Meja

Letakkan hiasan, bingkai foto dan vas bunga pada meja tamu Anda. Selain untuk meletakkan pajangan, meja juga berfungsi untuk tempat meletakkan hidangan minuman dan makanan ringan bagi tamu yang datang berkunjung.

Menampilkan 372 produk dalam kategori

Meja

Urut Berdasarkan

Reset

Tips dalam Mendekor Ruang Tamu Minimalis

Ruang tamu dengan ukuran kecil atau terbatas bukan berarti membuat Anda keilangan kesempatan memiliki ruang tamu minimalis yang fungsional. Pengaturan furnitur ruang tamu yang terbatas bisa menjadi tantangan, tetapi jangan khawatir banyak perabotan bergaya minimalis yang bisa Anda gunakan untuk mendekor seperti, rak tv minimalis dalam berbagai warna, meja tamu minimalis dengan warna gelap, dan lainnya. Ruang tamu minimalis dapat membuat ruang tamu Anda lebih menarik untuk dilihat dan tentunya lebih nyaman untuk siapapun yang berkunjung. Kunci dari ruang tamu sederhana yang enak dipandang dan nyaman ditempati adalah pemilihan furnitur yang sesuai dengan ruangan.

Furnitur Multifungsi untuk Ruangan Kecil

Anda bisa menata ruang tamu sempit dengan furnitur yang memiliki multifungsi atau berfungsi sebagai furnitur sekaligus dekorasi. Misalnya, pada konsep ruang tamu sederhana, Anda bisa menggunakan rak tv minimalis yang bisa juga dijadikan tempat penyimpanan. Anda dapat meletakkan rak tv minimalis dengan warna gelap atau terang, sesuai preferensi Anda di tengah ruangan memepet tembok. Rak tv minimalis juga memiliki berbagai ukuran yang bisa Anda sesuaikan dengan luas ruang tamu Anda. Anda bisa memilih rak tv minimalis yang tidak terlalu tinggi dan biasanya memiliki rak-rak tambahan di bagian bawah untuk menaruh perlengkapan hiburan. Selain itu, Anda bisa memilih bahan kayu dengan warna gelap yang bisa memiliki kesinambungan dengan perabotan Anda yang lain. Selain rak tv minimalis Anda juga bisa menggunakan meja tamu minimalis dengan fungsi tambahan. Meja tamu memiliki peran besar dalam estetika ruang tamu Anda. Meja tamu bisa menjadi pusat perhatian ketika tamu berkunjung ke rumah Anda. Maka dari itu, memilih meja tamu yang sesuai dengan konsep ruang tamu Anda adalah hal yang cukup penting. Anda tetap bisa memilih meja tamu dengan tambahan fungsi penyimpanan. Contohnya Selina Coffee Table yang Informa Online tawarkan. Meja tamu minimalis dengan aksen modern ini bisa Anda jadikan meja sekaligus rak penyimpanan terbuka. Anda bisa menyimpan buku, atau majalah di bagian bawah meja untuk menemani tamu yang berkunjung.

Furnitur dengan warna gelap memberi kesan luas

Anda bisa memilih furnitur dengan potongan yang lebih ringan untuk ruang tamu minimalis Anda, seperti kursi berwarna gelap untuk menyediakan tempat duduk tambahan. Hal ini akan memberikan ruang lebih pada ruang tamu sederhana daripada menghiasnya dengan dua sofa berlengan yang memiliki volume lebih besar. Kursi atau furnitur dengan warna gelap memiliki keunggulan dalam memberikan nuansa lebih ringan pada ruangan. Memperhatikan furnitur atau dekorasi kecil di ruang tamu minimalis cukuplah penting. Sebaiknya, Anda tidak menempatkan terlalu banyak sofa atau bangku sehingga furnitur tersebut bisa terlihat pantas di dalam ruang tamu minimalis. Anda dapat mengubahnya sedikit seperti memindahkan vas bunga di atas meja dengan nampan kecil yang digunakan untuk menaruh toples makanan atau wadah minuman yang siap disajikan setiap ada tamu yang datang. Untuk menemukan furniture minimalis yang sesuai dengan Anda kunjungi Informa Online! Semua meja minimalis dan rak tv minimalis bisa Anda temukan di Informa yang menyediakan berbagai kebutuhan perabotan Anda, tanpa perlu repot pergi ke toko. Pilihlah perabotan yang Anda butuhkan, bayar, dan tunggu barang sampai di rumah Anda!