Menampilkan 36 produk dalam kategori

Blender dan Juicer

Urut Berdasarkan

Reset

Juicer Untuk Minuman Sehat Anda

Seiring dengan menurunnya kualitas makanan yang tersedia saat ini, manusia mulai menyadari pentingnya menjaga pola makanan untuk kesehatan tubuh. Berbagai jenis makanan sehat dibuat dengan sayur serta buah dengan berbagai peralatan dapur yang mendukung seperti blender. Dengan menggunakan blender berkualitas baik seperti blender Philips atau blender Sharp, anda dapat mencampur berbagai macam bahan makanan sehingga menjadi sebuah makanan dan minuman sehat. Namun dengan perkembangan teknologi yang ada, blender tidak menjadi satu-satunya peralatan dapur yang dapat membantu anda menyiapkan makanan sehat. Selain blender Philips atau blender Sharp yang anda miliki, juicer dapat membantu anda menciptakan minuman sehat untuk keluarga.

Blender vs Juicer

Blender dan juicer memang menjadi salah satu set yang dikenal bagi para pemerhati kesehatan saat menyiapkan makanan atau minuman yang bergizi. Namun ada beberapa dari mereka yang memilih untuk menggunakan hanya satu saja dengan fungsi yang berbeda tentunya. Seperti yang sering kita ketahui, blender menghancurkan seluruh bahan makanan secara halus dengan mata pisau yang ia miliki. Ia cocok untuk anda yang ingin membuat segelas smoothie segar untuk sarapan keluarga atau berbagai makanan sehat lainnya. Namun bila anda ingin membuat minuman sehat seperti jus, anda tentu tidak dapat menggunakan blender. Untuk membuat anda hanya mendapatkan sari buah dengan efisien, anda dapat menggunakan juicer yang tersedia di pasaran.

 ,Apa Itu Juicer?

Sesuai dengan namanya, juicer merupakan peralatan dapur yang membantu anda untuk membuat jus dari berbagai bahan makanan. Bila dahulu anda perlu menggunakan perasan manual atau blender untuk membuat jus sehat, juicer dapat membuat kegiatan tersebut lebih efektif. Karena itu, blender dan juicer menjadi satu set peralatan dapur yang diperlukan ketika anda ingin membuat makanan sehat dengan cepat dan efektif.

Slow Juicer vs Fast Juicer

Untuk memilih juicer yang baik, anda perlu mengerti jenis yang ada di dalamnya. Dua jenis juicer yang dapat anda pilih adalah slow juicer dan juga fast juicer. Sesuai dengan namanya, slow juicer dan fast juicer dibedakan dari kecepatan proses kerja yang dimiliki. Slow juicer sering juga disebut sebagai cold press juicer. Jenis juicer ini memiliki gigi berputar yang bergerak perlahan untuk menghancurkan buah atau sayuran. Penghancuran tersebut membuat sari buah atau sayuran keluar lebih efektif tanpa suara yang mengganggu. Karena itu, slow juicer memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan fast juicer. Bila anda membutuhkan juicer dengan harga yang lebih murah dan kecepatan kerja yang jauh lebih baik, anda dapat memilih untuk memperoleh fast juicer. Gigi berputar yang dimiliki fast juicer bergerak lebih cepat dibandingkan slow juicer dengan mata pisau yang tajam untuk menghancurkan buah dan sayuran dengan lebih cepat. Karena itu, ia lebih cepat mengeluarkan sari buah atau sayuran dengan efisien. Tidak hanya itu, fast juicer juga dapat lebih mudah dibersihkan walau memiliki suara yang kencang saat digunakan. Karena blender dan juicer merupakan alat pembantu anda untuk menciptakan makanan sehat bagi keluarga, anda tidak dapat main-main dengan kualitas saat membeli. Berbagai jenis dan model boleh tersedia di pasaran, namun pilihlah yang benar-benar sesuai dengan penggunaan keluarga. Hal tersebut agar anda tidak membuang uang dengan percuma. Informa Online dapat menjadi pilihan yang tepat untuk memperoleh blender dan juicer berkualitas dengan harga terjangkau secara online. Dengan berbagai merek berkualitas seperti juicer Philips, blender Philips, serta blender Sharp dan penawaran harga yang menarik, anda dapat tetap membuat makanan sehat untuk keluarga tanpa dompet miris. Yuk cek Informa Online sekarang!