah

Brand

Promo

Warna

Tips Menghemat Penyimpanan di Rumah

Ruang penyimpanan adalah sesuatu yang berharga di sebagian besar rumah. Pernahkah Anda mendengar seseorang mengeluh, ""Saya punya terlalu banyak lemari?"" Tidak, bukan? Itulah mengapa penting untuk mempelajari cara menyimpan barang-barang secara efektif dengan ruang yang sudah Anda miliki.

Buang Barang yang Tidak Diperlukan

Langkah pertama dalam menciptakan lebih banyak ruang di rumah Anda adalah menyingkirkan barang-barang yang tidak Anda gunakan. Anda tidak perlu banyak tempat tisu untuk tiap ruangan, bukan? Cara terbaik untuk memaksimalkan ruang Anda adalah mempelajari cara mendeklamasi. Kekacauan menghabiskan energi dan biaya waktu dan uang. Merapikan ruangan secara teratur adalah langkah kunci dalam memaksimalkan ruang. Cara terbaik untuk membuat rumah Anda rapi adalah mengerjakan dari kamar ke kamar. Bekerjalah dengan cepat dan tentukan barang mana yang akan dilempar dan mana yang harus disimpan. Untuk barang-barang yang Anda singkirkan, ada beberapa opsi bagus selain hanya membuangnya, pertimbangkan untuk menyumbangkannya.

Gunakan Wadah Penyimpanan

Ada beberapa solusi yang beragam di luar sana, tetapi beberapa solusi benar-benar berfungsi. Solusi yang baik melingkupi hal berikut:

  • Membantu menciptakan lebih banyak ruang
  • Merapikan organisasi Anda dengan mengelompokkan barang-barang yang sejenis
  • Itu membuat segalanya lebih mudah ditemukan dengan menciptakan ""rumah"" yang tepat

Beberapa profesional merekomendasikan penggunaan wadah plastik bening. Wadah bening memungkinkan Anda untuk melihat di dalam wadah lebih mudah. Ini dapat menghemat waktu berharga Anda ketika sedang mencari barang tersebut. Misalnya koleksi kosmetik yang biasa disimpan di tas make up atau pouch kosmetik, akan lebih praktis ditaruh di kotak plastik bening. Keranjang yang lebih dekoratif sangat bagus untuk ruang tamu Anda seperti sarang dan kamar tidur, misalnya untuk tempat tisu. Pastikan Anda memberi label pada wadah ini untuk pengambilan yang mudah nanti. Bahkan jika wadah Anda jelas, label akan mempercepat pengambilan barang.

Berpikir Secara Vertikal

Kebanyakan orang berpikir dari kiri ke kanan, tetapi jangan mengabaikan ruang di atas kepala dan kaki Anda. Ini adalah tempat yang bagus untuk menyimpan barang yang jarang digunakan dan usang. Untuk memanfaatkan ruang yang lebih tinggi, berinvestasilah di tangga yang kokoh untuk memungkinkan Anda mencapai area ini. Juga, jangan menyimpan apa pun yang terlalu berat di atas karena berisiko menimpa Anda.

Pilih Produk yang Tepat untuk Ruang Anda

Ukur ruang penyimpanan Anda (seperti bagian dalam pintu lemari) sebelum membeli tempat sampah, baki atau rak seperti rak piring atau rak dapur minimalis. Tidak ada yang lebih membuat frustrasi daripada pulang ke rumah dan harus memasukkan wadah ke dalam lemari agar pas. Produk penyimpanan harus sesuai dengan barang-barang Anda. Rencanakan ke depan dan bawa kartu catatan dengan ukuran lemari Anda dan ruang penyimpanan lainnya di dompet Anda. Juga, cobalah membeli produk yang bersarang bersama. Mereka akan menumpuk lebih mudah.

Beri Label

Label berguna untuk memberikan organisasi rumah tampilan yang sangat halus dan profesional. Jika Anda tidak memiliki pembuat label, satu set pena, selotip, dan beberapa kartu catatan juga bisa digunakan. Ketika pelabelan item penyimpanan dimulai dengan kategori besar untuk memulai (""kaus kaki""), kemudian sesuaikan dengan label yang lebih sempit (""kaus kaki hitam"") sesuai keinginan Anda. Informa Online punya solusi penyimpanan yang tepat untuk Anda! Temukan berbagai barang yang akan membuat rumah terlihat lebih rapi seperti rak piring, rak dapur minimalis, lemari kamar mandi, dan lain-lain!