Sofa

Sofa memiliki peran penting pada ruang tamu Anda. Dudukan yang empuk serta sandaran yang nyaman dapat membuat keluarga atau kerabat yang datang semakin betah berada di rumah. Informa menghadirkan beragam sofa mulai dari sofa recliner, non recliner hingga sofa bed.

Menampilkan 287 produk dalam kategori

Sofa

Urut Berdasarkan

Reset

Tips Memilih Sofa yang Cocok untuk Anda

Membeli sofa adalah investasi besar, dan tidak ada alasan Anda tidak dapat menikmati apa yang Anda beli. Anda tidak perlu sampai frustrasi dan dan menyesal karena Anda melakukan pembelian yang tergesa-gesa dan tidak dipertimbangkan dengan baik. Penjual yang baik akan memahami dan membantu Anda menemukan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Hal yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah kualitas dan kenyamanan, terutama jika Anda berencana untuk menghabiskan waktu Anda duduk di atasnya. Membeli yang berpenampilan terbaik di seluruh dunia tidak dapat menyaingi yang paling nyaman. Itulah sebabnya Anda perlu menguji secara langsung sebelum Anda membeli, seperti halnya Anda akan menguji coba mobil.

Tidak Perlu Terburu-buru

Beri diri Anda banyak waktu ketika Anda mencoba sebelum membelinya, sehingga Anda bisa mengetahui apakah itu cocok atau tidak. Hanya mencoba beberapa detik dengan cepat tidak akan memberi tahu Anda banyak tentang hal itu. Seorang penjual yang baik akan mengerti dan tidak mengganggu Anda saat Anda mencoba berbagai jenis kursi sofa untuk mengetahui ukuran. Anda perlu memahami bagaimana rasanya ketika Anda tetap duduk di atasnya untuk sementara waktu.

Coba Beberapa Gaya yang Berbeda

Uji banyak gaya yang berbeda, dan pastikan untuk mencobanya dengan cara Anda menggunakannya di rumah. Apakah Anda lebih menyukai sofa minimalis? Apakah Anda suka duduk dengan kaki melengkung? Apakah Anda suka berbaring di atasnya? Apakah Anda merasa paling bahagia duduk di tengah? Atau Anda menginginkan sofa bed yang multifungsi? Mungkin Anda memerlukan sofa ruang tamu untuk dipakai di ruang utama? Pertimbangkan tinggi dan kedalaman kursi. Untuk orang yang lebih tinggi, yang terbaik adalah memiliki kursi sofa yang lebih dalam. Jika Anda merasa sulit untuk bangkit dari posisi duduk, cobalah kursi yang lebih dangkal. Saat Anda duduk untuk mencobanya, perhatikan juga tinggi dan rasa punggungnya. Apakah Anda lebih suka jenis yang sempit atau yang longgar? Cobalah semua konfigurasi bantal yang berbeda untuk melihat mana yang terasa benar. Jangan lupa untuk melepas sepatu sebelum Anda meletakkan kaki di atasnya saat di toko furnitur jika itu adalah cara Anda duduk.

Coba Isian yang Berbeda

Setiap orang memiliki pandangan berbeda dalam apa yang mereka anggap nyaman. Beberapa menginginkan sesuatu yang bisa tenggelam, sementara yang lain lebih suka sofa minimalis yang lebih kencang. Yang mana yang kamu suka? Cobalah duduk dengan isi yang berbeda untuk memilih tingkat ketegasan atau kelembutan yang Anda sukai. Pertimbangkan apakah Anda ingin tingkat kelembutan atau ketegasan yang sama di kursi dan sandaran. Mereka tidak harus sama.

Coba Kain yang Berbeda

Setiap kain akan terasa berbeda, dan itu akan menambahkan dengan cara yang sangat berbeda dengan keseluruhan nuansa sofa ruang tamu. Anda mungkin menyukai tampilan kain yang sangat bertekstur, tetapi apakah Anda suka rasanya? Apakah permukaan terasa terlalu licin? Apakah Anda suka suara kulit saat Anda menggeser berat badan Anda di atasnya? Duduk di kain yang berbeda cukup lama untuk menemukan yang cocok untuk Anda. Saat menguji kain, Anda juga harus memeriksa untuk melihat apakah kain mudah kusut atau meregang. Jika mudah keriput, akan sulit mempertahankan penampilannya untuk waktu yang lama. Kain kendur akan membuatnya tampak bobrok dengan sangat cepat. Apapun kebutuhan Anda, entah itu sofa bed atau sofa minimalis, semuanya tersedia di Informa Online, lho! Selain banyak pilihan, belanja di Informa Online juga sangat praktis dan pastinya tepercaya!